• Beranda
  • ...
  • Games
  • Game yang Asyik Dimainkan Saat Menjelang Buka Dijamin Nggak Bikin Batal

GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Game yang Asyik Dimainkan Saat Menjelang Buka Dijamin Nggak Bikin Batal
Bulan Ramadan sudah dimulai nih gansis, ngabuburit menunggu buka puasa merupakan sesuatu yang gansis lakukan satu tahun sekali. Pastinya banyak aktivitas atau keasyikan tersendiri yang gansis lakukan saat ngabuburit terutama bersama orang-orang tersayang. Kalo dulu sih harus tatap muka, namun lagi-lagi pandemi dari negara api telah menyerang sehingga kita banyak keterbatasan untuk berkumpul. Tentu yang paling seru adalah bersama teman-teman bermain game untuk ngabuburit karena kamu bisa tetap bersilaturahmi sekaligus bersenang-senang bersama.

Nah, maka dari itu ane bakalan ngasih gansis rekomendasi game mobile, console, maupun pc apa saja yang bisa menemani kalian di sore hari menjelang magrib. Inget utamakan ibadah setelah itu baru bermain game hehehe. 


SimCity




Pastinya gansis udah kenal sama game yang satu ini, game simulasi Sim City bisa menjadi permainan yang mengasyikkan untuk gansis yang menunggu waktu berbuka. Memiliki tingkat grafis yang lumayan, game tersebut menantang kita untuk mengasah kreativitas untuk membangun kemajuan serta menjaganya agar tetap aman, bersih, dan menghasilkan keuntungan.

Game ini memiliki nilai positif lho, dimana kita akan dituntut untuk mengeluarkan sebuah ide, rencana, dan keterampilan manajemen ketika memainkan game tersebut. Semakin terencana pola permainan, tentu akan berimbas terhadap pertumbuhan pada kota yang dikelola. 


Planet ZOO





Game tycoon yang supeeeer menarik! adalah Planet ZOO. Di sini gansis akan diuji kreativitasnya dalam membangun sebuah kebun binatang. Terlebih, game ini juga merupakan salah satu game simulasi terbaik di antara semua simulasi kebun binatang lainnya. Ketelitian dan gameplay yang sangat baik akan membuat gansis seolah-olah berada di kebun binatang sungguhan!


 Game ini dibuat secara realistis di mana gansis tidak boleh menempatkan hewan buas dekat dengan hewan yang baik. Jadi hati-hati ya saat membuat sesuatu hehe



Tahu Bulat



Game buatan studio anak negeri ini sempat menjadi fenomena di tengah viralnya tukang jualan Tahu Bulat. Nah dalam game gansis akan menjadi pemilik toko Tahu Bulat dan berusaha untuk menjual sebanyak-banyaknya serta terus menarik pelanggan baru.  Meskipun terdengar simple, tapi game ini benar-benar seru kok untuk gansis mainkan.



Football Manager 2020





Jika tidak ingin mengelola perkotaan seperti Sims City ataupun Planet Zoo di atas, game lainnya yang bisa dicoba adalah Football Manager 2020. Dalam permainan tersebut, gansis bukan bertindak sebagai pemain seperti game sejenis melainkan menjadi pelatih. Di mana tugasnya adalah meracik komposisi pemain dan mengatur strategi sebelum bertanding.



Game simulasi Football Manager 2020 juga memerlukan teknik dalam mengelola sebuah tim hingga bisa meraih kemenangan yang diharapkan. Hebatnya lagi, nilai inflasi yang ada pada game juga disesuaikan dengan kondisi nyata sehingga gansis harus berhati-hati dan selalu perhatikan kondisi keuangannya.






Fishing Hook



Gansis hobi mancing? Tapi dilarang satpol PP karena pandemi? Tenang untuk menunggu berbuka kalian cobain nih merasakan rasa obsesi tersendiri untuk bisa menangkap ikan. Serunya menangkap ikan, indahnya pemandangan di lokasi, serta banyaknya jenis ikan yang bisa kalian pancing membuat game satu ini semakin menarik untuk dimainkan.

Asyiknya, game ini bisa gansis mainkan tanpa koneksi internet. Dipastikan gansis tidak akan merasakan waktu beralalu kalau ngabuburit sambil memancing ikan. Fishing Hook bisa gansis unduh di perangkat smartphone kalian

Fall Guys: Ultimate Knockout







Berlomba mencapai ke garis finis dan harus melewati rintangan bersama pemain lainnya. Inilah keseruan game Fall Guys: Ultimate Knockout, atau lebih singkat disebut Fall Guys.

Gansis akan bermain berperan sebagai karakter menggemaskan, yang bisa kalian tambahkan warna dan kostum. Pemain diharuskan berkompetisi dengan 59 orang lainnya dalam sebuah pertandingan 5 ronde. Setiap rondenya, gansis akan berada di sebuah arena dengan misi utamanya berlari menuju garis finis yang penuh rintangan dimana kalian harus melompat, menghindar, mendorong, dan lain-lain. Pemain yang lelet atau tidak bisa menyelesaikan misi di ronde tersebut akan tereliminasi dan tidak bisa mengikuti babak selanjutnya. Game ini sangat seru jika dimainkan bersama kerabat kalian. Dijamin ngakak lho!



Memainkan game apa saja sejatinya tergantung pada pilihan masing-masing. Namun, berhubung untuk gansis yang menjalankan ibadah puasa sebaiknya lebih pilah-pilih game. Jangan salah pilih permainan yang justru menjerumuskan gansis ke dalam hal yang tidak perlu, seperti mengandung pornografi, kekerasan, dan hal negatif lainnya yang bisa membuat kita menjadi batal.








richardus96
rausanvikri
japarina
japarina dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.8K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.