Bolabastis
TS
Bolabastis
Nah Ini, Penumpang Commuter Line Boleh Makan dan Minum
Marhaban ya Ramadan. Selamat menjalankan puasa buat agan dan sista. Ada kabar baik nih buat gansis yang harus work from office di Jabodetabek selama era pandemi ini.


Penumpang Commuter Line (Kompas.com)


Seperti baca-baca di sejumlah media, PT Kareta Commuter Indonesia (KCI) membolehkan para penumpang makan dan minum di kereta... tapi, selama waktu berbuka puasa saja yaaa.

Dari pihak PT KCI, waktu makan dan minum itu hanya boleh dilakukan hingga satu jam setelah waktu berbuka puasa. Wah, lumayan banget lah.

Bagaimana dengan sampah bekas makanan dan minuman? Nah, ini yang perlu sama-sama kita perhatikan. Please, sampah bekas makan dan minum kita disimpan saja dulu... sampai keluar kereta dan buang di tempat sampah yang banyak tersedia di stasiun kereta.


Commuter line di pandemi (Jawa.pos)


Atau, bila repot gak perlu juga bawa bekal banyak-banyak, atau bahkan bawa rantang nasi untuk di makan di dalam kereta kan? Bawa makan dan minum secukupnya sajalah buat batalin puasa.

Saran TS sih, mending hindari melakukan perjalanan di saat waktu mendekati berbuka puasa... biar lebih tenang buka puasanya dan gak empet-empetan di dalam kereta sore hari waktu orang pulang kerja.



Desak-desakan (Sindonews)


Kan gak safe gitu buka masker untuk makan dan minum dalam kondisi desak-desakan di dalam commuter line saat pandemi Covid-19 ini. Ya kan?

Sumber
fira262richardus96citrachoirunisa
citrachoirunisa dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2K
105
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.