Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6072c0072b6bd02e89445101/hayoo-kamu-pilih-pasangan-kaya-atau-ganteng-cantik
ernahkah kamu terpikir di benakmu yang paling dalam, kamu memilih pasangan hidup karena apa adanya atau ada apanya? Yah, ane di sini akan bersikap realistis aja sih gan. Dunia cinta tak mungkin tidak melihat pasangan secara fisik, baik itu dia cantik atau ganteng, punya body yang keren, penampilan sempurna. Pasti hal itu yang pertama kamu lihat bukan?
Lapor Hansip
11-04-2021 16:23

Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?

Past Hot Thread
icon-verified-thread



Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?

Dunia asmara memang susah ditebak, terkadang tak sesuai dengan apa yang kita harapkan namun itulah kehidupan tak ada kata "sempurna" yang ada hanya kata "legowo" dengan apa yang sudah terjadi, apa yang sudah dicapai dan apa yang sudah dimiliki.

Tapi pernahkah kamu terpikir di benakmu yang paling dalam, kamu memilih pasangan hidup karena apa adanya atau ada apanya?

Yah, ane di sini akan bersikap realistis aja sih gan. Dunia cinta tak mungkin tidak melihat pasangan secara fisik, baik itu dia cantik atau ganteng, punya body yang keren, penampilan sempurna. Pasti hal itu yang pertama kamu lihat bukan?

Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?

Dari pandangan pertama lalu turun ke hati pdkt pun dilakukan untuk menaklukkan pujaan hati, apalagi zaman sekarang mengucapkan rasa suka, bukan lagi tugas lelaki cewek pun dengan adanya emansipasi tak dilarang untuk mengucapkan perasaannya lebih dulu.

Tapi ternyata ungkapan ane yang diatas bisa salah total, ketika zaman semakin modern, beban hidup teramat berat, keuangan morat marit, kata-kata cinta dan hidup apa adanya bahkan sanggup makan sepiring berdua hanya ada di drama korea saja.

Apalagi bibit, bebet, bobot masih menjadi andalan. Tak heran yang awalnya menikah karena cinta harus kandas karena ekonomi yang suram, kita juga tak bisa tutup mata di masa modern seperti ini banyak yang menikah karena masuk angin 9 bulan di usia muda.

Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?

Maka tak heran saat ini banyak mereka yang ganteng dan cantik menikah dengan fisik yang biasa saja, tapi hartanya berlimpah. Loh, kok lelaki ada yang matre juga? Bisa dibilang emansipasi membuat lelaki jadi matre juga gan, mereka tak peduli fisik dari pasangan yang penting apa yang ia inginkan bisa terpenuhi.

Mungkin membeli otomotif super wah akan lebih mudah, untuk yang wanita pun serupa beli tas mahal dan shoping tiap hari akan lebih indah.

Tapi lebih pas lagi kalau kedua pasangan sama-sama orang berada, sama-sama ganteng dan cantik. Karena jarang sekali yang kaya menikahi yang miskin, jarang bukan berarti tidak ada. Secara tak sadar kasta itu memang ada, jadi yang ekonominya pas-pasan akan bertemu jodoh yang serupa.

Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?

Bukankah begitu?

Tapi itu berdasarkan survey kecil-kecilan saja dengan teman-teman sekitar, cinta karena fisik atau harta punya nilai plus masing-masing.

Nah, kalau pendapatmu bagaimana nih gan. Pilih Kaya atau fisik yang sempurna sebagai pasangan hidupmu?

Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?
12-04-2021 15:15
Ane pilih atau emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?
12-04-2021 15:16
Pilih yg kaya dong, soal ganteng/cantik, nanti tinggal operasi plastik.

emoticon-Malu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?
12-04-2021 15:47
cantik dan toge, kaya miskin urusan belakang
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?
12-04-2021 17:16
Ganteng lah ... biar gue aja yg kaya emoticon-Ngakak
Dia cukup ganteng, bertanggung jawab, sholeh, pekerja keras, setia dan membahagiakan saja wkwkwkw
0 0
0
Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?
12-04-2021 18:14
Kaya dah gan.. 🤣
0 0
0
Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?
12-04-2021 20:23
Yg cantik hatinya dan menerima ku apa adanya 🤣
0 0
0
Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?
13-04-2021 12:04
Pertama pilih yang kaya,nanti punya lg yang cantik dong
0 0
0
Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?
13-04-2021 12:07
yg ganteng/cantik ga bertahan selamanya, 20 taun lagi masih ganteng/cantik?emoticon-Leh Uga
0 0
0
Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?
13-04-2021 12:08
Mau kaya atau cantik, gak masalah.
Asal bisa akur dan tinggal serumah emoticon-Malu



































































emoticon-Belgia
0 0
0
Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?
13-04-2021 13:16
Yg cantik dong. Duit bisa di cari tp kalau yg cantik udah gak bisa.
0 0
0
Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?
13-04-2021 13:37
Rnn0kmpnjo..?
0 0
0
Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?
13-04-2021 15:18
Pilih aja semuanya kan cuma disuruh milih 🤣
0 0
0
Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?
13-04-2021 21:38
Yang penting hatinya baik, sopan, pintar, hemat di dapur uda cukup dah, ga usah muluk2, percuma punya pasangan cantik dan ganteng atau kaya, kalo kelakuannya kayak monyet....
Diubah oleh atshuki
0 0
0
Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?
13-04-2021 21:45
Pertanyaan "halah"

Mencinta atau dicintai?
Komuk atau duit?
Selingkuh atau di selingkuhi?

Orang yang masih tanya pertanyaan semacam itu adalah orang yang gak paham konsep "keseimbangan" emoticon-Ngacir

Sering gw komentari orang yang bahas2 kek gini biar bisa mikir kritis, apa daya jatuhnya julid emoticon-Hammer
profile-picture
altora memberi reputasi
1 0
1
Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?
14-04-2021 02:36
Misi gan sis, numpang curhat
gue bru aja putus sm cwok gue krn beda agama, sktr 4 bln yg lalu. Gue islam dia kristen. Rasanya berat bgt sih krn kt udah pacaran 4 tahun, hampir 5 th. Tp ya gimana lg, trllu besar konsekwensinya klo dilanjut sm dia.. (pdhl lg sayang2nya 😭)

Akhirnya skrg gue dikenalin sm cwok sm saudara gue. Orangnya sih katanya alim, baik, pinter, dlu pas jaman kuliah sering ke LN ikut olim2 gitu, skrg dia kerja di salah satu perusahaan yg ckup terkenal di indo. Klo dr segi fisik ya lumayan lah, Dan cowok ini jg sblumnya blum pernah pacaran.
Dan krg lebih hampir 1 bulan ini kita udah mulai deket, udh pernah ktmu tp cm 1x, krn kt tinggal di beda provinsi.
Tp yg jadi masalah adalah, dia itu cupu bener 😭 gak peka 😭 gak pernah ngechat duluan klo gak gue yg mulai, udah gitu klo chat bahasanya kayak mahasiswa ke dosen. Kaku bgt, Seolah2 gue dosenya. Klo ngobrol kyk ngomong sm tembok, kaku gk ktulungan. Ampun bgt bru pertama dket sm cwok kayak gini..

Gue mikirnya jadi yg aneh2
Ni cowok kenapa kayak gni, ini normal apa nggak ya mnrut sista n agan sklian?
Apa emg klo cwok cupu n gakpernah pcran emg kayak gitu yah? 😶
0 0
0
Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?
14-04-2021 04:50
Karena Tuhan itu adil...biasanay kalau kaya...ada kekurangan di wajah ....tapi kalau udah ganteng....pasti juga ada kekurangan yang lain. walaupun gak semuanya.
0 0
0
Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?
15-04-2021 14:22
Pilih yang diajak ngomong nyambung karena bakal tiap hari mulu sama dia. Kalau ga nyambung, gimana buat cerita problematika kehidupan wkwkw
0 0
0
Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?
16-04-2021 15:20
Klo bisa sihh kaya juga ganteng
0 0
0
Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?
18-04-2021 02:43
Dulu ane berpikir klo pilih cowo jelek pasti setia,ternyata ane salah.
Dan menyesal kenapa g pilih cowo kaya juga setia.

Setelah menikah kaya ato tampan itu g berharga,yang penting setia.
Jaman skrng udh jarang ni cowo setia
0 0
0
Hayoo!! Kamu Pilih Pasangan Kaya Atau Ganteng/Cantik?
18-04-2021 22:50
kalo bisa dua duanya si kenape kaga yakkk cuma nih masalahnya
masalahnya ya
ini masalahnya

dua duanya emg mau sama ane??? HAHAHA ya realistis ajalahhh
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia