zeropromosi
TS
zeropromosi
Asal Mula Kebaya Hingga Menjadi Pakaian Khas Hari Kartini

Hai sobat ! Hari Kartini yang diadakan setiap tanggal 21 April akan segera tiba, biasanya masyarakat Indonesia akan merayakan Hari Kartini dengan berbagai cara yang menarik seperti salah satunya mengenakan baju adat kebaya. Kebaya yang merupakan pakaian nasional perempuan Indonesia ini sudah menjadi ciri khas saat perayaan Hari Kartini, tapi kamu tau gak sih kenapa kebaya selalu di kaitkan dengan Hari Kartini ? Nah buat sobat zero yang belum tau, kali ini zeropromosi akan memberitahukan fakta unik dan asal mula kebaya hingga dijadikan sebagai pakaian khas saat Hari Kartini. Yuk simak artikelnya sampai habis !
1. Kebaya Berasal Dari Kerajaan Majapahit

Spoiler for spoiler:


2. Awalnya Hanya Boleh Digunakan Oleh Kalangan Bangsawan

Spoiler for spoiler:


3. Arti Mendalam Kebaya Untuk Perempuan Indonesia

Spoiler for spoiler:


4. Pakaian Nasional Perempuan Indonesia

Spoiler for spoiler:


5. Perkembangan Model Kebaya Masa ke Masa

Spoiler for spoiler:


Nah sobat zeropromosi itulah beberapa fakta unik dan sejarah dibalik penggunaan kebaya saat perayaan Hari Kartini. Kamu udah pilih kebaya untuk dipakai di Hari Kartini tahun ini belum ? Yuk semangat untuk meneruskan budaya dan perjuangan Kartini dengan ikut serta melestarikan Kebaya sebagai pakaian nasional perempuan Indonesia.
Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat ya sobat, jangan lupa juga untuk share artikel ini ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu ya. Terimakasih dan selamat hari kartini untuk seluruh perempuan hebat di Indonesia !
#faktaunik #faktamenarik #infounik #Infomenarik #faktaunikkebaya #halmenarik #harikartini #kebaya #pakaiannasionalindonesia #asalmulakebaya #bajuadatkebaya #kebayakartini #unik #sejarah #harinasional #harikartini2021 #zeropromosi





Yuk mampir juga ke blog ane...  /:salamkenal/



cheria021aygilagilityJazed
Jazed dan 8 lainnya memberi reputasi
7
6.1K
29
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
Fashionista
icon
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.