gaygene
TS
gaygene
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!


BENTENGSUMBAR.COM - Kritikan sejumlah pihak yang menganggap Tengku Zulkarnain terlalu sering membahas bidadari surga akhirnya direspon sang empu ceramah.


Dalam video ceramah berjudul 'Saidina Bilal Masuk Surga Kulitnya Tidak Hitam Lagi (Tengku Zulkarnain)' yang diunggah di kanal YouTube tengkuzulkarnain_official pada Jumat, 16 April 2021 kemarin, mantan pengurus MUI itu menanggapi komentar dari publik.

Awalnya, Tengku Zul membantah dan mengaku tidak bermaksud menyebut orang berkulit hitam tidak boleh masuk surga melainkan orang berkulit hitam bakal iubah warna kulitnya. Ia mengklaim itu sebagai janji Allah.



Ia lantas kembali membahas perihal bidadari surga yang sebelumnya juga sempat dipersoalkan. Menurutnya, janji Allah kerap diejek oleh segelintir orang.



"Hari ini, janji-janji Allah diejek-ejek. Orang yang masuk sorga akan diberi bidadari, betul? 'Wah laki-laki Islam pikirannya selangkangan melulu'," ujar Tengku Zul dengan logat meniru.

Ini kan kafir-kafir nggak tahu diri. Udah sedikit, petentengannya bukan main. Betul nggak? Dan hanya rezim ini aja nih, kafir-kafir ini kurang ajar begini," ujarnya lagi.


Tengku Zul menyebut, perihal ceramah tentang bidadari berasal dari Al Quran dan hadist sehingga tidak baik dihina. Menurutnya, wanita yang kurang cantik parasnya di dunia akan menjadi cantik jika sholihah dan masuk surga.



"Wanita sorga ini, wanita dunia ini biarpun pendek, tonggek, pesek, jelek, merongos lagi, tapi kalau solehah, masuk sorga menjadi cantik," kata Tengku Zul.



"'Ah, menghina orang merongos!' Bukan! Bukan soal merongosnya, itu kan ciptaan Allah, betul? Kalau dia soleh, kalau dia solehah, masuk sorga dia," sambungnya.



Tengku Zul lantas membacakan bacaan yang ia laim sebagai hadist yang menyebut bahwa perempuan sholihah di dunia akan masuk surga dan lebih cantik dari ratu bidadari.



"Lebih cantik dari ratunya bidari. Dirobah nggak sama Allah? Dirubah nggak? Lebih cantik dari ratunya bidadari berubah apa nggak? Berubah, di surga itu nggak ada yang jelek," kata dia, melansir Makassar Terkini (jaringan Suara.com).



"Tapi dipelintir, menghina orang hitam, menghina orang jelek. Bukan! Guru-guru nggak ada menghina. Guru-guru menyampaikan Quran dan Sunnah agar kita yakin dengan akhirat. Supaya kita kepingin masuk surga," tambahnya


https://www.bentengsumbar.com/2021/0...ik-tengku.html
Diubah oleh gaygene 18-04-2021 10:08
samsol...Proloqueanu.ku.l
anu.ku.l dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.1K
63
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.