News
Batal
KATEGORI
link has been copied
112
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6076afa33257bb0b12464426/kesal-bidadari-di-surga-dihina-tengku-zul-tuding-sumbernya-adalah-pembesar
Eks Wakil Sekretaris Jenderal MUI, Tengku Zulkarnain menyoroti sosok pembesar yang menurutnya pernah menyebut akhiran hanya sekadar ramalan. Tengku Zulkarnain mengatakan, setelah pernyataan pembesar itu tersebar, penghinaan terhadap aqidah Islam bermunculan Hal itu disampaikan Tengku Zul melalui jejaring Twitter miliknya, @ustadtengkuzul pada Rabu (14/4/2021). ILUSTRASI BIDADARI DUNIA "Semenj
Lapor Hansip
14-04-2021 16:02

Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar

Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar

Eks Wakil Sekretaris Jenderal MUI, Tengku Zulkarnain menyoroti sosok pembesar yang menurutnya pernah menyebut akhiran hanya sekadar ramalan.

Tengku Zulkarnain mengatakan, setelah pernyataan pembesar itu tersebar, penghinaan terhadap aqidah Islam bermunculan

Hal itu disampaikan Tengku Zul melalui jejaring Twitter miliknya, @ustadtengkuzul pada Rabu (14/4/2021).

Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
ILUSTRASI BIDADARI DUNIA


"Semenjak seorang pembesar mengatakan akhirat itu hanya ramalan saja. Bertubi-tubi penghinaan terhadap aqidah Islam bermunculan," ungkapnya seperti dikutip beritahits.id.

Tengku Zul menambahkan, seiring penghinaan itu muncul, surga juga tak luput dihina, seperti bidadari dan keindahannya.

Oleh sebab itu, Tengku Zul bertanya apakah orang-orang Islam belum sadar akan hal tersebut sampai sekarang.

Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
ILUSTRASI BIDADARI DUNIA


"Bidadari surga dihina. Keindahan surga dihina. Bahkan belajar aqidah dikatakan bisa jadi radikal," katanya.

"Masih belum sadarkah muslimin?" kata Tengku Zul menandasi.

Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar

Cuitan Tengku Zul ditimpali berbagai macam komentar warganet. Beberapa warganet bertanya siapa sosok pembesar sebagaimana dimaksud.

Namun, beberapa di antaranya menyinggung pidato Megawati yang pernah dipersoalkan Habib Rizieq Shihab, 2017 silam.

Megawati diketahui membuka pidato dengan mengucap syukur ke hadirat Allah SWT, sehingga PDIP yang dipimpinnya bisa menapaki usia 44 tahun (Tahun 2017). Dia mengucapkan terima kasih kepada semua kader yang setia berjuang bersama PDIP.

Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
ILUSTRASI BIDADARI DUNIA


Kemudian Megawati menegaskan, PDIP merupakan partai Ideologis dengan ideologi Pancasila 1 Juni 1945.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang resmi mengakui tanggal 1 Juni 1945 sebagai hari lahir Pancasila.

Megawati lantas menyinggung aksi massa di penghujung tahun 2016. Dia menilai peristiwa akhir tahun tersebut sebagai cambuk pengingat arti penting Pancasila sebagai 'pendeteksi sekaligus tameng proteksi' terhadap tendensi hidupnya 'ideologi tertutup'.

Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
ILUSTRASI BIDADARI DUNIA


Menurut Megawati, ideologi tertutup telah mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

"Ideologi tertutup tersebut hanya muncul dari suatu kelompok tertentu yang dipaksakan diterima oleh seluruh masyarakat. Mereka memaksakan kehendaknya sendiri, tidak ada dialog, apalagi demokrasi. Apa yang mereka lakukan hanyalah kepatuhan yang lahir dari watak kekuasaan totaliter, dan dijalankan dengan cara-cara totaliter pula. Bagi mereka, teror dan propaganda adalah jalan kunci tercapainya kekuasaan," terang Megawati.

Megawati melanjutkan, syarat mutlak hidupnya ideologi tertutup merupakan lahirnya aturan hingga dilarangnya pemikiran kritis. Mereka menghendaki keseragaman dalam berpikir dan bertindak, dengan memaksakan kehendak.

Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
ILUSTRASI BIDADARI DUNIA


Petinggi PDIP tersebut menambahkan, demokrasi dan keberagaman dalam ideologi tertutup tidak ditolerir lantaran kepatuhan total masyarakat menjadi tujuan.

Megawati juga menyertakan kata 'peramal masa depan' yang diperkarakan oleh Habib Rizieq.

"Tidak hanya itu, mereka benar-benar anti-kebhinekaan. Itu yang muncul dengan berbagai persoalan SARA akhir tahun ini (2017). Di sisi lain, para pemimpin yang menganut ideologi tertutup pun memosisikan dirinya sebagai pembawa 'self fulfilling prophecy', para peramal masa depan. Mereka dengan fasih meramalkan yang akan pasti terjadi di masa yang akan datang, termasuk dalam kehidupan setelah dunia fana, yang notabene mereka sendiri belum pernah melihatnya," tutur Mega.

Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
ILUSTRASI BIDADARI DUNIA







Sumber



ILUSTRASI BIDADARI JAV



profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
14-04-2021 16:03
Masih aman! Kudanil belum terpantau kehadirannya emoticon-Wagelaseh emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
14-04-2021 16:06
Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 32 lainnya memberi reputasi
33 0
33
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
14-04-2021 16:09
Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah PembesarKesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah PembesarKesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
14-04-2021 16:09
mulus tees menyejukkan emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
14-04-2021 16:13
ilustrasinya kok kaper semuah emoticon-Mad

yang non kaper ga ada yang mulus kah emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
14-04-2021 16:13
Bidadari mulu diotaknya Zul, biasanya yg terlalu berharap dpt bidadari gini ujung-ujungnya zonk.

Palinh dptnya modelan Medusa atau Succubus.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
14-04-2021 16:14
brengsek, fotonya bikin gua gagal fokus dengan apa yg dikatakan si zul. Ada yg bisa kasih tahu gua, apa yg dibilang si zul?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
14-04-2021 16:16
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Sayang di syurga ga bisa minta custom
bidadari yg kulitnya sawo matang
adanya cuman 1 tipe aja yg kulitnya putih

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
14-04-2021 16:18
takut amet lu zul nyebut mpok mega
emoticon-Ngakak
beking uda nyungsep semua zul?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danielpurnama dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
14-04-2021 16:18
Mulusnya mengacengkan umat, muahahahahahahhahahaaha

emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
14-04-2021 16:18
si dengkul ini pengen buru2 ketemu bidadari, halu nya bidadari mulu...bini ente berapa zul ?
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
14-04-2021 16:26
yg mantap bidadari no 2 , yg bidadari lain boleh di ganti gak ?? emoticon-Bingung
profile-picture
crot113 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
14-04-2021 16:30
STFU really..
0 0
0
Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
14-04-2021 16:30
Katanya di surga para penghuninya (termasuk bidadari) secara fisik berusia sekitar 30 tahun?
Too ol......
0 0
0
Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
14-04-2021 16:31
ada yang bilang Quran itu fiksi aja malah dibela2.. dicari2 pembenarannya.. malah yang ngangguk2 mengiyakan dibilang akal sehat..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
14-04-2021 16:34
syurgaland seperti rumah bordil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
14-04-2021 16:39
panitia surga sewot....lapaknya kena geser

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
14-04-2021 16:41
Dia yg lecehin bidadari secara seksual
Dia juga yg marah bidadari dihina
Padahal dia sendiri yg menghina-hinakan bidadari layaknya budak seks di sorga, sampe 4900 bidadari yang jadi korban
emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
14-04-2021 16:42
Pada pede banget ngomongin surga sok iyes,kek udah yakin bakal kesono nantinya.
Berasa udah suci dari dosa.
Wong kemana2 aja bawa kotoran dalam perut,sombong amat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tsukin0 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Kesal Bidadari di Surga Dihina, Tengku Zul Tuding Sumbernya adalah Pembesar
14-04-2021 16:42
benar benar pidato yang mencerminkan diri sebagai mantan presiden




beda dengan mantan sebelah lagi
hanya main lagu playvictim

cowok, tapi kalah telak dan kalah kelas dari cewek ini

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh pasti2periode
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia