• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Duel Hidup Mati Chelsea Vs Manchester City di Semi Final Piala FA 2020-21

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Duel Hidup Mati Chelsea Vs Manchester City di Semi Final Piala FA 2020-21
Big match semi final Piala FA 2020-21 mempertemukan Chelsea vs Manchester City, Sabtu (17/4), pukul 23.30 WIB. Pemenang di laga ini bisa dibilang akan menjuarai Piala FA karena keduanya sedang berada dalam performa yang luar biasa akhir-akhir ini.


(Mateo Kovacic Berduel dengan Ilkay Gundogan, Foto: Premier League)


Chelsea dan Manchester City juga berhasil menginjakkan kaki di babak semi final Liga Champions, hal itu membuat keduanya akan bermain ngotot di laga esok hari karena adanya peluang untuk meraih double winners musim ini.

Misi Thomas Tuchel di Piala FA Musim Ini



Bagi Chelsea sendiri laga semi final melawan Manchester City menjadi hal yang sangat penting terutama untuk sang pelatih Thomas Tuchel, apabila Chelsea berhasil menang atas Manchester City dan berhasil menjuarai Piala FA membuat Thomas Tuchel sebagai pelatih Jerman pertama yang bisa meraih trofi Piala FA.

Chelsea sendiri mempunyai tren positif di semi final Piala FA, Chelsea berhasil memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir di semi final. Kode ke babak final?

podcast-episode

Manchester City Perkasa Melawan Chelsea



Namun meraih kemenangan atas pasukan Pep Guardiola bukan hal yang mudah seperti membalikkan telapak tangan, dari beberapa pertemuan terakhir Chelsea belum bisa menemukan formula yang pas untuk meraih kemenangan atas Manchester City.

Dari sembilan pertandingan terakhir melawan Chelsea di semua kompetisi, Manchester City berhasil meraih enam kali kemenangan salah satunya di pertemuan pertama musim ini di Liga Inggris, Kevin De Bruyne dkk berhasil menang meyakinkan 3-1 (3/1/2021) lalu.

Ditambah lagi tiga pertandingan terakhir di Stadion Wembley melawan Chelsea, Manchester City berhasil sapu bersih kemenangan. Modal itulah yang membuat Manchester City pede melawan Chelsea dan menjadi sinyal peringatan bagi Chelsea.



Perlu diingat juga GanSis, musim lalu di semi final Piala FA Chelsea berhasil mengalahkan tim asal Manchester, mungkingkah di laga esok hari hal tersebut terulang lagi? Langsung aja dengerin di podcast Kapten Kaskus ya GanSis, enjoy!

Selain laga Chelsea vs Manchester City, di laga semi final Piala FA lainnya mempertemukan Leicester vs Southampton, Senin (19/4), pukul 00.30 WIB.

Jangan lupa subscribepodcast Kapten Kaskus dan follow media sosial Kapten di Instagram dan Twitter ya GanSis!

emoticon-Cendol Gan


Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 16-04-2021 09:58
rotten7070
n.h3
eyefirst2
eyefirst2 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.