News
Batal
KATEGORI
link has been copied
105
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60736a66535d4f5e1f2f7ad8/nasabah-edccash-asal-bogor-rugi-miliaran-rupiah
Puluhan nasabah merasa tertipu dengan investasi berbasis online EDCCash. Hal itu diketahui saat puluhan nasabah melakukan aksi unjuk rasa di depan rumah pemilik EDCCash, ARY di Jalan Lame, Kelurahan Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Sabtu (10/4/2021).
Lapor Hansip
12-04-2021 04:30

Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah

Past Hot Thread
Quote:Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah

SuaraBekaci.id - Puluhan nasabah merasa tertipu dengan investasi berbasis online EDCCash. Hal itu diketahui saat puluhan nasabah melakukan aksi unjuk rasa di depan rumah pemilik EDCCash, ARY di Jalan Lame, Kelurahan Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Sabtu (10/4/2021).

Nasabah EDCCash yang merasa tertipu dengan investasi online itu mengaku telah melaporkan ARY ke Polda Metro Jaya pada Senin (5/4/2021). Pengakuan itu sampaikan sambil menunjukkan surat laporan kepolisian dengan nomor LP/1815/IV/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ.

Salah seorang nabah EDCCash, Husein (44) mengatakan dirinya hanya menginginkan agar mendapatkan hak setelah berinvestasi.

"Kita hanya menuntut koin kita agar bisa dicairkan gitu, karena enggak sedikit uang kita (yang sudah disetorkan ke EDCCash)," kata Husein di Bekasi, Sabtu (11/4/2021) malam.

Nasabah lain, Dian (36) menyampaikan kalau dirinya menginginkan agar uang yang sudah dia setorkan bisa segera kembali. Pasalnya, pada uang yang disetorkan juga terdapat uang yang merupakan milik sejumlah warga setempat.

Diam menyebut, warga yang menitipkan uang ke dirinya sekitar ratusan orang dan kerugiannya hingga milliaran rupiah. 

"Saya sudah dua tahun, orang-orang di kampung saya sudah menjarah barang saya karena mereka takut saya kabur enggak tanggung jawab atas uang mereka yang saya belikan coin ke EDCCash," kata Dian saat ditemui SuaraBekaci.id di lokasi, Sabtu, (10/4/2021) malam.

Sementara itu, Kuasa Hukum Nasabah, Agus mengatakan dirinya sudah menemui tim manajemen EDCCash. Kata dia, para nasabah dijanjikan akan mendapatkan pengembalian uang pada Senin (12/4/2021) mendatang.

"Saya sudah menemui pihak manajemen, mereka menjanjikan akan mengembalikan uang senin besok," katanya.

Sebelumnya, puluhan warga menggeruduk rumah pemilik investasi online EDCCash, ARY, di Jalan Lame, Kelurahan Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Sabtu (10/4/2021) malam. Mereka merasa tertipu usai melakukan investasi online EDCCash.


https://bekaci.suara.com/read/2021/0...iliaran-rupiah

Bitcoin, ETH, dkk: haram, ghoror
EdinarCoin Cash: halal emoticon-Gila

Memang tak pernah bawa2 agama saat presentasi. Tapi dari namanya koinnya saja, kita tau yg tertarik dari kelompok mana emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 27 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
13-04-2021 05:50
makanya maen stellar (XLM)

liat harganya noh sekarang, auto nyerok cuy


ahok said 'jangan mau diboongin pake embel2 agama'
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

yang bilang maen bitcoin haram fix ente2 BSH yang ga pernah cuan / pernah ketepu mentah2
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh dee_benelli
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
13-04-2021 06:15
Paling golongan kadrun, kl NU genah ora mungkin
0 0
0
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
13-04-2021 06:16
Baru tahu ada kayak gini...mendingan kalau punya uang buat usaha sendiri aja gakusah tergiut=r dengan investasi investasi seperti ini......
0 0
0
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
13-04-2021 06:22
Lagi, investasi bodongemoticon-Leh Uga
0 0
0
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
13-04-2021 06:41
Atheis donk. Siapa yang gk bisa nebak?
0 0
0
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
13-04-2021 07:16
Crypto syariah ya ini emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
13-04-2021 07:18
Kl udh rugi mewek2 di sosmed
Dl knp Mau invest
Hari gini usaha apa bs kasi bunga gede
Mikir dong pake logika
Jangan rakus

Resiko Di tanggung sendiri lah


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

0 0
0
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
13-04-2021 07:29
Ini produk crypto buatan lokal kah?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
13-04-2021 07:33
gile duit milyar ilang gitu ajah?
menguap kemana?
hadeh... g ajah rek bank isinya cuman gocap emoticon-DP
0 0
0
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
13-04-2021 07:38
TS knp menjurus2 ke satu kelompok?
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
13-04-2021 07:43
Setahu ane kali bisnis dibidang inves itu terbuka semuanya. Kemana larinya uang. Bukan malah gak jelas bidang ushanya.
0 0
0
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
13-04-2021 07:45
nie coin udha jalan 2 tahun lebih. invest yang masuk juga udah puluhan bahkan ratusan M. ngubah hidup foundernya yang semula bininya burik sama tinggal di kontrakan jadi OKB. yang tiap tahun sebar duit(membernya) udah dari november 2020 nie coin udah masuk scam cuman gegara membernya dibilangin masih bebal sih. yap akhirnya bakalan kek founder FT.
profile-picture
jupie_wan memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
13-04-2021 07:53
keren tuh yg ngumpulin uang warga buat maen disitu, goblok nya alami banget..
profile-picture
chavez89 memberi reputasi
1 0
1
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
13-04-2021 08:00
CEO-nya orang licik.. membernya orang serakah.. klop..
profile-picture
jupie_wan memberi reputasi
1 0
1
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
13-04-2021 08:02
ada temen ane yg ikut. Udah taun kemarin tak peringatkan kalo ini rawan scam, tp ngeyel banget.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
13-04-2021 08:18
Quote:EDCCASH atau E-Dinar Coin Cash sempat menjadi platform primadona untuk menambang aset digital. Ini merupakan aplikasi untuk menambang dan mengelola koin EDC Blockchain yang sebelumnya bernama E-Dinar coin. E-Dinar Coin (EDC) sendiri merupakan mata uang kripto yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran.


Emang bener jualan berbalut agama paling gampang.

Sejak kapan Cryptocurency ada e-Dinar??
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
1 0
1
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
13-04-2021 08:29
Goblok emang...

Sudah banyak korban yang model ginian, tapi juga disikat. Mungkin karena ada embel2 dinar.. emoticon-Hammer2
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
1 0
1
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
13-04-2021 09:22
Lawak .. nyari yg ada embel" dinar , dah tau dinar itu harus ada rupa dan nilainya , mlh buat cryptocurrency dg embel" dinar , yg BTC aja bnyk banget turunanya noh ampe ribuan jenis koin bnyk pilihan dan udh pasti , mlh milih yg ini yang ada amsyong .
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
1 0
1
Nasabah EDCCash Asal Bogor Rugi Miliaran Rupiah
13-04-2021 10:04
susubananalove ya aki.
Ingat selalu kata mermaid man.
Tetaplah di jalan setan.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia