News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
289
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6077d6d0733a9526372f00f1/minta-ganti-kursi-saat-ceramah-yahya-waloni-singgung-kursi-gereja
SuaraBatam.id - Penceramah Yahya Waloni kembali memperoleh perhatian dari warganet usai video yang memperlihatkan dia tengah berada di podium kembali viral. Dalam video yang diberi judul "Pesan Penting.!! Ustadz Yahya Waloni Menjelang Ramadhan 2021" oleh kanal YouTube Zhinyal Islam itu mendadak meminta kursinya diganti oleh panitia. Alasan dia meminta ganti kursi rupanya cukup unik. Pasa
Lapor Hansip
15-04-2021 13:01

Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja

SuaraBatam.id - Penceramah Yahya Waloni kembali memperoleh perhatian dari warganet usai video yang memperlihatkan dia tengah berada di podium kembali viral.

Dalam video yang diberi judul "Pesan Penting.!! Ustadz Yahya Waloni Menjelang Ramadhan 2021" oleh kanal YouTube Zhinyal Islam itu mendadak meminta kursinya diganti oleh panitia.

Alasan dia meminta ganti kursi rupanya cukup unik. Pasalnya, ia menyebut kursi tersebut sebagai kursi gereja dan meminta kursi yang lain.

"Yesus tak ada hubungannya dengan Nabi Isa. Kita tidak boleh ganggu, itu Tuhannya Kristen, tapi Isa adalah Nabi kita," ujar Yahya Waloni sebelum melayangkan komplain kepada panitia acara, dikutip terkini.id (jaringan Suara.com), Rabu (15/4/2021).

"Eh, supaya cepat saya ceramah. Meja ini, kayu jati meja ini. Mahal ini. Ini kayu jati. Angkat ini, kursi gereja ini. Ganti kursi Islam," kata dia lagi.

Saat kursi tersebut diganti, Yahya Waloni dalam keadaan berdiri lantas bertanya kepada hadirin jamaah yang kebanyakan ibu-ibu.

"Bu, Bu, mau ceramah keras atau lembek? Panjang atau pendek?" tanya Yahya Waloni.

Para jamaah yang hadir lantas menjawab bahwa mereka suka ceramah yang keras serta panjang.

"Ah, keras, panjang lagi. Itulah orang Islam," ucap Yahya Waloni.

Usai kursi diganti, Yahya Waloni lantas kembali duduk. Kursi yang baru tersebut diganti dengan full kayu, sedangkan sebelumnya adalah kursi perpaduan antara busa dan kayu.

"Nah, ini baru kursi ceramah. Yang tadi itu kursi pemalas. Itu tadi kursi mau nikah. Itu di gereja cocok, di masjid gak boleh," ujarnya lagi.

https://batam.suara.com/read/2021/04...g-kursi-gereja

Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja

Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja

Gw bingung mau komen apa.
Diubah oleh silents.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 28 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 11
Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja
16-04-2021 08:38
semoga di bulan ramadhan ini banyak yang dapat hidayah
0 0
0
Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja
16-04-2021 08:40
Sekarang kursi pun di kafirkan, anjay nih orangemoticon-Leh Uga
0 0
0
Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja
16-04-2021 08:52
hmmmm edan sih segala kursi ada agamannya juga emoticon-Wakaka emoticon-Wagelaseh
0 0
0
Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja
16-04-2021 09:12
keras dan panjang...g jauh2 dari "sana"
0 0
0
Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja
16-04-2021 09:16
Maaf kan saudaraku. Atas Jalan hidupnya
0 0
0
Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja
16-04-2021 09:41
Kalau ada orang selalu inget mantannya, artinya dia masih sayang dan cinta banget sama mantannya itu.

Kalo bapak jagoan satu ini selalu jelek-jelekin mantan agamanya, kira-kira kenapa ya?
0 0
0
Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja
16-04-2021 10:27
kata pak ustadz, semakin banyak kita ghibah seseorang, semakin banyak pahala kita yg kita serahkan ke dia kelak di akhirat. biarin ajalah. tar juga mati sendiri. ga ikhlas kalau pahala saya dikasi sama orang kyk gini, mending kasi ke sanak saudara... emoticon-Ngakak
0 0
0
Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja
16-04-2021 10:45
tertawa itu sehat.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja
16-04-2021 12:23
Kursi akhirnya punya agama sekarang, tinggal nunggu ktp nya aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja
16-04-2021 13:53
Ingat loni antara benci dan rindu itu tipis jaraknya..habis benci bisa bisa ente rindu demikian juga sebaliknya. Biasa aja lon...hari masih panjang,roda kehidupan trus berputar,skg ente diatas kursi bisa bisa nanti ente dibawah kursi.
profile-picture
wolfzmus memberi reputasi
1 0
1
Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja
16-04-2021 14:17
Masih ada aja orang yg pake jasanya emoticon-Big Grin
0 0
0
Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja
16-04-2021 15:04
Masalah elo apa sih om?
0 0
0
Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja
16-04-2021 15:25
Makin hari makin kacau aja ceramah ini orang sampai2 kursi pun ada agamanya dan yang lebih bodoh lagi banyak yang mau dengar ocehan sampahnya.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja
16-04-2021 15:25
Sopo sih wong iku? Jadi mualaf langsung jadi ustad?
0 0
0
Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja
16-04-2021 15:42
"Bu, Bu, mau ceramah keras atau lembek? Panjang atau pendek?" tanya Yahya Waloni.

Para jamaah yang hadir lantas menjawab bahwa mereka suka ceramah yang keras serta panjang.

"Ah, keras, panjang lagi. Itulah orang Islam," ucap Yahya Waloni.
_______________________________

Kocak euy.....
emoticon-Ngakak




Sama kocaknya sih ama Kursi Islam...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja
16-04-2021 17:52
Kayu jati keras betul, cocok ditimpukin ke palanya walon
0 0
0
Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja
16-04-2021 21:51
Yg goblok para jemaah pengajiannya, ustadz macam gitu di kasih panggung ya ngelunjak.
0 0
0
Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja
17-04-2021 12:11
Contoh yg membuat agama islam diiris iris jd sampah.

Padahal kita jg sedih ada sok sokan ulama jd ngustad emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja
23-04-2021 21:13
wah kasian kursinya kalo mati pasti di suruh mandi sendiri
0 0
0
Minta Ganti Kursi Saat Ceramah, Yahya Waloni Singgung Kursi Gereja
05-05-2021 10:00
gimana rasanya punya saudara seiman sebuah kursi?ayo clim jawab.. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh galbadia
0 0
0
Halaman 11 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia