• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Kocak! Demi Punya Body Goals Emak - Emak Rela Pakai Benda Aneh Ini

adnanami
TS
adnanami
Kocak! Demi Punya Body Goals Emak - Emak Rela Pakai Benda Aneh Ini
Kocak! Demi Body yang Terlihat Ideal, Emak - Emak Rela Pakai Ini!

Hari gini siapa sih yang nggak pengen punya badan bagus? Orang bilang sih body goals, cara alami seperti diet dan olahraga dirasa cukup sulit dan merepotkan untuk dilakukan kaum rebahan. Alhasil mereka pakai cara instan yang murah meriah, bukan operasi plastik yang merogoh kocek cukup dalam namun emak - emak rela membeli organ tubuh palsu yang sudah banyak di jual di pasaran.

Kalau barang - barang seperti itu sudah ada di pasaran, itu artinya banyak peminat dan permintaan dari masyarakat. Demi tampil bak gadis yang masih perawan, emak - emak mau membeli benda - benda nyeleneh ini :

1. Dada palsu


Pakaian dalam dengan warna menyerupai kulit yang dilengkapi bantalan busa untuk area dada ini sangat menyerupai payudara asli. Jika dipakai pun tubuh akan membentuk seolah - olah memang asetnya ori. Sangat menipu bukan?

Biasanya peminat barang ini adalah mereka yang merasa kurang percaya diri akibat ukuran asetnya yang di bawah rata - rata, maupun pemilik tubuh kurus yang ingin tampak sexy.

Jadi bre, jangan tertipu dengan apa yang terlihat dari luar! Bisa saja itu hanya sebuah kepalsuan emoticon-Ngakak (S)

2. Bokong palsu


Selain dada palsu yang membuat wanita tampak montok, ternyata ada juga bokong palsu lho! Celana dengan tambahan busa di bagian pantat yang empuk dan benar - benar dibuat dengan pola menyerupai bokong sungguhan. Pemilik pantat tepos pasti mencari - cari benda ini, biar kelihatan semok, bre! Memang ada - ada saja ide manusia untuk mengakali dan menyempurnakan bentuk tubuh yang dianggap tak ideal.

Setidaknya ini lebih aman ketimbang pakai silicon yang bisa pecah sewaktu - waktu maupun suntik botox yang mungkin dapat membahayakan kesehatan.

3. Korset penekan lemak


Ini yang sudah mainstream, yakni celana penghilang lemak. Sebenarnya dia seperti korset yang menekan area perut dan pinggul berlemak punya emak - emak, jadi tidak terlihat meleber dan menumpuk kayak donat. Jadi lemaknya tidak hilang, hanya sekedar ditekan saja sehingga bentuk tubuh luar tampak rata dan singset tanpa tonjolan lemak. Tapi begitu dilepas, ya lemak akan kembali berlarian dan mengekspresikan dirinya kemana - mana.

4. Selotip wajah


Jika wanita telah berumur atau sudah melahirkan, lemak tidak hanya berkeliaran di area perut dan pinggul saja, namun juga di bawah dagu. Lemak dagu ini dinamakan double chinyang bisa bikin wajah seolah punya dagu dobel dua. Solusinya pakai selotip wajah, jadi dagu diselotip sampai lemak itu tampak hilang, pipi dan dagu jadi tirus dalam sekejap. Sungguh keajaibannya mengalahkan sihir jin, gansist! emoticon-Ngakak (S)

Zaman sekarang mah apa aja bisa deh kayaknya. Selain pakai filter, foto editan dan skill makeup, bisa juga ditambah dengan peralatan pendukung kepalsuan yang sudah beredar di pasaran tersebut. Kesempurnaan seolah bisa digapai dengan melangkah satu kali emoticon-Ngakak (S)

Sumber thread : opini pribadi
TS : @adnanami
Diubah oleh adnanami 11-04-2021 13:33
Dheaafifahkudanil.laaygilagility
aygilagility dan 11 lainnya memberi reputasi
12
7K
237
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.