remas.payudara
TS
remas.payudara
Warga Banda Aceh Dilarang Main PS-Game Online Selama Ramadhan!



Pemerintah Kota (Pemkot) Banda Aceh meminta warga tidak bermain biliar hingga game online selama bulan Ramadhan 1442 Hijriah. Selain itu, warga baru dibolehkan berjualan makanan dan minuman mulai pukul 16.30 WIB.

Aturan itu tertuang dalam seruan yang dikeluarkan Forkopimda Banda Aceh. Dalam keputusan itu, pemerintah juga meminta pelaksanaan sahur, buka puasa, dan salat tawarih memperhatikan protokol kesehatan pencegahan virus Corona.

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman meminta masyarakat tidak menjual makanan dan minuman untuk umum mulai imsak sampai dengan pukul 16.30 WIB. Selain itu, seluruh tempat usaha diminta tutup saat salat Isya dan tarawih serta baru boleh buka kembali pukul 21.30 WIB.

"Tidak menggelar karaoke, mengoperasikan permainan biliar, Play Station, berbagai jenis game online dan hiburan lainnya selama bulan suci Ramadhan," kata Aminullah dalam keterangannya, Rabu (14/4/2021).

Aminullah menyebutkan, jadwal buka salon juga diatur sehingga boleh buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Pemko Banda Aceh bakal melakukan pengawasan.

Dia juga mengajak semua pihak mematuhi keputusan Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh terkait Tausyiah Nomor 2 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Ibadah Bulan Ramdhan dan Kegiatan Keagamaan Lainnya Tahun 1442 Hijriah.

"Dalam salah satu pointnya, MPU Aceh meminta kepada setiap komponen masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan keramaian seperti duduk kumpul-kumpul bersama di jalan, buka puasa bersama, sahur bersama, safari subuh, dan lain-lain," ujar Aminullah.


Sumber




Sekalian dong .... matioin listrik dari PLN, matiin semua layanan internet kabel maupun selular

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
setiapmenitSyaakiraessholl
essholl dan 37 lainnya memberi reputasi
36
7.8K
217
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.