• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kelamaan Di Dalam Kulkas, Joe Taslim Jadi Sub Zero Di Film Mortal Kombat

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Kelamaan Di Dalam Kulkas, Joe Taslim Jadi Sub Zero Di Film Mortal Kombat





Joe Taslim, seorang aktor laga ternama tanah air ia bukan lagi berkiprah di Indonesia saja tapi kiprahnya sudah masuk ranah film Hollywood. Suatu pencapaian yang spektakuler, walau kurang dikenal emak-emak dalam negeri karena sudah terpincut oleh Aldebaran yang diperankan Arya Saloka sepertinya.

Ketika trailer film Mortal Kombat telah rilis satu bulan yang lalu, dan filmnya pun akan tayang pada tanggal 16 April 2021 maka ada kisah yang bikin bulu jadi merinding beku, tentang kisah Joe Taslim kenapa bisa langsung masuk sebagai pemeran utama sebagai Sub Zero di film tersebut.



Melihat dari interview yang dilakukan Edward Franklin kepada Joe Taslim sedikit memberikan kunci, bahwa Joe Taslim sama sekali tidak ikut casting tapi langsung ditawari kontrak kerjasama sebagai pemeran sub zero oleh warner bros lewat agent Joe Taslim Di LA.

Menarik kenapa bisa langsung klik bahkan yang klopnya lagi ternyata sosok sub zero juga karakter idaman dari Joe Taslim, sudah pasti itu menjadi dream come true.

Maka mulailah netizen otak atik gatuk, memberikan teori dan alasan secara ilmiah yang akhirnya terbongkar mengapa Joe Taslim memang pantas menjadi pemeran Sub Zero.

Seorang karakter ikonik dari Mortal Kombat yang selalu berseteru dengan Scorpion. Dan mempunyai kisah yang cukup seru di dalam game dari series Mortal Kombat.



Usut punya usut ternyata Joe Taslim yang awal karirnya dari atlet Judo itu memang sudah terbiasa dengan hal-hal yang berbau beku.

Lihat iklan vitacharm yang diperankan Joe Taslim memberikan fakta ia terlalu lama berada di dalam kulkas, maka otomatis keluar dari sana peran sub zero langsung ia dapatkan.

Karena ilmu dari karakter ini membekukan apapun yang ia mau, baik udara maupun air bisa ia bekukan. Apalagi yang bisa membekukan berbagai macam benda kalau bukan kulkas, dan lihatlah di iklan tersebut tempat tinggal Joe Taslim di dalam kulkas.

Akhirnya setelah didapatkan data dan fakta mengapa Joe Taslim langsung mendapatkan peran Sub Zero, itu semua tak lepas dari iklan vitacharm yang ia perankan.



Disini akhirnya netizen bisa tidur nyenyak setelah miateri itu terbongkar, sungguh hebat nalar netizen Indonesia ane overproud dengan mereka, semoga thread aneh ini dapat menghibur agan semua ya.

Don't be shy to laugh




Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 13-04-2021 15:20
easygoing12mbakendutyugeel
yugeel dan 23 lainnya memberi reputasi
24
7.6K
101
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.