News
Batal
KATEGORI
link has been copied
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607c037e2ec03e6fcb232c36/tak-terima-ceramahnya-dikritik-tengku-zul-kafir-nggak-tahu-diri
BENTENGSUMBAR.COM - Kritikan sejumlah pihak yang menganggap Tengku Zulkarnain terlalu sering membahas bidadari surga akhirnya direspon sang empu ceramah. Dalam video ceramah berjudul 'Saidina Bilal Masuk Surga Kulitnya Tidak Hitam Lagi (Tengku Zulkarnain)' yang diunggah di kanal YouTube tengkuzulkarnain_official pada Jumat, 16 April 2021 kemarin, mantan pengurus MUI itu menanggapi komentar dari pu
Lapor Hansip
18-04-2021 17:01

Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!

Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!

BENTENGSUMBAR.COM - Kritikan sejumlah pihak yang menganggap Tengku Zulkarnain terlalu sering membahas bidadari surga akhirnya direspon sang empu ceramah.


Dalam video ceramah berjudul 'Saidina Bilal Masuk Surga Kulitnya Tidak Hitam Lagi (Tengku Zulkarnain)' yang diunggah di kanal YouTube tengkuzulkarnain_official pada Jumat, 16 April 2021 kemarin, mantan pengurus MUI itu menanggapi komentar dari publik.

Awalnya, Tengku Zul membantah dan mengaku tidak bermaksud menyebut orang berkulit hitam tidak boleh masuk surga melainkan orang berkulit hitam bakal iubah warna kulitnya. Ia mengklaim itu sebagai janji Allah.



Ia lantas kembali membahas perihal bidadari surga yang sebelumnya juga sempat dipersoalkan. Menurutnya, janji Allah kerap diejek oleh segelintir orang.



"Hari ini, janji-janji Allah diejek-ejek. Orang yang masuk sorga akan diberi bidadari, betul? 'Wah laki-laki Islam pikirannya selangkangan melulu'," ujar Tengku Zul dengan logat meniru.

Ini kan kafir-kafir nggak tahu diri. Udah sedikit, petentengannya bukan main. Betul nggak? Dan hanya rezim ini aja nih, kafir-kafir ini kurang ajar begini," ujarnya lagi.


Tengku Zul menyebut, perihal ceramah tentang bidadari berasal dari Al Quran dan hadist sehingga tidak baik dihina. Menurutnya, wanita yang kurang cantik parasnya di dunia akan menjadi cantik jika sholihah dan masuk surga.



"Wanita sorga ini, wanita dunia ini biarpun pendek, tonggek, pesek, jelek, merongos lagi, tapi kalau solehah, masuk sorga menjadi cantik," kata Tengku Zul.



"'Ah, menghina orang merongos!' Bukan! Bukan soal merongosnya, itu kan ciptaan Allah, betul? Kalau dia soleh, kalau dia solehah, masuk sorga dia," sambungnya.



Tengku Zul lantas membacakan bacaan yang ia laim sebagai hadist yang menyebut bahwa perempuan sholihah di dunia akan masuk surga dan lebih cantik dari ratu bidadari.



"Lebih cantik dari ratunya bidari. Dirobah nggak sama Allah? Dirubah nggak? Lebih cantik dari ratunya bidadari berubah apa nggak? Berubah, di surga itu nggak ada yang jelek," kata dia, melansir Makassar Terkini (jaringan Suara.com).



"Tapi dipelintir, menghina orang hitam, menghina orang jelek. Bukan! Guru-guru nggak ada menghina. Guru-guru menyampaikan Quran dan Sunnah agar kita yakin dengan akhirat. Supaya kita kepingin masuk surga," tambahnya


https://www.bentengsumbar.com/2021/0...ik-tengku.html
Diubah oleh gaygene
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!
18-04-2021 17:46
Tapir matanya ketutupan taik
profile-picture
profile-picture
gakpakeid dan Makati2019 memberi reputasi
1 1
0
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!
18-04-2021 18:09
Kalau dia menyindir & mengolok2 kafir, ga ada yg menyarankan umatnya utk tenang & tidak terprovokasi oleh ucapannya. Kenapa? Karena umat kafir sudah terlatih utk menahan nafsu termasuk emosi. Beda dengan umat spesial yg satu itu, setiap ada provokasi selalu ada anjuran utk tidak terprovokasi, mungkin karena mereka sadar kl umatnya seperti setan yg gampang tersulut emosinya. Cm mengajarkan kemunafikan sih.
profile-picture
Sadhunter memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!
18-04-2021 18:12
Mau liat kekuatan nitijen report rame2 akun youtube nih?
Main kafir2an

Ternyata ini ngemis duid pake u tube juga munafik kek somademoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Cosmoflip
0 0
0
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!
18-04-2021 18:14
Welcome to Indonesianistan


Si tapir taipan ras tiko yang tinggal di jerman mengaku nabi langsung polisi indon kerja sama ama interpol buat ngeburu dia sedangkan si engkoh bau tanah tiap hari koar2 masih aja aman padahal di kandang sendiri
Ibaratkan pribahasanya Gajah di pelupuk mata tidak tampak, semut di seberang lautan tampak.. Welcome to Indonesianistanemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh becakccd7
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan ruuuruuu memberi reputasi
2 0
2
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!
18-04-2021 18:15
"Tapi dipelintir, menghina orang hitam, menghina orang jelek. Bukan! Guru-guru nggak ada menghina. Guru-guru menyampaikan Quran dan Sunnah agar kita yakin dengan akhirat. Supaya kita kepingin masuk surga," tambahnya

INTINYA GW TAK MENGHINA TAPI GW NGOMONG APA ADANYA AJA JADI JANGAN SOK TAU
profile-picture
Sinkhole memberi reputasi
1 0
1
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!
18-04-2021 18:16
ga terima ya sudah, kok ribut2 macam bocah...set dah emoticon-No Hope
0 0
0
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!
18-04-2021 18:23
Ente bener pun
Kalau cara2 ente salah
Ya salah!
Bukan membangun
Justru merusak!
0 0
0
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!
18-04-2021 18:23
Kualitas ulama kadrun emang sampah sekali hahaha.
0 0
0
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!
18-04-2021 18:28
Mata ketutup taaik naik darah.....emoticon-Ngakak
profile-picture
ableseaman memberi reputasi
1 0
1
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!
18-04-2021 18:33
"Wanita sorga ini, wanita dunia ini biarpun pendek, tonggek, pesek, jelek, merongos lagi, tapi kalau solehah, masuk sorga menjadi cantik," kata Tengku Zul.

ini cuma berlaku buat cewek ya, cowok macem so mad bakal berubah apa gak?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
hajigabin memberi reputasi
1 0
1
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!
18-04-2021 18:48
tengkuzul rasis emoticon-Big Grin
profile-picture
hajigabin memberi reputasi
1 0
1
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!
18-04-2021 18:53
Dasar tapir ga tau diri...!!!

emoticon-Marah
0 0
0
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!
18-04-2021 18:55
Sebaiknya bahas hal itu di forum internal, bukan di forum umum
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!
18-04-2021 18:59
Quote:Ini kan kafir-kafir nggak tahu diri. Udah sedikit, petentengannya bukan main. Betul nggak? Dan hanya rezim ini aja nih, kafir-kafir ini kurang ajar begini," ujarnya lagi.


Apapun masalahnya rejim penyebabnya emoticon-Kagets

emoticon-Ngakak

Soheeb kadal emang kocak
Diubah oleh daddydaddydoo
profile-picture
hajigabin memberi reputasi
1 0
1
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!
18-04-2021 19:58
Sumpah.. natural banget ni bapack
0 0
0
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!
18-04-2021 20:15
Dengkul ceramah juga isinya gak ada yg mutu. Cuma org bego dan gak punya otak doang yg dgr emoticon-Traveller
profile-picture
hajigabin memberi reputasi
1 0
1
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!
18-04-2021 20:16
Will Smith kulitnya item malah kelihatan macho.

Kalau kulitnya merah muda, mungkin malah kelihatan seperti cowok-cowok boyband korea yang "cantik-cantik".

Nggak semua orang cocok kulitnya putih sih.

Diubah oleh kampret.strez
profile-picture
hajigabin memberi reputasi
1 0
1
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!
18-04-2021 21:56
Quote:Ini kan kafir-kafir nggak tahu diri. Udah sedikit, petentengannya bukan main. Betul nggak? Dan hanya rezim ini aja nih, kafir-kafir ini kurang ajar begini," ujarnya lagi. 


Cuma mau bilang SUZANHOL YANG CARI WANGSIT KE MARKAS ITU JUGA TAPIR DAN KULITNYA PUTIH DAN PASTI MASUK SURGA KALAU MENURUT ANALOGI ENTE ! Asian Chinese, japanese tapir juga auto surga toh kulitnya juga putih !
Diubah oleh lonelyboy13
0 0
0
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!
18-04-2021 22:10
Sakarepmu zul...
0 0
0
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!
18-04-2021 23:31
emang bener si, kapir makin berani di rezim skrg fakta itu
profile-picture
profile-picture
daddydaddydoo dan Sadhunter memberi reputasi
0 2
-2
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia