pungcray
TS
pungcray
Dogecoin melesat, dengan volume transaksi terbesar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harga Dogecoin melejit lagi. Berdasarkan data Indodax harga Doge naik 82,59% menjadi Rp 3.745. Volume transaksi Doge juga jadi transaksi tertinggi dibanding aset kripto yang lain.

Berdasarkan data Indodax, volume transaksi Dogecoin per 24 jam di mencapai Rp 697,2 miliar. Jauh lebih tinggi dari cryptocurrency populer seperti bitcoin yang hanya mencetak volume transaksi di Indodax sebanyak Rp 134,4 miliar.

Transaksi Dogecoin juga tiga terbesar berdasarkan data coinmarketcap.com. Volume transaksi Dogecoin mencapai US$ 34,28 miliar.

Dogecoin mulai populer di sosial media sejak Februari 2021. Dogecoin adalah cryptocurrency insinyur perangkat lunak Billy Markus dan Jackson Palmer. Keduanya membuat sistem pembayaran yang instan, menyenangkan, dan bebas dari biaya perbankan tradisional.

Dogecoin menampilkan wajah anjing Shiba Inu dari meme "Doge" sebagai logo dan senama. Dogecoin dibuat pada tanggal 6 Desember 2013, kini Jumat (16/4) kapitalisasi pasarnya mencapai US$ 32 miliar.

Salah satu investor kakap yang memiliki Dogecoin adalah Mark Cuban, pengusaha yang memiliki kekayaan US$ 4,4 miliar. Ia dalam tweetnya pada 14 April mengaku tidak akan menjual kepemilikannya di Dogecoin.

"Sekadar informasi, penjualan Mavericks di Dogecoin telah meningkat 550% selama sebulan terakhir. Kami sekarang telah menjual lebih dari 122.000 Doge dalam bentuk merchandise! Kami tidak akan pernah menjual satu pun Doge. Jadi, teruslah membeli," kata dia dalam tweetnya.

https://investasi.kontan.co.id/news/...saksi-terbesar

Koin dagelan yang bukan dagelan lagi emoticon-Big Grin

Awal April 2021 masih 800 Rupiah. Sore ini menyentuh 4.600 Rupiah.






Naik 5,75 kali lipat. Sungguh kenikmatan tiada tara

Selamat buat agan-agan yang sudah cuan


emoticon-2 Jempol
muhamad.hanif.2aniespawangairsetiapmenit
setiapmenit dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.6K
31
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.