missterry92
TS
missterry92
Channel Daily Vlog Keluarga Di Berbagai Negara


Nah Gan Sis, kehidupan kita memiliki kisah kisah sendiri. Eits jangan baper dulu, kali ini kita akan melihat kehidupan-kehidupan keluarga indonesia mix bule yang berada di negara negara lain. Mereka pun memiliki channel Youtube sendiri sembari mengisi waktu luang. Sangat menginspirasi tentunya. Siapa aja mereka yuk kita cek.

1. Yuni Leisure Channel

Sumber gambar : noxinfluencer

Mbak Yuni ini memiliki subscriber sebanyak 133K dan memiliki 412 video di channelnya. Dalam channelnya, Yuni panggilan akrabnya ini membuat vlog kehidupan sehari-hari di Inggris.
Mulai dari belanja, memasak dan berinteraksi dengan sang mertua. Di sini Yuni mengajarkan budaya-budaya Indonesia kepada keluarganya selain mencoba makanan tradisional ada pula makan Liwetan bersama. Buat gan sis yang kepo gimana kehidupan di Inggris,. Bisa banget nih mantengin channel yang satu ini.

2. Inong Sam

Sumber gambar : noxinfluincer

Panggilan Mamak sudah biasa didengar di Channel Inong Sam. Memiliki 695K subscriber dan 472 video di channelnya. Sama halnya dengan ibu-ibu kebanyakan Mamak juga mnyuguhkan vlog keseharian mereka dengan 3 anak. Bagaimana kehidupan di Austria mulai dari belanja, memasak dan berkumpul dengan keluarga mix Indonesia yang tinggal di Austria.
Keseruan Mamak berburu bahan makanan dari alam sangat seru untuk ditonton. Ada pula video saat piknik keluarga dan video berburu Parasol (jamur). Penasaran dengan keseruannya pantengin channelnya segera.

3. Neo Japan

Sumber gambar : youtube

Bila biasanya kehidupan sehari-hari banyak menampilkan ibu-ibu kali ini Neo Japan menjadi vlog dengan kehidupan sudut pandang bapak-bapak. Memiliki 1.23M subscriber dan 413 video. Bapak satu anak ini memulai vlog dari Lombok ke Jepang bersama dengan kesehariannya di sana. Mulai dari bekerja, memasak, berkumpul dengan teman, belanja dan vlog jalan-jalan. Dalam channel Neo Japan ini kita juga akan diberikan info bagaimana hidup di Jepang mulai dari mencari kerja, membuat sim, membayar pajak dan lainnya. Sangat attractive karena kita akan diperlihatkan kegiatan dari sudut pandnag laki-laki. Jadi cuss mampir ke channel Neo Japan.

4. Kimbab Family

Sumber gambar : pinterest

Nah, kali ini kita bergeser ke negara Korea dengan Kimbab Family yang memiliki 1.59M subscriber dan 243 video. Kalian akan diajak untuk melihat bagaimana keseruan kehidupan di Korea mulai dari memasak, belanja, dan berinteraksi dengan orang-orang. Kalian juga akan diperlihatkan bagaimana membesarkan 3 orang anak dan juga keseharian mereka disana.

5. My Ozlife

Sumber gambar : noxinfluencer

Kali ini kita akan di bawa ke Australia. Dengan 65.7K subscriber dan 210 video untuk melihat kehidupan keseharian ibu 2 anak ini. Selain memasak, belanaj dan berinteraksi dengan mertua kalian juga akan banyak diberikan informasi bagaimana kehidupan di Australia.
Bagian paling menarik adalah saat sang ibu melakukan house tournya di Australia, kalian penasaran??

6. Yanti Guixe Family

Sumber gambar : youtube

Kali ini kita jauh-jauh melihat kehidupan Yanti di Spanyol. Memiliki 245K subscriber dan 875 video kalian akan di ajak untuk melihat kehidupan sehari hari di Spanyol. Mulai dari belanja, memasak, dan jalan-jalan. Selain itu kalian akan diperlihatkan kedekatan Yanti dan mertuanya. Sungguh harmonis ya..

7. Pita's Life

Sumber gambar : portal jember

Dengan 900K subscriber dan 785 video kita di ajak melihat kejidupan sebagai istri dari seorang tentara di Amerika Serikat. Sama hal nya dengan vlog-vlog kehidupan lainnya, wanita asal Maluku ini juga menampilkan vlog belanja, Dan mengasuh anak sehari hari. Juga beberapa vlog memasak. Dan terkadang kita akan di ajak untuk melihat keadaan barak dari sang suami.

Nah gan sis tadi adalah channel keluarga ya. Untuk mengisi kebosanan kalian dengan tontonan yang itu itu saja. Semoga menjadi inspirasi kita semua. Selamat menonton.
indramamothaygilagilityyugeel
yugeel dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.4K
68
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.