missterry92
TS
missterry92
Channel Horor Indonesia Yang Patut Ditonton


Asupan horor dalam hidup kita wajib hadir ya gan sis. Untuk mengisi kebosanan keseharian kita, banyak channel Youtube horror yang patut di coba. Terlebih lagi mengisi kegabut-an di bulan puasa kita bisa mencoba kegiatan nonton horor yang satu ini

1. DMS (Diary Mistery Sarah)


Awalnya juga gak begitu tertarik, tapi ada salah satu kontennya di mana Sarah video call dengan penyanyi kondang Ari Lasso dan bercerita mengenai hal hal mistis di rumahnya. Karena sedang pandemi jadi interaksi dilakukan melalui video call sambil penyanyi kondang itu memperlihatkan keadaan rumahnya kepada Sarah. Nah, di situlah letak keseruannya gan sis, ternyata ad transfer energy yang dapat masuk dan di terima oleh Sarah. Dan juga sosok sosok tak kasat mata tersebut berhasil di gambar oleh adik Sarah yaitu Wisnu. Setelah itu ada beberapa video lagi penelusuran di rumah rumah artis lewat video call. Memang video tersebut di tayang sudah lama mungkin sekitar 9 bulan yang lalu. Namun dari video tersebut kita diajak untuk merasakan aura aura yang terjadi. Salah satunya video yang diunggah 1 minggu yang lalu penelusan tim DMS dengan Om Hao (praktisi spiritual) disana kalian juga akan mendapatkan bayangan sosok makhluk astral yang sempat di gambar oleh Wisnu. Serta tak jarang mereka "kemasukan" arwah yang mencoba berkomunikasi. Kalian memang tidak akan mendapatkan penampakan apapun namun suara suara tetap akan terdengar dan juga seolah oleh kalian di ajak untuk berinteraksi dan merasakan aura aura makhluk tersebut. Selain konten horor nya ada sedikit selipan humor yang membuat penonton tidak bosan.

2. KTJ (Kisah Tanah Jawa)


Kali ini konten horornya lebih detail dengan adanya Om Hao. Dengan kemampuan komunikasinya, Om Hao juga membawakan cerita secara detail tentang kejadian maupun hal yang terjadi kepada makhluk makhluk tak kasat mata tersebut. Om Hao juga menyatakan bahwasanya apabila berkunjung ke tempat tempat yang sudah terbengkalai beliau harus meminta ijin terlebih dahulu kepada penguasa yang menguasai area tersebut. Dan biasanya hal tersebut disebut dengan visa masuk. Namun tak seperti penelusuran yang lain KTJ melakukan penelusuran dengan jam jam tertentu dan tidak dapat di langgar. Bila di langgar maka konsekuensinya akan ada yang diganggu crew tersebut. Sama halnya denag DMS penampakan pun tak terlihat hanya suara suara saja namun tidak mengurangi vibe horor nya.

3. Jurnal Risa


Jurnal Risa ini bak memborong banyak anggota selain saudara saudaranya sendiri. Interaksi mereka lebih banyak dilakukan dengan "kemasukan" makhluk tersebut. Hanya saja bagi saya pribadi konten milik Jurnal Risa ini kurang begitu mendebarkan. Mungkin salah satunya untuk keamanan mungkin ya. Karena anggota tim kebanyakan adalah saudara sendir jadi di takutkan terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

4. Ki Prana Lewu


Pasti sudah tak asing dengan sosok paranormal satu ini kan. Banyak pengalaman mistisnya dengan Tukul Arwana pada saat syuting Mister Tukul Jalan Jalan. Namun Ki Prana juga membuat channel Youtube horor yang sangat mendebarkan beda dari ketiga list di atas tayangan Youtube Ki Prana ini dapat menampakkan sosok sosok tak kasat mata tersebut. Entah gimmick atau asli ya gan sis hanya kalian yang bisa memberikan pendapat. Namun bagi kalian yang suka nonton horor beserta sensasi penampkan maka channel Ki Prana Lewu ini dapat menjadi alternative. Masih penasaran?

5. MOP Channel


Nah yang ini adalah channel milik Jordy Onsu dan Ruben Onsu yang juga mengulik kisah mistis. Tidak se signifikan seperti milik DMS ataupun KTJ namun tetap dapat dipertimbngkan karena mereka melakukan podcast di lokasi angker tersebut dan di dampingi praktisi spiritual. Beberapa kali terlihat munculnya penampakan tanpa di sengaja. Horor yang sedikit ringan namun dapat dinikmati.

6. Ewing HD


Babang yang satu ini juga mengulik kisah kisah horor. Salah satunya yaitu membaca email berhantu kiriman para Ewing squad di seluruh indonesia di sertai dengan gambar. Berbeda dengan 5 channel diatas, babang yang satu ini menelisik gambar dengan logika apakah settingan atau penampakan asli yang tidak sengaja terekam kamera. Dengan berbekal Adobe Premiere dan Photoshop babang yang satu ini mencoba membuka pembuktian dari gambar gambar tersebut seperti kacamata awam. Selain kisah horor Ewing juga mengulik tentang kisah kisah misterius dan pembunuhan.

Jadi gan sis kalian mau lihat channel horor yang mana nih? Kalau kalian ada tambahan silahkan tulis di kolom komentar ya. Selamat menonton.
asamboiganyugeelc4punk1950...
c4punk1950... dan 13 lainnya memberi reputasi
12
5.7K
91
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.