News
Batal
KATEGORI
link has been copied
358
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6075aabfa9fdc93a083e523f/hormati-bulan-ramadhan-warteg-di-jakarta-ditutup-tirai
Sejumlah Warteg di Ibu Kota Jakarta tetap buka di hari pertama puasa. Mereka pintu dan jendela dengan tirai untuk menghormati yang berpuasa. Warung makan Tegal di Ibu Kota Jakarta tetap buka di hari pertama puasa, Selasa (13/04/2021).
Lapor Hansip
13-04-2021 21:29

Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai

Past Hot Thread

Quote:Jakarta - Sejumlah Warteg di Ibu Kota Jakarta tetap buka di hari pertama puasa. Mereka pintu dan jendela dengan tirai untuk menghormati yang berpuasa.

Quote:
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai


Warung makan Tegal di Ibu Kota Jakarta tetap buka di hari pertama puasa, Selasa (13/04/2021).



Quote:
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai


Seperti terlihat di wilayah Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.



Quote:
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai


Meski buka di siang hari, semua pengelola warteg tahu diri. Mereka menutup pintu dan jendela memakai tirai agar tak mengganggu kekhusyukan umat Islam yang tengah berpuasa.



Quote:
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai


Ada juga Warteg yang memilih tutup dan hanya buka di malam hari.



Quote:
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai


Pengendara melintas di depan sebuah Warteg yang buka di bulan Ramadhan.


Sumber.


Komen TS:

Nikmatnya puasa Ramadhan pertama tanpa FPI. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ArdieWijaya dan 56 lainnya memberi reputasi
53
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
13-04-2021 23:11
Udah bokek Karena corona sekalian aja puasa.





emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kacangbutol dan itufiksi memberi reputasi
2 0
2
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
13-04-2021 23:30
tumben udah kagak ada cosplayer wibu arab maen sweeping2an emoticon-Ngakak
profile-picture
itufiksi memberi reputasi
1 0
1
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
13-04-2021 23:51
Kayak nya tahun pertama uda buka puasa hari perta..biasa baru buka paling cepet hari ke5 puasa itu pun masi takut2 dirazia laskar kapling surga gk tau kl aceh.. tangerang... Sumbar ..biasa tutup total sebulan
profile-picture
profile-picture
itufiksi dan aniespawangair memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
14-04-2021 00:08
Quote:Original Posted By xonet
Di dubai bula puasa resto2 tetap buka.
Cuma di indo aja pake tutup2
Munafik


Quote:Original Posted By xelianet
Mau dibukak tanpa yirai juga gak masalah si, puasa itu niat dari hati kalo cuman masalah makanan kek gitu aja gak bakalan goyah, kecuali emang dah niat gak puasa gak ada maknanpun ya dicari emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By buzzer.beater
sebenernya gak ditutup juga gak masalah, tapi mungkin ada yang gampang tergoda ngelihat orang makan pas puasa emoticon-Bingung


Kalau gak ditirai, entar sepi gak ada yang berani masuk, takut ketahuan gak puasa emoticon-Hammer

Jangan salah, tirai itu untuk yang gak puasa, bukan untuk yang puasa, kalau ditirai kan privasinya aman emoticon-Hammer

















































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
14-04-2021 00:55
mantap, intinya asal ga ada pemalakan, ricuh2 dsb cuma masangin tirai mah asik2 aja emoticon-Angkat Beer emoticon-Toast
Diubah oleh hhendryz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itufiksi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
14-04-2021 01:29
Baru sadari: ada ninja lewat di depan warteg Mamoka. emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
itufiksi memberi reputasi
1 0
1
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
14-04-2021 01:35
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup TiraiAuto SNI?
Diubah oleh batasuci
profile-picture
itufiksi memberi reputasi
1 0
1
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
14-04-2021 02:13
Ndak ada lagi razia oleh lastcar
profile-picture
itufiksi memberi reputasi
1 0
1
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
14-04-2021 02:20
Lhoo buka ya bray?? Udah ga takut kena sweeping nih??

emoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
itufiksi memberi reputasi
1 0
1
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
14-04-2021 02:31
bray kalo di galaxi far far away warteg nya pada tutup ga @lupis.manis

emoticon-Bingung
profile-picture
itufiksi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
14-04-2021 04:08
Payah bener iman nya, kalo udah niat apapun godaan ga bakalan terpengaruh
profile-picture
profile-picture
itufiksi dan SuaraLagita memberi reputasi
2 0
2
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
14-04-2021 04:18
puasa diluar negri lebih mempertebela iman puasa di indo nesya banyak kalai gayq nya macam anak tk ajah
profile-picture
profile-picture
itufiksi dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
14-04-2021 04:33
Itu namanya warungnya menghormati yang lagi puasa.....sekarang juga banyak yang buka warungnya sore hari....
profile-picture
itufiksi memberi reputasi
1 0
1
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
14-04-2021 04:37
Harusnya kaya pak anies dong.. Menghormati semua bulan.. Bukan cuma bulan ramadhan.. emoticon-Malu (S)

Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai

emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yourab. dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
14-04-2021 05:00
selamat menunaikan ibadah puasa emoticon-shakehand
profile-picture
itufiksi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
14-04-2021 05:02
Emang biasanya gitu kan?

Orang goblok aja yg masih minta nutup...
profile-picture
profile-picture
itufiksi dan mockingbird7 memberi reputasi
2 0
2
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
14-04-2021 05:21
udah bener deh
jangan ditutup ntar duid dari mana
profile-picture
profile-picture
itufiksi dan mockingbird7 memberi reputasi
2 0
2
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
14-04-2021 05:37
lemah, lewat warteg doang aja langsung tergoda. lah itu yg punya warteg berhubungan ama makanan terus, juga tetep puasa kan? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itufiksi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
14-04-2021 06:00
Mudah2an tambah damai tanpa ..yg lagi ngekos di polda semakin lama disana, tar keluar bikin onar lagi ..yakanns
profile-picture
itufiksi memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia