• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wanita Ini Curi Aset Mertua Senilai 1 Miliar, Dan Hidup Mewah Dengan Selingkuhannya!

hvzalf
TS
hvzalf 
Wanita Ini Curi Aset Mertua Senilai 1 Miliar, Dan Hidup Mewah Dengan Selingkuhannya!


gambar

Membangun biduk rumah tangga tidak hanya sebatas hubungan antara suami dan istri saja. Namun, juga ada kedua orangtua serta keluarga besar yang harus juga dijaga erat silaturahminya hal itu agar rumah tangga tersebut dapat berjalan dengan harmonis. Maka dari itu, sepasang insan yang telah dipersatukan dalam ikatan pernikahan tentu harus bisa berbaur dengan keadaan dan kebiasaan keluarga baru mereka.

Salah satu yang membuat rumah tangga itu tidak bertahan lama ialah karena adanya pertentangan di antara suami dan istri dengan orangtua. Ketidak akuran menantu terhadap mertuanya menjadi pemicu hubungan pernikahan harus kandas. Sebaiknya orangtua tak perlu terlalu mencampuri urusan rumah tangga anaknya, biarkan mereka mandiri. Orangtua cukup hanya memberikan motivasi, nasehat saja dan bukan untuk mengendalikan bahtera rumah tangga sang anak.



gambar

Banyak motif orang memutuskan untuk menikah, selain ibadah juga ada yang hanya mengincar materi semata. Artinya tidak ada ketulusan dalam dirinya untuk membangun sebuah rumah tangga karena orientasinya sudah berbeda. Hal ini, tentu bukanlah sikap yang baik sebab menikah tidak untuk dipermainkan. Maka dari itu, sebaiknya sebelum menikah harus benar-benar memilah dan memilih pasangan. Pastikan bahwa keduanya kelak bisa saling mencintai dan menyayangi dalam keadaan apapun.

Jangan sampai saat telah menikah namun tujuannya hanya untuk mengeruk harta salah satu pasangan atau keluarga dan kelak akan berakhir menyesal. Peristiwa ini harus dialami seorang mertua yang memiliki menantu yang begitu tega mencuri aset berharganya. Ya seperti kata peribahasa air susu dibalas air tuba. Kejadian memilukan tersebut karena ulah sang menantu bernama Revta Sa Fallas (32). Ia tanpa malu menggasak harta mertuanya sendiri dan kabur lalu hidup mewah bersama selingkuhannya.



gambar

Peristiwa ini sudah terjadi selama 3 tahun sejak 2015-2018. Awalnya tersangka mengambil BPKB mobil Avanza milik mertuanya itu dan menggadaikannya di leasing. Tak hanya itu saja, ia juga berhasil mengambil sertifikat tanah. Kemudian di tahun 2017, menantu bejat tersebut kembali mengambil dua sertifikat rumah milik mertuanya. Sejak tahun 2018, Revta menjadi DPO dan baru berhasil ditangkap pada 13 April 2021 di sebuah apartemen di Yogyakarta.

Wanita asal Tanggamus, Lampung itu kini harus mempertanggung jawabkan perlakuan kriminalnya. Untung si mbak gak berurusan dengan polisi muda dan cantik ini. Apa yang dilakukan oleh si wanita ini memang sangat jahat sekali. Hal itu kembali diperparah saat ia menikmati harta curian tersebut dengan selingkuhannya. Apalagi harta haram tersebut juga diberikan untuk kebutuhan kedua anaknya. Sangat disayangkan sekali karena anaknya yang masih berusia 3 dan 6 tahun harus memakan harta haram karena ulah sang ibu.



gambar

Inilah mental orang-orang yang tak mau bekerja namun ingin hidup mewah. Gaya hidupnya membuat dirinya tertekan hingga harus menghalalkan segala cara demi memenuhi apa yang diinginkan.

Sumber :

Narasi dan opini pribadi

1
Diubah oleh hvzalf 21-04-2021 21:40
agusrezapratam4m4ntanqvindramamoth
indramamoth dan 33 lainnya memberi reputasi
34
19K
195
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.