samsol...
TS
samsol...
Habib Umar: Jokowi - Ma'ruf Akan Diterima Tobatnya Tapi Harus Lengser Dulu
BeritaHits.id - Habib Rizieq saat ini masih menjalani proses hukum akibat kasus pelanggaran protokol kesehatan. Dukungan untuk kebebasannya pun datang dari Habib Umar.

Melalui akun YouTube LDTV, Habib Umar mendoakan agar Habib Rizieq dapat segera terbebas dari jeratan hukum. Dalam doanya, ia juga turut menyentil Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Habib Umar meminta agar Jokowi, Ma'ruf Amin hingga pejabat lainnya segera bertaubat. Pasalnya, mereka dinilai telah menzalimi cucu Rasulullah SAW, yakni Habib Rizieq.

Ia yakin Jokowi, Ma'ruf Amin, dan pejabat lain pasti akan diampuni jika bertaubat.
Menurutnya, Allah Maha Memaafkan sehingga tak pandang bulu kepada manusia yang ingin bertaubat.

"Apakah dia tidaklah takut?" kata Habib Umar dalam video bertajuk "Doa Habaib untuk Habib Rizieq Shihab" di YouTube LDTV seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Rabu (14/4/2021).

"Sekiranya Allah SWT menghendaki, Allah akan terima taubat qabul-qabul-nya. Kalau itu Jokowi-Ma’ruf, pejabat-pejabat itu mau taubat Allah akan terima," lanjutnya.

Meski demikian, Habib Umar menyebut Jokowi dan Ma'ruf Amin akan diampuni oleh Alla SWT jika lengser dari jabatan mereka.

"Allah tidak akan memandang bulu siapa pun hamba-Nya. Itu Jokowi presiden kita kalau mau bertaubat Allah akan menerima, tapi lengser dulu," ujar Habib Umar.

Habib Umar lantas melanjutkan doanya. Ia mengajak orang-orang untuk mendoakan para pejabat yang dinilai telah zalim. Hal ini dilakukan agar Habib Rizeq dapat bebas dari penjara.

"Kita bacakan Surat An-Nisa, kalau mereka yang telah menzalimi itu dia sadar, dia bebaskan Habib Rizieq. Allah akan terima taubatnya, tapi dia lengser," ajak Habib Umar.

https://hits.suara.com/amp/read/2021...s-lengser-dulu


siapa ente....emoticon-Leh Uga

Kog berasa wakil Tuhan...emoticon-Leh Uga
henkbroer863viniestjokopengkor
jokopengkor dan 42 lainnya memberi reputasi
43
9.6K
144
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.