News
Batal
KATEGORI
link has been copied
324
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6073d627298c3c687a1cab12/marah-disuguhi-air-putih-saat-ceramah-yahya-waloni-minuman-penyakitan
Pendakwah, Ustaz Yahya Waloni tampak marah saat dirinya disuguhi minuman susu dan air putih saat tengah ceramah dan bukannya kopi. Hal itu terlihat dalam tayangan video ceramah Yahya Waloni yang ditayangkan oleh kanal Youtube Hendra Pojex, seperti dilihat pada Minggu 11 April 2021.
Lapor Hansip
12-04-2021 12:09

Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan

Past Hot Thread
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan[/color]

Pendakwah, Ustaz Yahya Waloni tampak marah saat dirinya disuguhi minuman susu dan air putih saat tengah ceramah dan bukannya kopi.

Hal itu terlihat dalam tayangan video ceramah Yahya Waloni yang ditayangkan oleh kanal Youtube Hendra Pojex, seperti dilihat pada Minggu 11 April 2021.

Dalam tayangan video berjudul ‘Tegas dan Berani! Yahya Waloni’ yang diunggah pada 2019 lalu tersebut, tampak Ustaz Yahya tengah ceramah di hadapan sejumlah jemaah.

Ia pun menceritakan bahwa dirinya jika ke lokasi daerah tempatnya ceramah tersebut suka makan di sebuah warung bernama Cikanea.

“Saya suka kalau ke sini itu di Cikanea. Pasti di kepala otak saya gak makan dulu ah dari rumah,” ujar Yahya Waloni.

Yahya pun mengatakan, ia tak pernah mau makan di tempat ceramah lantaran menilai makanan yang disuguhkan panitia tidak enak. Demikian pula menurutnya dengan kopi yang dibuat panitia.

“Gak mau juga makan di tempat ceramah begini, gak enak. Kopi aja kurang manis tadi,” ungkap Yahya.

Tak berselang lama, Yahya Waloni melihat ada segelas susu yang disuguhkan panitia di meja yang diletakkan di dekat tempatnya duduk tersebut.

Ia pun sontak marah karena disuguhkan susu oleh panitia dan bukannya kopi.

Menurut Yahya, susu bukan minuman penceramah melainkan minuman bayi dan orang penyakitan.

“Apa ini ditaruh susu begini. Ini (minuman) orang penyakitan. Susu? Innalillahi. Anak bayi punya ini. Bukan ini minuman penceramah. Itu yang hitam, kopi sini. Macam-macam!,” geramnya.

Yahya juga marah saat melihat ada sejumlah botol air putih yang disuguhkan panita di meja tersebut. Ia pun meminta panitia agar menyingkirkan air putih tersebut.

“Air putih, apa ini! (minuman) atlet pemain bulutangkis. Ini mah minuman orang sakit di rumah sakit. Bawa sana!,” teriak Yahya.

Selanjutnya, Yahya Waloni meminta kepada panitia memberinya kopi lantaran menurutnya minuman berwarna hitam itu merupakan minuman mujahid dan bukannya air putih.

“Sini kopi. Itu minuman mujahid. Mujahid mesti minum kopi apalagi dingin begini,” ujarnya.


Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan (terkini.id)
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 41 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 13
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
13-04-2021 03:32
Emang kopinya Nabi dulu pas dakwah warna item? prasaan kopinya org arab warna agak kuning keputihan atau bahasa arabnya gahwa rasanya pait cocok harum dicampur sama manisnya kurma, yg hobi kopi item ditimteng kalo gak salah orang yaman, Ulama2 mereka senang dengan kopi hitam
0 0
0
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
13-04-2021 03:51
Gak minta amer sekalian
0 0
0
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
13-04-2021 04:04
gue yakin nih orang nilai pelajaran sainsnya jeblokemoticon-Ngakak sekalian aja suguhin KOPI pait.. demit berwujud manusia emoticon-Ngakak
0 0
0
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
13-04-2021 04:18
Yg minta nih Ustadz buat ceramah lgsung nyesel emoticon-Wakaka
0 0
0
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
13-04-2021 04:43
Kasih aja air kencing janda
0 0
0
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
13-04-2021 05:05
Buat yg mengidolakan katanya keren emoticon-Embarrassment
0 0
0
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
13-04-2021 05:08
Harusnya mimik pipiz onta lu tong
0 0
0
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
13-04-2021 05:15
ya elah lu, ceramah lama, terus di ungkit.. basi lu ah..
profile-picture
Vincent.A.T. memberi reputasi
0 1
-1
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
13-04-2021 05:25
Gue harap azab/karma manusia TERKUTUK satu ini nantinya melebihi si Soni Eranata (Maheer At Thuwailibi). Dia lebih bangs*t dan laknat demi langit ataupun bumi. emoticon-Marah
0 0
0
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
13-04-2021 05:52
ibu ibu goblok jabarnistan terlihat bahagia di foto artikel tersebut....
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1 0
1
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
13-04-2021 06:44
yg bikin nona jess ? no limit
0 0
0
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
13-04-2021 07:08
"Kopi aja kurang manis"
Fix nih udah kena diabetesemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
13-04-2021 08:01
Hmm hari gini masih minum kopi pake gula...
0 0
0
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
13-04-2021 08:03
dan masih banyak yg dengarin blio ceramah dgn perilaku seperti ini?
ya salamm emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
13-04-2021 08:09
anda minta minum atau minta sesajen?
0 0
0
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
13-04-2021 08:10
pendakwah kok ngomongnya kek gini, hadeuhhh emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
13-04-2021 08:15
orang gini uda kasi minum air kobokan aja...



mau minum aja ribet u....


emoticon-Hammer2 emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Wow emoticon-Wow
0 0
0
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
13-04-2021 08:25
Dan masih banyak orang yang mengundang untuk dengar kata kata sampahnya.
0 0
0
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
13-04-2021 09:00
Nape ni orang2 kek gini masi didengerin yak emoticon-Leh Uga

Komuk aj udh kaga ad adem2ny... emoticon-Nohope
0 0
0
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
13-04-2021 09:46
ni orang gobs lebih enak dikasih ini aja :

Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan


Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
0 0
0
Halaman 11 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia