• Beranda
  • ...
  • Valorant
  • Tim Bee - TOP 8 OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress

kaskus.gamesAvatar border
TS
kaskus.games
Tim Bee - TOP 8 OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress
Babak baru masuki gelaran OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress yang kini sudah berada pada TOP 8. Delapan tim bentukan tersebut adalah Fox, Dragonfly, Spider, Ant, IGN, Bull, Lizard, dan Cobra. Pada fase TOP 8 ini semua tim akan peroleh kesempatan lebih dekat dengan mentors. Melalui private coaching para tim akan mendapat arahan, tips, dan juga wejangan dari para mentor yang memang berasal dari professional gamer.. 

Berikutnya, kedelapan tim ini pun akan melewati Private Coaching bareng lima mentor yang diantaranya adalah Kevin Susanto (xccurate), Thomas Alfiantino (cud), Aldi (RiseN), Nabila Sulthana (Nabbsky), dan Michael Winata (SeveriNe). Perjuangan delapan tim untuk bisa sampai di partai puncak nanti (Final Stage) tentu butuh ekstra kerja keras. Butuh strategi, skil, dan tentu taktik yang jitu saat harus berlomba dengan tim bentukan lainnya. 



Salah satu tim yang terbentuk adalah Tim Bee. Tim yang nantinya dimentori oleh Nabbsky ini beranggotakan Jason Alvin Jonathan (ValX#3128), Ilham Ripandi(FreyaValkriye7#6177), Barjuan Davis Penthalion (DRiFT#0001), Farid Wajdi (Wadezig#0000), dan  Geary Riandy (Ibis#lihai).

Secara kekuatan, Tim Bee ini pun juga dihuni oleh dua nama yang merupakan masuk dalam daftar peserta peraih skor tertinggi, diantaranya ada Jason Alvin Jonathan dan Geary Riandy. 

Jason Alvin Jonathan (ValX#3128) sendiri dalam OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST berhasil mengoleksi skor 913, Ilham Ripandi (FreyaValkriye7#6177) mendapat 671, dan Barjuan Davis Penthalion (DRiFT#0001) yang kantongi 817. Sementara untuk , Farid Wajdi (Wadezig#0000) mendapatkan skor 809, dan Geary Riandy (Ibis#lihai) memiliki skor 856.

Sejauh ini, pemimpin skor dalam tim ini adalah Jason Alvin Jonathan, lalu mampukah Tim Bee bisa berbuat lebih banyak dalam fase OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST  berikutnya. Setela ke delapan tim ini lalui private coaching, mari pantengin terus Gan & Sist jalannya OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress yang kalian bisa tonton secara langsung di KASKUS TV. 

Mengenai informasi  lainnya GanSis bisa simak selengkapnya dengan meluncur ke laman www.menanggaming.com
viensi
EriksaRizkiM
khoirul48
khoirul48 dan 15 lainnya memberi reputasi
8
2.4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Valorant
Valorant
icon
391Thread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.