Rinka17Avatar border
TS
Rinka17
Serunya Memainkan Final Fantasy VII Remake
Pada suatu masa, kota Midgar dibangun. Kota yang sangat megah berbekal pengetahuan tinggi. Sumber daya kota ini berasal dari kekuatan Mako, suatu kekuatan yang diambil dari planet tempat kota Midgar berdiri. Pembangkit listrik terus menambang Mako, namun penambangan berlebihan membuat planet ini hampir mati. Para pemuda yang bergabung dalam kelompok Avalanche mencoba untuk mencegah kematian planet tersebut.



Shinra tidak senang melihat keberadaan Avalanche. Alasannya Avalanche akan meruntuhkan kekuasaan Shinra di kota Midgar. Sedangkan kota Midgar sendiri dipimpin oleh seorang walikota yang sudah tua, namun kekuasaan walikota terus dikikis oleh para pemimpin Shinra. Untuk keamanan kota, Midgar seperti tidak mempunyai tentara sendiri, yang ada hanyalah tentara bayaran milik  Shinra. Banyak rahasia yang disembunyikan oleh Shinra. Jadi, yang menguasai kota sebenarnya adalah para pemimpin PT Shinra. Avalanche ialah sekelompok orang yang ingin membongkar segala kejahatan Shinra dengan caranya sendiri.

Spoiler for Dapat darimana ?:


Final Fantasy VII Remake ini mengungkit-ungkit masa lalu para pemain yang pernah memainkannya di PlayStation. Inilah yang mereka harapkan sejak dahulu ketika Final Fantasy VII dikemas dalam 3 CD. Anggap saja ini video game dengan mutu gambar dan suara setara FMV atau lebih. Bisa juga dikatakan seperti video game dengan gambar dan suara melebihi Final Fantasy VII Advent Children. Ketika memainkan ini sambil mengikuti ceritanya, rasanya seperti mengikuti film seri. 

Spoiler for Kiat-kiat:


Ada beberapa hal yang paling berkesan di Final Fantasy VII Remake. Ini membuatku sangat betah memainkannya. Ceritanya juga sangat menghanyutkan. 

Spoiler for Summon Materia:


Spoiler for Lagu yang membuat pendengar bergoyang:


Spoiler for Kecantikan:


Beginilah kesanku terhadap Final Fantasy VII. Seperti inilah Final Fantasy yang diharapkan oleh ara penggemarnya sejak dulu. Sekarang aku masih menunggu lanjutannya. Rasa penasaran ini membuatku ingin merasakan pengalaman yang lebih seru di Final Fantasy VII Remake bagian kedua. 

Spoiler for Kiat-kiat belanja video game:


Quote:


Beginilah pengalamanku selama mmainkan Final Fantasy VII Remake.

Rinka
buildpvp
eyefirst2
Rainbow555
Rainbow555 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kaskus Original Gamers
Kaskus Original Gamers
806Thread5.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.