News
Batal
KATEGORI
link has been copied
325
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6073d627298c3c687a1cab12/marah-disuguhi-air-putih-saat-ceramah-yahya-waloni-minuman-penyakitan
Pendakwah, Ustaz Yahya Waloni tampak marah saat dirinya disuguhi minuman susu dan air putih saat tengah ceramah dan bukannya kopi. Hal itu terlihat dalam tayangan video ceramah Yahya Waloni yang ditayangkan oleh kanal Youtube Hendra Pojex, seperti dilihat pada Minggu 11 April 2021.
Lapor Hansip
12-04-2021 12:09

Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan

Past Hot Thread
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan[/color]

Pendakwah, Ustaz Yahya Waloni tampak marah saat dirinya disuguhi minuman susu dan air putih saat tengah ceramah dan bukannya kopi.

Hal itu terlihat dalam tayangan video ceramah Yahya Waloni yang ditayangkan oleh kanal Youtube Hendra Pojex, seperti dilihat pada Minggu 11 April 2021.

Dalam tayangan video berjudul ‘Tegas dan Berani! Yahya Waloni’ yang diunggah pada 2019 lalu tersebut, tampak Ustaz Yahya tengah ceramah di hadapan sejumlah jemaah.

Ia pun menceritakan bahwa dirinya jika ke lokasi daerah tempatnya ceramah tersebut suka makan di sebuah warung bernama Cikanea.

“Saya suka kalau ke sini itu di Cikanea. Pasti di kepala otak saya gak makan dulu ah dari rumah,” ujar Yahya Waloni.

Yahya pun mengatakan, ia tak pernah mau makan di tempat ceramah lantaran menilai makanan yang disuguhkan panitia tidak enak. Demikian pula menurutnya dengan kopi yang dibuat panitia.

“Gak mau juga makan di tempat ceramah begini, gak enak. Kopi aja kurang manis tadi,” ungkap Yahya.

Tak berselang lama, Yahya Waloni melihat ada segelas susu yang disuguhkan panitia di meja yang diletakkan di dekat tempatnya duduk tersebut.

Ia pun sontak marah karena disuguhkan susu oleh panitia dan bukannya kopi.

Menurut Yahya, susu bukan minuman penceramah melainkan minuman bayi dan orang penyakitan.

“Apa ini ditaruh susu begini. Ini (minuman) orang penyakitan. Susu? Innalillahi. Anak bayi punya ini. Bukan ini minuman penceramah. Itu yang hitam, kopi sini. Macam-macam!,” geramnya.

Yahya juga marah saat melihat ada sejumlah botol air putih yang disuguhkan panita di meja tersebut. Ia pun meminta panitia agar menyingkirkan air putih tersebut.

“Air putih, apa ini! (minuman) atlet pemain bulutangkis. Ini mah minuman orang sakit di rumah sakit. Bawa sana!,” teriak Yahya.

Selanjutnya, Yahya Waloni meminta kepada panitia memberinya kopi lantaran menurutnya minuman berwarna hitam itu merupakan minuman mujahid dan bukannya air putih.

“Sini kopi. Itu minuman mujahid. Mujahid mesti minum kopi apalagi dingin begini,” ujarnya.


Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan (terkini.id)
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 41 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 14
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
12-04-2021 12:46
Berikan beer ajaemoticon-Big Grin
Take beeremoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
12-04-2021 12:46
Apa agama nya

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
12-04-2021 12:47
air putih dibilang minuman penyakitan?

tuh zam zam air apaan coba?


Kayak gini ngaku ulama

profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
12-04-2021 12:50
mau minum, silakan.
tidak mau minum juga silakan
if want to drink kopi just bilang ke panitia
kagak perlu pake menghina
Diubah oleh cacarakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decepticon2301 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
12-04-2021 12:51
Makin kocak nih orang......emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ableseaman memberi reputasi
2 0
2
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
12-04-2021 12:52
chad waloni emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
12-04-2021 12:54
Kopi..mana kopi..kopi pangku emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
12-04-2021 12:54
yang tolol adalah yang masih dengerin dia ngebacot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
12-04-2021 12:56
Ini baru namanya Ustad
Ambil noh Mualaf
Mantan Pendeta

Syukur dia pindah
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
12-04-2021 12:57
Ingat ya, Muslim sekarang minumnya Kopi, karena minuman Halal. Mujahid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
12-04-2021 12:57
Udah ditangkap belum?
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
12-04-2021 13:04
yg kek gini dikasih panggung ......... emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
12-04-2021 13:09
parah ini orang emoticon-Cape d...
kok MUI diem bae?
makin ancur aja nama islam ni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Remif dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
12-04-2021 13:12
MUI koq ga ada bacotnya si ada ustad macam begini

ga ngerti dah fungsi MUI apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
12-04-2021 13:13
Lucu sekali cuk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
12-04-2021 13:24
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Waloni sebetulnya komedian stand up
cuman genrenya ekstrim
yg lain ga ada yg berani ngambil



emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
12-04-2021 13:25
Quote:Original Posted By biawak.pink
mintanya kopi item..
kembang tujuh rupa..
rokok kretek..
jangan lupa diasepin menyan..



Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan




GUDANG GARAM MERAH... emoticon-army emoticon-welcome
Diubah oleh kakekane.cell
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
12-04-2021 13:30
emoticon-Wow mustinya disediain air comberan (kan hitam tuh) emoticon-Lempar Bata
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
12-04-2021 13:33
yahya keloni ga salah kok, yang salah bin goblok akut yg kasih panggung dan yg dengerin nih org, udah itu saja. .emoticon-Angkat Beer
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan
12-04-2021 13:35
Quote:Original Posted By parto.klepat
yang ngundang dia tolol abis



Marah Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni: Minuman Penyakitan


Quote:Original Posted By whitepoint
Lucu sekali cuk


Quote:Original Posted By widya poetra]
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Waloni sebetulnya komedian stand up
cuman genrenya ekstrim
yg lain ga ada yg berani ngambil



emoticon-Ngakak


meskipun saya pribadi nggk gitu suka dg nih ustadz??? kadang yg dia ucapkan memang SANGAT JANGGAL..!!! dan malah bikin saya ngakak... emoticon-Ngakak

BLACK/DARK COMEDY atau KOMEDI SATIRE TERSELUBUNG kah??? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 2 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia