News
Batal
KATEGORI
link has been copied
204
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607b478a857fee237a270e91/giliran-melisa-istri-jason-penganiaya-perawat-terancam-dipolisikan-kasusnya-serius
Mel Melisa, perempuan yang diduga istri dari Jason Tjakrawinata si penganiaya perawat RS Siloam Palembang, kini terancam menyusul suaminya ke balik jeruji besi. Itu setelah ia mengaku-ngaku sebagai pemilik perusahaan kosmetik PT Immortal Cosmedika Indonesia (PT ICI).
Lapor Hansip
18-04-2021 03:39

Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius

Past Hot Thread
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius

INDOZONE.ID - Mel Melisa, perempuan yang diduga istri dari Jason Tjakrawinata si penganiaya perawat RS Siloam Palembang, kini terancam menyusul suaminya ke balik jeruji besi.

Itu setelah ia mengaku-ngaku sebagai pemilik perusahaan kosmetik PT Immortal Cosmedika Indonesia (PT ICI).

Pengakuan itu tampak dari profile Melisa di akun Facebook-nya, Mel Mel Melisa (Pusat Kencantikan).

Padahal, Mel Melisa sama sekali bukan pemilik PT ICI. Ia bahkan bukan siapa-siapa dari perusahaan tersebut.

Pengakuan Mel Melisa tersebut dianggap telah mencemarkan nama baik PT ICI.

"Segala bentuk pengakuan dan pernyataan bahwa pemilik akun FB Mel Melisa adalah owner dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia adalah TIDAK BENAR serta pencemaran nama baik perusahaan," ujar Rita Erwin, Kuasa Hukum PT ICI, dikutip Indozone dari unggahan di akun Instagram @immortal.id.official, Sabtu (17/4/2021).

Dalam surat tertulisnya, Rita mengatakan bahwa PT ICI sangat dirugikan atas pengakuan Mel Melisa dan menganggap itu sebagai tindakan yang melanggar hukum.

"Kami tidak segan segan akan melakukan upaya hukum baik berupa tuntutan pidana maupun gugatan perdata kepada yang bersangkutan," ujarnya.



Sebelumnya, lewat akun Instagram-nya, @halomelisa21, Mel Melisa juga menantang netizen yang menghujat suaminya.

"Saya pelaku. Silahkan tanya ke saya langsung. Untuk Rumah Sakit Siloam laporannya palsu. Siap-siap kita akan selesaikan secara hukum," tulis akun @halomelisa21.

"Saya nggak takut. Foto anak saya ada dan perawat sudah melakukan penganiayaan ke anak saya yang usia 2 1/2 tahun sampai darah anak saya muncrat ke mana-mana. Fotonya ada. Kita siapkan. Selamat jumpa di persidangan," tulisnya lagi.

Melisa juga mengatakan bahwa apa yang ia dan suaminya lakukan adalah wajar karena sebagai orang tua, ia tak terima anaknya diperlakukan semena-mena. Ia juga menuding perawat tersebut telah salah melakukan prosedur dalam melepaskan infus.

https://www.indozone.id/news/yBsE64p...d-all?&cf=1

Duh duh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius
19-04-2021 05:51
Kasihan sebenernya klo ikut kena proses, padahal suaminya udah cukup jadi pelajaran karena kekhilafan si istri.
profile-picture
budak.game memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius
19-04-2021 05:53
Menanti perkembangan kasus ini
0 0
0
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius
19-04-2021 05:56
salah prosedur pelepasan inpus? tahu dari mana?





























emoticon-Cool
0 0
0
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius
19-04-2021 05:58
Makin terkaing-kaing... ekekek
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius
19-04-2021 05:59
Wanjirrr keluarga halu, ngaku" mulu. Wkwkwkwk
0 0
0
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius
19-04-2021 06:08
anak ga bisa diem anda tidak bisa tenangkan, kejadian itu bukan sepenuhnya salah suster lah jangan2 anda ngadu ke suami yang lebay jadi suami dibui
0 0
0
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius
19-04-2021 06:17
modar koe
kalau anaknya dizolimi ya didokumentasikan dilaporkan polisi
bukannya elu yg diperkarakan polisi
kebalik
eniwei ini pasangan serasi sih sama2 darah tinggi ccocok
Diubah oleh panadolxtra
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius
19-04-2021 06:34
ah masa sih darahnya muncrat...netes kali..namanya darah anak kecil kan msh bersih


jgn ada oot

ini keluarga level menengah aja..biasanya yg begini2 suka sok kaya..petantang petenteng dan ngeremehin org lain.
si mel ini sempet buat statement "kits bayar biaya rmh sakit bukannya gratis"
ini menunjukkan...ini lho gw .mampu bayar jd elu jgn macem2.

ya iya lah semua pasien lain jg bayar bukan cm elu doang...tp yg gaya nya kek sultan cm elu doang..

gemes sm org2 kyk gini...biasanya anaknya atau dia nya keganggu dikit sm org lain..galak dan songong nya kyk yg udh punya duit ribuan triliyun aja..
Diubah oleh luluvi
profile-picture
profile-picture
lunar1980 dan kiki53 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius
19-04-2021 06:55
Kalau suaminya sdh kepenjara ya sudah aja lah yg perempuan aneh itu jangan dipenjara, ane cuma mikir psikologis anaknya aja sih. Bahaya juga klo semua dipenjara.
Lagian tuh perempuan ngapain sih ngaku² owner segala hadeh... Gini nih klo kaya nanggung butuh pengakuan, padahal klo ketahuan gini khan malah jd malu dan bikin masalah... Buat pelajaran kite2 aje deh
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan wesly771 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius
19-04-2021 07:01
Untung ga ngaku owner nya PT Mencari Cinta Sejati ya gan
Laki bini sama2 arogan gini.. kirain laki nya aja.. beuh dah
0 0
0
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius
19-04-2021 07:19
kagak tau juga gan, kasus seblumnya juga, orangnya juga kagak tau emoticon-Hammer2
0 0
0
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius
19-04-2021 07:23
tambah jeru emoticon-Ngakak
0 0
0
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius
19-04-2021 07:27
Ingat kata pepatah "yang banyak duit yang benar"
0 0
0
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius
19-04-2021 07:35
Siap-siap tusbol pake dildo di hotel prodeo
emoticon-Ngakak
0 0
0
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius
19-04-2021 07:37
Masalah bertubi2 yah... Kayak ada yg numpang tenar juga ini spai nuntut2 segala. emoticon-Ngakak
0 0
0
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius
19-04-2021 07:38
pasangan serasi ni laki-bini
0 0
0
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius
19-04-2021 07:42
Ada 2 jalan di masa depan.

Anaknya bakalan jadi lebih brengsek daripada ortu nya.

Atau anaknya tahu kasus ini dan jadi baik banget saking malu sama sikap ortunya.

emoticon-Shakehand2
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius
19-04-2021 07:47
Laki bini otaknya 11 12 ternyata. Sok2 ngomong arogan di medsos sih. Tipikal OKB ato OKT
Diubah oleh yanker
0 0
0
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius
19-04-2021 07:58
Rejeki orang jahat...masuk penjara emoticon-Embarrassment
Diubah oleh wesly771
profile-picture
jurumudi75 memberi reputasi
1 0
1
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius
19-04-2021 07:58
Arogansi yang bakalan mengantarkan ke hotel baru emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia