• Beranda
  • ...
  • Games
  • Setelah Hoodwink Terbitlah Dawnbreaker, Hero Terbaru di DOTA 2 Patch 7.29

adijaya89Avatar border
TS
adijaya89
Setelah Hoodwink Terbitlah Dawnbreaker, Hero Terbaru di DOTA 2 Patch 7.29


Gansis udah nyobain patch 7.29 terbaru di DOTA 2? Bukan sekedar update nerf dan buff hero biasa, patch 7.29 membawa keseimbangan gameplay serta hero baru lho. Padahal belum lama Valve merilis Hoodwink sebagai jagoan pilihan favorit bagi para player.


Update terbaru ini, banyak sekali penyesuaian yang telah diubah, mulai dari item, map, hingga kehadiran  karakter baru yang jauh dari dugaan penggemar.  Dawnbreaker, karakter terbaru ini punya tampilan mirip banget sma Omniknight. Pasalnya, Valora merupakan anggota Children of Light yang punya tugas membasmi kegelapan.



Hero baru ini memiliki kemampuan unik, dimana ia bisa menggunakan senjata palu miliknya untuk dilemparkan atau ditarik lagi dan meninggalkan jejak api yang tentunya memiliki dampak damagebagi lawan. Valora juga bisa menggunakan banyak kemampuan combat seperti mengubah critical untuk melakukan heal, dan yang paling serem hero ini memiliki utilitas yang cukup baik untuk anggota tim. Dia bisa teleportasi kemana saja dan kapan saja lalu melakukan stun serta heal untuk anggota tim. lho. Jegeeeeeeeeeer!




Dengan kemampuannya tersebut, Dawnbreaker sangat laku dipilih sebagai Offlaner oleh para player. 






Di sisi lain, ada banyak perubahan berarti untuk map di Dota 2. Mulai dari penambahan pohon di setiap jalur dan membuat permainan jadi lebih tricky. Apalagi, posisi Outpost juga dipindahkan di bagian yang lebih terbuka.



Selain banyak penyesuaian dan kehadiran Dawnbreaker, ada satu item yang kini dihapus dari permainan, yakni Necronomicon. Item satu ini merupakan salah satu barang yang sangat ikonis di mana pemiliknya bisa mengeluarkan tentara kecil yang berguna untuk melakukan push dan melukai musuh. Dengan penghapusan seperti ini setidaknya para support bisa berlega hati akan ward dan sentry yang sudah mereka pasang. 

Agan udah nyobain patsh terbaru dari DOTA 2 ini? Hmmm kalo ane sih harus penyesuaian lagi terlebih map baru jadi lebih tricky buat masan atau deward ward/sentry



richardus96
yusuf2210
calvinn28
calvinn28 dan 12 lainnya memberi reputasi
11
3.3K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.