• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Heboh Munculnya Pesawat 'UFO' Di London Bikin Warga Panik Tapi Kesel !

xhamstermaniac
TS
xhamstermaniac
Heboh Munculnya Pesawat 'UFO' Di London Bikin Warga Panik Tapi Kesel !
Pesawat UFO Dan Sosok 'ALIEN' Ini Muncul Di London Bikin Warga Panik Tapi Kesel !


penampakan UFO diatas kota london

Mungkin sejak lama banyak yang tidak percaya akan fenomena misterius kemunculan pesawat UFO yang kerap dikaitkan dengan mahluk luar angkasa atau ALIEN, tetapi fenomena kemunculan benda atau pesawat asing tersebut pada faktanya banyak dilaporkan dan banyak saksi mata yang pernah melihat langsung pesawat UFO tersebut, bahkan beberapa waktu lalu NASA pun merilis bukti video yang memperlihatkan penampakan pesawat asing tersebut, gansis bisa cek videonya di youtube.

Dan karena fenomena inilah yang kemudian membuat siapapun akan dibuat terkejut jika mereka tiba-tiba saja melihat sebuah pesawat UFO berbentuk seperti piring terbang melayang tepat dan sangat jelas di hadapan mereka.

Dan inilah yang terjadi pada sebagian warga Inggris yang dikejutkan dengan kemunculan pesawat UFO hingga membuat apara kepolisian dan pasukan khusus turun tangan. emoticon-Takut
Kejadian ini terjadi saat pagi hari tanggal 1 April tahun 1989. Disaat langit masih cukup gelap sekitar jam 4 pagi, tiba-tiba saja sebuah benda asing muncul di atas jalanan kota London dan menyalakan lampu yang sangat terang setiap 10 detik.




Dan ketika matahari mulai terbit, UFO tersebut terlihat melintasi jalan raya M25 London. Para pengemudi kendaraan yang melintaspun tercengang. Mereka kemudian menepikan mobil ke sisi jalan, dan pasukan polisi dimobilisasi dan tentara disiagakan. Stasiun TV dan radio pun dibanjiri laporan tentang Benda Terbang Tak Dikenal itu.



Alih-alih pesawat UFO tersebut memang dikemudikan oleh para Alien alias mahluk luar angkasa, ternyata ini adalah ulah seorang pengusaha kaya raya bernama Richard Branson, hal ini dia lakukan sebagai bagian dari 'Prank' April fool atau kalau di kita dikenal dengan istilah April MOP,
dia melakukan aksi koplaknya itu menggunakan balon udara khusus (HOT AIR BALOON) yang berbentuk seperti layaknya pesawat UFO. emoticon-Big Grin

Rencana awalnya adalah dia akan mendarat di Hyde Park tetapi kondisi cuaca saat itu cukup buruk dan membuatnya meleset dari target pendaratan. Branson akhirnya terpaksa mendarat di Surrey Field sebagai alternatif pendaratan, dan saat itu pasukan kepolisian Inggris mengikutinya dalam pengejaran.



Saat UFO bersiap untuk mendarat, polisi sudah siap mengepung seluruh lapangan dan mengirim seorang petugas untuk mendekati dan menginvestigasi pesawat asing itu. Tapi Branson punya satu trik lagi ... emoticon-Big Grin



Ketika pintu UFO terbuka, asap putih mengepul keluar untuk mendramatisir keadaan. Saat itulah seorang pria pendek yang disewa Branson muncul di peron dengan kostum ala ET. emoticon-Ngakak (S)

Merasa bingung dan tidak senang karena ternyata ini hanya bagian dari prank April Mop, para petugas saat itu awalnya mengancam akan menangkap Branson karena ulahnya tapi akhirnya mereka memutuskan untuk tidak melakukan tindakan hukum apapun kepada Branson.



Bagi gansis mungkin ada yang cukup familiar ya dengan nama Branson ini, yap dia adalah pengusaha miliarder dan pendiri Virgin Group terkenal karena leluconnya yang super koplak dan aksi publisitasnya, tetapi yang UFO ini mungkin dianggap sebagai salah satu yang terbaik.



Kalau gansis penasaran, pesawat UFO dari balon gas tersebut dibangun di daerah Bristol oleh Don Cameron dari perusahaan Cameron Balloons Limited. Dengan nama sandi "Project Wedgewood", dan hanya segelintir orang saja yang tahu tentang aksi tersebut hingga membuatnya sukses besar dan sampai hari ini tetap dikenang oleh warga London sebagai April fools paling koplak. emoticon-Ngakak (S)





Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh xhamstermaniac 01-04-2021 16:51
Junmai92indramamothc4punk1950...
c4punk1950... dan 53 lainnya memberi reputasi
54
11.8K
112
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.