Gresta
TS
Gresta
7 Fakta AWM PUBG Mobile
Selamat pagi gan, apa kabar hari ini? Semoga sehat dan selalu diberikan kekuatan untuk menjalani hari demi hari. Dan juga tidak lupa juga buat agan yang beragama islam yang sedang menjalankan ibadah puasa, Semoga semangat suci bulan Ramadhan selalu berkobar di hati dan membimbing untuk menjalani hidup kita.

Mari rayakan saat bulan Ramadhan dimulai di sini. Mengisi kebahagiaan dan kegembiraan hidup kita, karena Allah memberkati sekali lagi dengan kemakmuran dan kegembiraan. Ramadhan Mubarak
Selamat Ramadhan 2021





Sebelum kita ke topik pembahasan utama terkait Senapan Sniper, apakah ada agan di sini yang hobi bermain game bertema peperangan? baik game konsol, PC maupun mobile gaming? Ane yakin beberapa dari agan yang sudah lama bermain game tersebut sudah tidak asing dengan beberapa permainan yang mengutamakan penggunaan senjata.

Game bertema perang jadi salah satu jenis game yang paling diminati para gamers. Seiring berkembang pesatnya game di smartphone atau perangkat Android maupun IOS, game perang di perangkat tersebut juga jadi salah satu yang paling banyak dimainkan oleh para gamer. Salah satu game peperangan mobile yang banyak diminati para gamer adalah PUBGM (Player Unknown Battle Ground Mobile). Itu terbukti jika kita melihat dari jumlah unduhan di playstore yang sudah lebih dari 100 juta unduhan, semenjak tulisan ini TS buat.


Tampilan game PUBG di playstore

Jika agan penyuka PUBG Mobile, bisa jadi agan sangat menyukai senjata AWM saat berada di pertempuran. Di balik reputasinya yang besar, ternyata terdapat deretan fakta AWM PUBG Mobile yang belum banyak orang tahu. Senjata ini terkenal karena damage yang ditimbulkan akan sangat besar. Bagi pemain yang sudah pro, AWM dapat menjadi senjata yang mematikan dan menakutkan bagi musuh.

Bagaimana tidak, jika memiliki scope x8, kita hanya butuh bersembunyi dan mengincar musuh dari jarak jauh. Peluru yang meluncur dari AWM diketahui akan sangat ''sakit'' apabila mengenai musuh. Jika terkena tubuh bagian atas atau bagian kepala, pemain lawan bisa dipastikan langsung mati. Hanya butuh 2 sampai 3 kali tembakan AWM maka musuh dijamin langsung ''Knocked Out'' atau bahkan langsung tewas.

Mari kita simak beberapa fakta mengenai AWM yang mungkin belum kita ketahui


Quote:

cor7red.wangyiagungjagung07
agungjagung07 dan 19 lainnya memberi reputasi
16
6.2K
50
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PUBG-M
PUBG-M
icon
1.2KThread798Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.