Projo.Id
TS
Projo.Id
Istri Jason Tjakrawinata Dituding Cemarkan Nama Baik, Terancam Pidana dan Perdata


JAKARTA – Perempuan yang diduga istri Jason Tjakrawinata bernama Mel Melisa disebut mencemarkan nama baik perusahaan kosmetik, PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

Mel Melisa diduga mengaku-ngaku sebagai owner PT. Immortal Cosmedika Indonesia. Padahal, dia bukan direksi, komisaris, maupun karwayan PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

Demikian disampaikam kuasa hukum PT. Immortal Cosmedika Indonesia, Rita Suherman melalui keterangan tertulisnya kepada awak media.

Keterangan tertulis kuasa hukum PT. Immortal Cosmedika Indonesia juga diunggah di akun Instagram @immortal.id.official.

Dikatakan Rita, menindaklanjuti pemberitaan yang saat ini sedang viral terkait adanya penganiayaan terhadap salah satu perawat Rumah Sakit Siloam Pelmbang, yang diduga dilakukan oleh seorang pria bernama Jason dan berdasarkan jejak digital yang ada, tercatat saudara Jason memiliki istri yang bernama Mel Melisa.

Mel Melisa memiliki Facebook dengan nama akun Mel Mel Melisa (Pusat Kencantikan).

“Dan pada FB tersebut pada profile info, saudara Mel Melisa mengaku sebagai owner PT. Immortal Cosmedika Indonesia,” kata Rita dalam keterangannya.

Rita menegaskan pengakuan Mel Melisa sebagai owner PT. Immortal Cosmedika Indonesia tidaklah benar.

“Terkait dengan hal tersebut, bersama ini kami selaku kuasa hukum PT. IMMORTAL CORMEDIKA INDONESIA perlu menyampaikan bahwa hal tersebut adalah tidak benar karena saudara Mel Melisa bukan owner, tidak termasuk dalam jajaran direksi maupun komisaris dan tidak juga tercatat sebagai karyawan PT. IMMORTAL COSMEDIKA INDONESIA,” katanya.



Ancam Laporkan istri Jason Tjakrawinata

Menurut Rita, terhadap tindakan istri Jason Tjakrawinata, Mel Melisa ini, terlebih dengan adanya insiden RS Siloam Palembang, telah mencemarkan nama baik PT. Immortal Cosmedika Indonesia dan telah amat sangat merugikan pihak PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

“Oleh karenanya, kami sampaikan bahwa terhadap tindakannya yang mengaku sebagai owner PT. Immortal Cosmedika Indonesia sangat merugikan klien kami dan merupakan tindakan melanggar hukum,” kata Rita.

“Kami tidak segan-segan akan melakukan upaya-upaya hukum baik berupa tuntutan pidana maupun gugatan perdata yang bersangkutan,” sambungnya.

Akun @immortal.id.official menginformasikan kepada costumer bahwa PT Immortal Cosmedika Indonesia dan seluruh jajaran IMMORTAL GROUP memberikan klarifikasi sebagai berikut:

1. Pemilik akun FB bernama Mel Melisa BUKAN merupakan Owner dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia maupun IMMORTAL GROUP.

2. Pemilik akun FB bernama Mel Melisa TIDAK termasuk kedalam jajaran direksi, komisaris, keluarga maupun pelanggan PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

3. Segala bentuk pengakuan dan pernyataan bahwa pemilik akun FB Mel Melisa adalah owner dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia adalah TIDAK BENAR serta pencemaran nama baik perusahaan.

“Demikian klarifikasi yang kami berikan, kami berharap seluruh masyarakat dapat dengan bijak menilai kebenaran atas tuduhan ini,” demikian ditegaskan Management Immortal Group melalui Akun @immortal.id.official.

Hingga kini belum ada keterangan dari istri Jason Tjakrawinata yang terancam dilaporkan secara pidana maupun perdata oleh Management Immortal Group.

Sumber berita : https://pojoksatu.id/news/berita-nas...n-perdata/?amp

Komentar TS : Waduh sedih banget dah...suami terancam di penjara...istri juga terancam di penjara...anak2 nya sama siapa???...kalau gini kan anak2 juga jadi korbannya
Diubah oleh Projo.Id 17-04-2021 13:15
scorpiolamaProloquede.payens
de.payens dan 16 lainnya memberi reputasi
17
3.4K
51
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.