News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
356
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6075aabfa9fdc93a083e523f/hormati-bulan-ramadhan-warteg-di-jakarta-ditutup-tirai
Sejumlah Warteg di Ibu Kota Jakarta tetap buka di hari pertama puasa. Mereka pintu dan jendela dengan tirai untuk menghormati yang berpuasa. Warung makan Tegal di Ibu Kota Jakarta tetap buka di hari pertama puasa, Selasa (13/04/2021).
Lapor Hansip
13-04-2021 21:29

Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai

Past Hot Thread

Quote:Jakarta - Sejumlah Warteg di Ibu Kota Jakarta tetap buka di hari pertama puasa. Mereka pintu dan jendela dengan tirai untuk menghormati yang berpuasa.

Quote:
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai


Warung makan Tegal di Ibu Kota Jakarta tetap buka di hari pertama puasa, Selasa (13/04/2021).



Quote:
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai


Seperti terlihat di wilayah Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.



Quote:
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai


Meski buka di siang hari, semua pengelola warteg tahu diri. Mereka menutup pintu dan jendela memakai tirai agar tak mengganggu kekhusyukan umat Islam yang tengah berpuasa.



Quote:
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai


Ada juga Warteg yang memilih tutup dan hanya buka di malam hari.



Quote:
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai


Pengendara melintas di depan sebuah Warteg yang buka di bulan Ramadhan.


Sumber.


Komen TS:

Nikmatnya puasa Ramadhan pertama tanpa FPI. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ArdieWijaya dan 56 lainnya memberi reputasi
53
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
13-04-2021 21:29
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai

emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusrezapratam4 dan 61 lainnya memberi reputasi
62 0
62
Lihat 52 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 52 balasan
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
13-04-2021 21:31
Kepada bulan puasa..hormat geraaak emoticon-army emoticon-Bukan IGO
Diubah oleh zhengweijian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 20 balasan
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
13-04-2021 21:31
Lastcar mengucapkan selamat berpuasa.

Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HadesManes dan 41 lainnya memberi reputasi
41 1
40
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
13-04-2021 21:37
Hormati bulan puasa, hormati juga saudara kita yang tidak berpuasa emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
WW The Saint dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
13-04-2021 21:39
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai

sekarang sudah ada yang halal pir !! emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 15 lainnya memberi reputasi
15 1
14
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
13-04-2021 21:44
memang dari dulu sudah begitu toh.
ngummat dewa baliho aja yang nggak puas minta tutup total.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
13-04-2021 21:46
gak ngaruh juga sih, orang pada di rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
13-04-2021 21:50
Iman lemah..payah
Coba lo lo pada di negara luar yg islam nya minoritas
Ga bakal brani lo koar2 minta tempat makan tutup, aurat2 ditutupin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
19 1
18
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
13-04-2021 21:52
Ditutup ga ditutup sama aja
Bagi yg beriman

Klo yg ga beriman ya koar2 kyk ank kcil yg baru belajar puasa iri melihat teman kecil lainnya yg tdk puasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ncimbima dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
13-04-2021 21:54
indahnya saling menghargai...untungnya organisasi terlarang sudah dilarang. emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
13-04-2021 21:55
Di dubai bula puasa resto2 tetap buka.
Cuma di indo aja pake tutup2
Munafik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snipiscope dan 9 lainnya memberi reputasi
8 2
6
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
13-04-2021 21:58
Mau dibukak tanpa yirai juga gak masalah si, puasa itu niat dari hati kalo cuman masalah makanan kek gitu aja gak bakalan goyah, kecuali emang dah niat gak puasa gak ada maknanpun ya dicari emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ncimbima dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
13-04-2021 22:06
Padahal sudah jd mayoritas di sini tp tetep saja menuntut minta dihormati emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
13-04-2021 22:08
tuh tirai buat menjaga kekhusyukan orang yg mau makan, apalagi yg mau makan secara diam diamemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
13-04-2021 22:12
Siang2 ngk ada sweepinG.

Sweeping e cuma berani dengan warteg.

Di mall banyak rumah makan buka ngk di sweeping..

Sekarang udah adem ayem.. semenjak si brisik di kekang dan ormas nya di larang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
13-04-2021 22:16
kayaknya itu pilihannya, kl mau buka ya tuutp pakai tirai,
profile-picture
itufiksi memberi reputasi
1 0
1
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
13-04-2021 22:39
sebenernya gak ditutup juga gak masalah, tapi mungkin ada yang gampang tergoda ngelihat orang makan pas puasa emoticon-Bingung
profile-picture
itufiksi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
13-04-2021 23:01
disini juga sama banyak warung memilih buka sore menjelang buka sampai sahur.
profile-picture
itufiksi memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia