• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Bayern Munchen Gagal ke Semifinal UCL, Masa Gara – gara Gak Ada Lewandowski?

GENKBOL
TS
GENKBOL
Bayern Munchen Gagal ke Semifinal UCL, Masa Gara – gara Gak Ada Lewandowski?

Juara Liga Champions musim lalu, Bayern Munchen gagal melaju ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Mereka kalah agresivitas gol tandang dari Paris Saint Germain.


Menjalani dua laga melawan PSG, Munchen sebenarnya dalam kondisi yang sedikit pincang. Penyerang andalan mereka, Robert Lewandowski harus absen di dua laga penting tersebut. Pemain timnas Polandia itu harus menepi karena cedera setelah membela Polandia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Apakah kegagalan ini karena gak adanya Lewandowski?


Melihat peforma Munchen dari awal musim ini, bisa dibilang mereka masih bergantung pada seorang Lewandowski. Lewy masih menjadi mesin gol Die Bayern hingga kini. Total musim ini ia sudah menyumbang 42 gol untuk Munchen. Sekarang ia juga menjadi pencetak gol terbanyak di Bundesliga dengan 35 gol.

Nah, ketika tidak adanya Lewy di lapangan, sedikit banyaknya akan berpengaruh ke peforma Munchen. Di empat laga terakhir FC Hollywood tanpa sang penyerang utama, mereka sangat kesulitan meraih kemenangan. Meskipun sempat menang 1 – 0 atas RB Leipzig, mereka hanya mampu bermain imbang 1 - 1 dengan Union Berlin, dan tersingkir dari Liga Champions.


Kepercayaan yang diberikan Hansi Flick pada Eric Maxim Choupo Moting untuk mengisi posisi Lewandowski ternyata tidak terlalu memberi pengaruh. Banyak peluang – peluang Munchen mentah begitu saja karena penyelesaian akhir yang kurang baik. Ini terbukti di dua pertemuan melawan PSG. Munchen hanya mampu menyarangkan tiga gol dari 17 shot on target yang mereka dapat di dua pertemuan tersebut.

Tapi kalau menurut Ane, gak adanya Lewy pasti berdampak ke peforma Munchen, tapi gak bisa juga dijadikan alasan kegagalan Munchen di UCL.

minhakim20
minhakim20 memberi reputasi
1
740
7
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.