Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
454
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60719009afd2b67ecb315a9e/menikah-tak-seindah-film-koreaane-merasa-tak-dicintai-istri-sering-melawan
Oke gan Kali ini ane mau curhat dengan agan dan sista dengan kondisi ane saat ini. Mohon luangkan waktu agan dan sista untuk membaca tulisan ini. :nohope :nohope :nohope Memang masalah ini sudah cukup lama gan, namun kebanyakan ane pendam sendiri. Ya, memang ane orangnya pendiam gan dan gak terlalu banyak cerita kesana dan kemari. Apalagi menyangkut urusan rumah tangga, ane berusaha menyelesaikan
Lapor Hansip
10-04-2021 18:46

Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒

icon-verified-thread
Oke gan
Kali ini ane mau curhat dengan agan dan sista dengan kondisi ane saat ini.
Mohon luangkan waktu agan dan sista untuk membaca tulisan ini.

emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope


Memang masalah ini sudah cukup lama gan, namun kebanyakan ane pendam sendiri.
Ya, memang ane orangnya pendiam gan dan gak terlalu banyak cerita kesana dan kemari. Apalagi menyangkut urusan rumah tangga, ane berusaha menyelesaikan permasalahan keluarga berdua dengan istri. Ane berusaha tetangga tidak tau gan

Permasalahan dalam keluarga ane menurut ane ya sudah cukup lama dan ada beberapa faktor penyebabnya yaitu

1. Masa pacaran yang tidak begitu lama

Mungkin karena ini, makanya kami tidak benar-benar saling mengenal satu sama lain. Jadi ane berharap agan dan sista jika kelak ingin menikah seharusnya saling mengenal dengan baik, berpacaran sebelum menikah itu cukup bagus gan sis.

2. Tidak benar-benar saling mencintai satu sama lain.

Hal ini benar-benar ane rasakan gan sis. Ane merasa bahwa istri ane tidak begitu mencintai ane. Ini ane rasakan karena istri tidak perhatian, tidak melayani ane seperti perhatian kepada orang yang dicintai. Contoh kecilnya, jika ane pulang kerja dari tempat yang jauh, sering kali dirumah tidak ada makanan dan ane harus masak sendiri.

3. Rasanya istri tidak menganggap ane bagian dari keluarganya

Menurut ane, istri ane hanya menganggap ayah, ibu dan adik-adiknya lah yang menjadi keluarganya. Pernah suatu waktu kami berantem gan. Istri ane bilang kalau ane bukan keluarganya karena tidak ada hubungan darah dan sampai saat ini, istri ane menganggap ayah, ibu dan adik-adiknya yang menjadi keluarganya

4. Istri suka melawan dan membangkang.

Ini yang paling ane gak suka gan.
Kalau ada masalah, sering sekali istri ane membentak-bentak ane gan.
Istri juga suka ngomong kasar, beberapa kali istri ngatai ane bodoh, tolol, babi, anjing dan lain-lain. Dan yang paling menyakitkan gan, jika berantem maka istri ane sering sekali mengancam akan pergi ke pengadilan agama untuk bercerai gan 😒😒. Sering juga mengusir ane dari rumah gan emoticon-Frown
Kalau berantem, ane cenderung diam aja gan dan memilih untuk tidak banyak menjawab karena kalau ane menjawab-jawab maka ane akan dimaki-maki dan diancam untuk bercerai gan. Jujur, ane masih sayang dengan keluarga kecil ane dan gak mau bercerai gan 😒. Itu yang buat ane memilih diam gan.

5. Istri tidak mengurus rumah

Sering sekali gan jika ane pulang kerja dari tempat yang jauh setelah 3-4 hari kerja 24 jam, ane pulang ke rumah. Yang ane dapat ya makan tidak ada, rumah kotor, baju-baju kotor, piring berantakan.

Ane cuma bisa mengelus dada aja gan sis karena jika ane suruh istri untuk rajin bersih-bersih rumah maka istri akan marah marah gan sis.

Jadi ya ane kerjakan aja semuanya gan sis. Ane masak untuk sarapan pagi, setelah kenyang dan cukup tenaga lalu ane bersihkan rumah. Ane cuci baju, cuci piring, nyapu ngepel rumah 😒😒

6. Istri tidak tau membagi waktu

Ane gak tau gan sis. Istri ane bangun pagi aja jam 8 pagi. Jadi tidak akan sempat untuk masak, ya akhirnya ane juga yang masak. Pulang kerja ya istri ane tidur siang, bangun jam 18.00 sore, setelah bangun maka akan nyalain TV lalu nonton sampai malam.

Lalu.. siapa yang masak, cuci piring, nyapu ngepel rumah??
Ya ane lagi ane lagi 😒😒

Begitulah gan

7. Istri menuntut hak namun lupa kewajiban

Kalau udah tanggal gajian, maka istri akan langsung nanya.
Udah gajian kan??
Transfer ya segera 😒😒
Ya ane transfer lah gan dan cuma ane sisakan gaji ane 750.000 buat kebutuhan ane sebulan 😒😒
Rasa-rasanya cuma gaji aja yang dicari istri di diri ane tapi ane gak diurus sama sekali.
Bahkan kalau ane mau pergi kerja aja, istri ane gak menyiapkan perlengkapan ane seperti baju-baju. Ane setrika baju sendiri 😒😒

Pedih gan sungguh pedih 😒😒

Sekian curhat ini gan
Terlalu banyak masalah
Ane stres gan, gak tau solusinya bagaimana

Mohon saran dan pendapat agan dan sista??
emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Diubah oleh akunkubaik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
x.pong.ah dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 9
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
15-04-2021 11:27
mirip banget sama saya .. bahkan sampe ngikutin kemauan isri=ti menghutang besar utk renov rumah

bukan rumah yang mengikuti dana
tapi dana yang mengikuti desain rumah

susah dikasih tahu minta cerai mulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manusia.baperan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
15-04-2021 11:34
kek sinetron .......
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
15-04-2021 13:05
jangan jadikan lamanya pacaran buat alesan, gw cuma 2 bulan doang dari kenal sampe nikah. awal2 emang agak repot karena istri dulu nya anak sultan. tapi dengan bimbingan dan kesabaran sudah tahun ke 5 sudah cukup terampil urus rumah walau kadang2 masih harus di bantu tapi wajar lah, paling sering ya gw masak karena alasan doi sih masakan gw enak.

kalo ribut2 ya wajar lah.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
15-04-2021 14:15
Sudah Agan ajak komunikasi dari hati ke hati Gan ? Sebenernya kurang tepat kalau Agan curhat di sini tapi Agan belum berkomunikasi dari hati ke hati dengan istri.

Agan ajak komunikasi untuk saling jujur, menyampaikan hal terburuk dari sisi istri dan hal terburuk dari sisi Agan, sesuai sudut pandang masing-masing. Dengan catatan, pastikan sudah dikondisikan situasinya. Agar bisa terkontrol emosi keduanya.

Kalau dari komunikasi tersebut sudah dapat inti permasalahannya, Agan bisa menyimpulkan sendiri, bertahan atau pisah.

Karena kesehatan Agan lebih penting, maksudnya, kesehatan sendiri lebih penting. Kalau Aku pribadi, omong kosong cinta tanpa ada saling mengerti dan membangun secara bersama. Kalau sudah tidak bisa dikomunikasikan, lebih baik ditinggalka. Pastikan Agan juga mempertimbangkan dengan matang juga sih. Itu masukan dari Aku Gan. emoticon-Nyepi
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
15-04-2021 15:14
kesian gan hidup lo. memang semasa pacaran sifatnya gimana? ada sifat "bossy" suka nyuruh2? btw lo dah punya anak? mending ceraikan aja istri begitu. gak mau kan seumur hidup lw sengsara .... cewek banyak diluar sana yg setia yg mw merid sama lw divanding istri pemalas lo
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
15-04-2021 15:40
coba ajak ke konseling berdua,biar dikeluarin unek" masing"
nanti akan diarahkan
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
15-04-2021 17:40
so sad, klo belum punya anak mungkin bisa berfikir nyari istri lagi gan emoticon-Toast
tapi klo udah punya anak no comment emoticon-Shutup
ane salah satu contoh korban broken home, beruntung ane masih hidup sampai sekarang emoticon-Toast
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
15-04-2021 18:43
Speechless 😢, disini gw cuma bisa menggerutu " mudah baget ya orang melanggar janji sakralnya sendiri" 😟
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
15-04-2021 20:09
menurut penerawangan sy, anda ni bucin kronis. dalam hubungan ini anda yang mencintai istri sedangkan istri mau sama anda hanya karena anda sdh punya rumah dan pekerjaan yang mapan. mungkin secara fisik istri anda level nya di atas anda. singkat kata , mohon maaf tapi istri anda cewe matre yang cantik dan juga high maintenance.
Dalam berhubungan selalu ada kompromi, sejauh mana anda dapat bertahan dengan kelakuan dia yang seperti itu. jika tidak tahan jangan diam saja , bahaya gan bisa gila anda atau ujung2nya bisa kdrt. tetapi hal tersebut dikomunikasikan, disampaikan mana yang kurang berkenan dari pasangan anda dan harus fair juga anda tanya ke istri jika ada kondisi dalam diri yang kurang berkenan buat istri. setelah itu dicari titik temu apakah kedua pihak mau berubah atau berkompromi agar tetap bersama.
jika tidak menemukan titik temu sebaiknya ya anda talak saja sebagai bukti anda masih punya harga diri, barangkali aja dia berpikir 2 kali dan berubah dan barangkali juga dia malah meninggalkan anda dan Insya Allah anda akan dapat jodoh yang lebih baik nantinya.
mohon maaf jika penerawangan sy salah namanya juga lagi sotoy
profile-picture
profile-picture
manusia.baperan dan akunkubaik memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
16-04-2021 01:34
berkeluarga itu tiap individu punya hak dan kewajiban, kl salah satu nggak jalan, oleng, coba nasehatin, marahin dikit, pisah, kl nggak ada perubahan ya udah terpaksa.... buat apa punya istri cantik cm diparas doang di dalamnya busuk...mending parasnya biasa dalamnya cantik
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
16-04-2021 11:02
wuih... ente jadi laki kelewat lembek...

boleh lembut sama bini, tapi jangan lembek, ente tau lembek?

kaya empek" lenjer belom di goreng.

solusinya :

1. ente tegas, mau kerjakan = dapat uang belanja
2. gak suka sama keputusan ente, ancem balikin ke ortunya + bilang ke ortunya, tolong ajarkan anaknya jadi istri yang benar, kalau mau jadi anak manja ya saya kembalikan saja ke bapak
3. jgn pernah mengerjakan tugas wanita (ngepel,cuci piring,masak) kecuali kondisi istri sedang sakit.
4. bilang ke istri ente gua nikahin anak orang biasa, bukan anak raja, jangan merasa ratu dirumah, saya kerja ya kamu juga kerja, kalau gak suka saya tinggal kembalikan kamu ke orang tuamu, dan saya mudah untuk cari penggantimu. kamu mau cerai? silahkan ajukan ke pengadilan agama, biar saya tinggal paraf saja. (inget keputusan menceraikan di laki laki, bukan perempuan, mau 10x dia gugat cerai, gak bakal dikabulkan kalau ente gak paraf)


inget laki itu tegas bukan marah. laki itu yang menahkodai kapal, bukan perempuan. elu gak bisa kendalikan istri lu, siap" aja hidup lu blangsak seumur hidup jadi kacung.

referensi kalau ente islam :

β€œSiapa saja perempuan yang meminta (menuntut) cerai kepada suaminya tanpa alasan yang dibenarkan maka diharamkan bau surga atas perempuan tersebut.” (HR. Abu Dawud, Al-Tirmidzi, dan Ibnu Majah)


bahkan nabi pun tegas sama istrinya :

Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, β€œJika kamu sekalian mengingini kehidupan dunia dan perhiasannya, maka marilah supaya kuberikan kepadamu mut’ah dan aku ceraikan kamu dengan cara yang baik. Dan jika kamu sekalian menghendaki (keridhaan) Allah dan Rasulnya-Nya serta (kesenangan) di negeri akhirat, maka sesungguhnya Allah menyediakan bagi siapa yang berbuat baik diantaramu pahala yang besar.
Diubah oleh adfaisal
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
16-04-2021 16:23
Kalau udah gak mungkin lagi untuk di bina, mending tinggalin aja gan, karena sesuatu yang dipaksakan itu hasilnya gak akan bagus, buat ente ataupun buat keluarga ente gan..
yang penting jangan lupa tetep sabar jalanin semua gan, baik itu waktu agan mempertahankan atau waktu agan melepaskan/menceraikan.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
19-04-2021 07:08
semangaaat!
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
19-04-2021 11:11
Jadi udah cerai nih ya gan?
Keputusan sendiri kan, bukan karena agan agan dimari
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
20-04-2021 12:06
Ini serius atau karangan dari TS..
Klo Real BODOH kali kau jadi Suami..
Klo karangan lanjutin fantasimu..

Cerai Jawaban yg paling bagus
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
26-04-2021 10:35
Mending bikin thread cerita fiksi daripada bikin thread halu kayak gini emoticon-Leh Uga
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
26-04-2021 11:22
Ce banyak deh, gw aja udah nolak 3 cewek. Kasian mereka broken heart kalah bersaing ama yang jadi bini gw sekarang.

Saran gw, buruan ganti bini dengan yang lebih baik.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
28-04-2021 04:11
coba cari kenalan janda gan
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😒😒
28-04-2021 18:21
Gmn skrg kelanjutannya kasusnya mirip2

Kalau emosinya pengen menang sendiri egois
Susah kalau g di ikuti
Menjelekan ke sana ke mari
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Stories from the Heart
seumur-hidup-dibalik-penjara
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia