News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
122
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607b16d9e16ffa1ebc02ede1/dari-awal-lihat-dia-sudah-tak-enak-istri
Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri JT Penganiaya Perawat RS Siloam Palembang Buka Suara SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - JT (38) kini ditahan anggota Polrestabes Palembang diduga menganiaya seorang perawat di RS Siloam Palembang. Peristiwa penganiayaan ini viral di media sosial lantaran saat kejadian direkam oleh seorang rekan kerja korban. Sementara perawat RS Siloam yang dianiaya kini masih menja
Lapor Hansip
18-04-2021 00:11

Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri....

Quote:

Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri JT Penganiaya Perawat RS Siloam Palembang Buka Suara



Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri....



SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - JT (38) kini ditahan anggota Polrestabes Palembang diduga menganiaya seorang perawat di RS Siloam Palembang.

Peristiwa penganiayaan ini viral di media sosial lantaran saat kejadian direkam oleh seorang rekan kerja korban.

Sementara perawat RS Siloam yang dianiaya kini masih menjalani perawatan di rumah sakit tempat dirinya bekerja.

Pasca ditetapkan tersangka, keluarga JT kini buka suara.


Peristiwa penganiayaan ini viral di media sosial lantaran saat kejadian direkam oleh seorang rekan kerja korban.

Sementara perawat RS Siloam yang dianiaya kini masih menjalani perawatan di rumah sakit tempat dirinya bekerja.

Pasca ditetapkan tersangka, keluarga JT kini buka suara.

Keluarga besar mengucapkan permintaan maaf atas ulah yang dilakukan JT hingga membuat publik terpancing emosi.

"Pertama-tama saya memohon maaf kepada suster (perawat) dan pihak rumah sakit atas kejadian kemarin yang sangat meresahkan masyarakat luas," kata Melisa, Istri penganiaya perawat RS Siloam Palembang, ketika ditemui awak media, Sabtu (17/4/2021) siang.

Selain meminta maaf, Melisa juga berniat ingin mengkonfirmasi terhadap berita yang beredar yang menurutnya kurang imbang dan hanya memojokkan pihaknya.

"Saya mau klarifikasi di sini, kejadian tersebut bermula karena adanya ketidak profesionalan seorang suster rumah sakit dalam melayani pasien.

Menurut saya sebagai orang tua bisa berakibat fatal, apalagi anak saya masih balita," ungkap Melisa mengawali cerita.

Sambungnya, sebelum kejadian penganiayaan dalam video yang viral dijagat dunia maya, ia berkata bahwa sejak awal saat anaknya dirawat di RS Siloam tersebut sudah mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan hatinya.

"Sebenernya jujur, dari awal di situ perasaan saya sudah tidak enak melihat sikap suster itu.

Dari nada bicaranya saja agak ketus, saat menangani anak saya yang rewel juga nyeletuk 'Ini (anaknya) rewel terus, harusnya kalau siang jangan ditidurin jadi malem ngga rewel terus'.

Yah saya jadi tidak enaklah dengernya, kok bisa seorang suster tega ngomong seperti itu," terangnya, bahkan sebelum kejadian viral Melisa sempat memfoto suster tersebut karena perasaan yang tidak enak.

Kemudian, saat anak Melisa selesai dirawat dan akan pulang ke rumah suster tersebut yang bertugas melepas infus anaknya yang menurutnya tidak dilakukan secara profesional.

"Ternyata bener kejadian kan, udah dia nyabutnya kasar darah sampai kemana-mana di baju, lantai, kasur,"

"Eh, malah saya disalahin katanya, sebaiknya ibu-ibu jangan gendong anak," tuturnya.

Masih kata Melisa, darah yang keluar dari tubuh anaknya sangat banyak dan menurutnya perbuatan suster tersebut sudah fatal dan tidak wajar.

"Sebagai orangtua saya pikir wajar jika kita panik, apalagi setelah liat anak saya sampai keluar darah si suter itu tidak mau meminta maaf,"

"Masih ada bekas darahnya di baju, semua saya foto," pungkasnya.

Ditambahkannya, melihat darah yang keluar dari tubuh anaknya tak berhenti dan penanganan dari suster tersebut pun kurang, Melisa bahkan langsung mengadu ke kepala perawat.


"Fatal darah itu, saya sampai ngadu ke kepala perawat baru ditangani darah tersebut di kasih plester,"

"Sama suster itu darah anak saya cuma ditutul-tutul aja pakai tissu toilet. Saya ga bohong saya berani bersaksi nanti di pengadilan," bebernya.

Melisa juga meminta kepada pihak Rumah Sakit tempat anaknya dirawat untuk mempertimbagkan posisi dirinya dan meminta supaya suster diberikan teguran.

"Saya minta pihak Rumah Sakit apalagi Rumah Sakit Siloam punya record sebagai rumah sakit bagus, pertimbangkan lagi kejadian ini jangan sampai terjadi ke pasien yang lain apalagi balita karena bisa membahayakan,"

"Menurut saya sikapnya sangat tidak profesional dan sangat tidak layak bekerja di rumah sakit manapun.

Harus dipertimbangkan suster itu jika diterima bekerja lagi," tutupnya.

http://palembang.tribunnews.com/2021...ang-buka-suara


Kalau begini ceritanya, wajar ortunya emosi, namun bagaimanapun juga, tindakan penganiayaan tetap tidak dibenarkan.

Diubah oleh aripin.supeni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri....
18-04-2021 00:22
suster gak profesional
suami mudah marah

endingnya, jt dan suster hidup bahagia dlm penjara emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri....
18-04-2021 00:26
Seandainya ga mukul dan rekam bukti2 perlakuan buruk suster, bs dpt ganti rugi ratusan bahkan miliaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri....
18-04-2021 00:29
Ya wajar ko org tua marah anaknya ky gtu, tp ya ga sampe mukulin jg sih jdnya gali kuburan sendiri, coba maen cantik rekam sama foto bukti ga profesional si susternya bukan malah dtonjokin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri....
18-04-2021 00:30
Upload aja bukti darahnya biar berimbang....




profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri....
18-04-2021 00:37
ini istrinya yang play victim
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri....
18-04-2021 00:39
Uda foto foto tp masi mukul ... Orang .. coba ente ma keluarga juga lebih profesional kl bener menurut ente tu suster kerja gak sesuai sop dan ada bukti bs tuntut tu rumah sakit... Alaah tp tipikal mata segaris mang suka marah marah model model si penista agama emoticon-Cool jg gk usah heran
profile-picture
profile-picture
darck91 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri....
18-04-2021 00:49
ya kalau susternya bermasalah komplen di managementnya lah ini malah poto2 caper keleus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri....
18-04-2021 00:51
Ada peraturan larang rekam dan foto tindakan medis di rumah sakit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ichachi dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri....
18-04-2021 01:05
Bukannya mau ngebelain tuh ortu anak ini tapi memang kenyataannya ada juga perawat2 yang memang bego tapi sok judes supaya gak ketahuan begonya.

Pernah gw ngalamin pas waktu di opnam karena DBD dan harus pasang infus perawatnya 2-3 x gagal dapet nadi nya di daerah dalam siku.

Bukannya ngomong yang menenangkan pasien malah keluar kata2 : "Gak pernah olah raga ya?"

Kalau gak inget itu perawat perempuan, rasanya kepingin gua gamparin.... emoticon-Ngakak

Akhirnya manggil seniornya dan di infus ambil nadi disekitar punggung tangan....

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri....
18-04-2021 01:09
Liat saja di persidangan lah...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d112za dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri....
18-04-2021 01:11
Terlalu khawatir, pdahal kan dirumah sakit. Yah cuma dendam krn merasa diperlakukan ketus sebelumnya, pecah dah pas dia liat banyak darah
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri....
18-04-2021 01:19
ane ngerti tapi bukan dengan kekerasan juga nyelsainnya non..
kalo emang perawat rs salah prosedur pelayanan gak memuaskan gak gitu cara lawannya non..
prita yg gak ngapa ngapain aja ngesot ke penjara lah ente pake acara ngamok ngamok segala & di post ke sosmed pulak.. kalo udah gini kesalahan suster tadi jadi ketutup sama ulah laki ente..


emoticon-Imlek
Diubah oleh invasion.91
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri....
18-04-2021 01:37
Mau itu suster mukanya kayak maddog juga lu harus tetep dengerin..dia punya tugas dn tnggung jwab di RS tempat lu dirawat..ngarti son??

Ini bininya emang komuk ngentuy!! Pasangan serasi lah
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri....
18-04-2021 01:46
Tahun lalu istri gw yg abis lahiran di RS anak, biasalah klo suster ada yg gimana gimana, ada yg blg suster sini judes jutek dll, gw blg gak semua pasti ada ko yg baek. Itususter jg puyeng lah urus pasien banyak apalagi debay Sabar aje yg penting mah ngadepin suster. Cara curangnya mah gampang, bae2in suster aje. Kaya kasih buah2an, kue atau apa kek. Klo ada kejadian kaya infus berdarah mah udah biasa, usahain kita ngomong dgn nada orang nanya bukan menyalahkan, ditanya ko bs bgni bgtu. Klo minta tolong usahain blg maaf dulu ke mereka, maaf sus ko ini bgni ya bgtu ya. Klo kita sabar mah suster nya jg baek ko, pernah ko gw disuruh makan dulu sama salah satu suster, klo ada apa2 dia yg handle. Jgn lupa iya sus saya nitip ya. Kelas 3 berasa VIP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boyzok dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri....
18-04-2021 01:51
TS update beritanya. Sdh ada penjelasan, itu salah si ortu nya. Sdh di blg jgn di gendong, malah di gendong, goyang2 ya darah keluar.
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan gosal1929 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri....
18-04-2021 02:07
Non make up jadi kayak gitu yak emoticon-Malu.
profile-picture
pholkadot memberi reputasi
1 0
1
Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri....
18-04-2021 02:32
Sebagai orang yg dulu sering nungguin orang sakit di RS, emang nggak wajar sih kalo infus di lepas, atau jarum dilepas keluar darah ampe muncrat2. Biasanya cuma lebam di kulit atau paling banget darah setetes deh yg keluar.
Lha ini ampe muncrat umur 2 tahun lagi.
Mo digendong atau di tidur kan sama aja nggak nggaruh harusnya, kan kulit manusia elastis, bisa nutup. Dan biasanya perawat yg mo melepas infus atau menyuntik udah bawa kapas beralkohol ma plester. Begitu dicabut dioles kapas terus diplester. Nggak kayak versi perawat nya yg katanya liat berdarah2 baru mo ngambil plester.

Terlepas itu digebukin juga salah. Tapi ini bersumber dari perawat yg tidak profesional.
profile-picture
meoww89 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri....
18-04-2021 02:50
plot twist 2 tahun kemudian JT dan suster bertemu utk memadu kasih selingkuh dibelakang layar dan si Melisa cuman bisa gigit jari.
profile-picture
RyoEdogawa memberi reputasi
1 0
1
Dari Awal Lihat Dia Sudah tak Enak, Istri....
18-04-2021 03:17
Ditambahkannya, melihat darah yang keluar dari tubuh anaknya tak berhenti dan penanganan dari suster tersebut pun kurang, Melisa bahkan langsung mengadu ke kepala perawat.

Sudah ngadu ke kepala perawat, masak harus disiksa lagi perawatnya?

Kenapa coba? Karna lu itu arogan, anggap karyawan sebagai budak yang bebas disiksa dan dihina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia