Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
153
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605c9972d6f0aa40f70eccde/kecewa-malam-pertama-saat-istri-sudah-tidak-perawan
Apa pentingnya sebuah keperawanan? apakah juga sama pentingnya dengan sebuah keperjakaan? Apakah akan menceraikannya? Karena kecewa, tidak mendapatkan kesempatan untuk gunting pita. Karena merasa rugi dapat barang tidak segel. Karena jijik dengan kondisi. Karena tertipu. Apakah akan tetap bersama? Karena benar² cinta Karena mengakui dan menerima kekurangan bersama. Karena nikah adalah ikatan sakr
Lapor Hansip
25-03-2021 21:08

Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.




Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.


Apa pentingnya sebuah keperawanan? apakah juga sama pentingnya dengan sebuah keperjakaan?

Apakah akan menceraikannya?

Karena kecewa, tidak mendapatkan kesempatan untuk gunting pita.

Karena merasa rugi dapat barang tidak segel.

Karena jijik dengan kondisi.

Karena tertipu.

Apakah akan tetap bersama?

Karena benar² cinta

Karena mengakui dan menerima kekurangan bersama.

Karena nikah adalah ikatan sakral.

Karena sudah jujur dari awal bertemu.

Karena ingin membuka lembaran baru bersama.


Diubah oleh Rohmatullah212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rindaoktavia009 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
16-04-2021 01:49
kalau keperawanan nya pecah karena diperkosa si gue masih terima, tp kl karna pacaran ogah dah, nggak tau udah berapa batang masuk
0 0
0
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
19-04-2021 13:09
Hmmm biaya nikahin doi abis brapa gan?
0 0
0
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
20-04-2021 00:04
Lu sebelum nikah gk nanya dlu
Masi segel pa gk?

Klo dia boong ya bole la lu marah
0 0
0
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
30-04-2021 19:06
Harusnya yg model gtu unboxingnya sebelum akad, biar nggak nyesel setelah akad wkwkwk
0 0
0
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
01-05-2021 21:51
Yang dicari perawannya trus klo udh dapet mau apa lagi lom tentu pernikahan bahagia..yg penting itu cewe sayang sepenuhnya ma suami dan ga selingkuh alias setia udh cukup kalo bagi gue ya
0 0
0
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
02-05-2021 14:56
klu menurut saya gan wajar aja sih klu seandainya agan masih perjaka
0 0
0
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
03-05-2021 06:34
Mengapa kalau tubuh wanita gampang sekali dianggap hina dan kotor hanya karena pernah disentuh pria, kalau demikian logikanya, bukankah artinya justru pria yang sangat hina dan kotor sampai sentuhannya bisa merusak lawan jenisnya? 🤔
0 0
0
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
03-05-2021 08:40
Kalo malam pertama kecewa, berarti malam2 selanjutnya perlu dilanjutkan gak?
0 0
0
Kecewa malam pertama saat istri sudah tidak perawan.
03-05-2021 19:55
gua mah ogah.. aqua tak bersegel aja ogah gua beli.. apalagi ini.. nyari mahal sampe bertahun tahun buat dapat cewek yg cuma ngasi keperwanan nya cuma modal semangkok bakso...
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Stories from the Heart
seumur-hidup-dibalik-penjara
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia