News
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607317fef1fa374db16d96bd/tak-pecat-dede-budhyarto-dari-komisaris-pelni-sbk-penguasa-pelihara-pembenci-agama
Penguasa memelihara pembenci agama jika masih mempertahankan Dede Budhyarto sebagai Komisaris independen PT Pelni. “Sikap yang ditunjukkan Dede Budhyarto itu membenci agama dan memunculkan konflik. Kalau masih mempertahankan Dede Budhyarto sebagai komisaris independen artinya penguasa memelihara pembenci agama,” kata pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si baik Kalem (SBK) kep
Lapor Hansip
11-04-2021 22:38

Tak Pecat Dede Budhyarto Dari Komisaris Pelni, SBK: Penguasa Pelihara Pembenci Agama

Tak Pecat Dede Budhyarto Dari Komisaris Pelni, SBK: Penguasa Pelihara Pembenci Agama

Penguasa memelihara pembenci agama jika masih mempertahankan Dede Budhyarto sebagai Komisaris independen PT Pelni.

“Sikap yang ditunjukkan Dede Budhyarto itu membenci agama dan memunculkan konflik. Kalau masih mempertahankan Dede Budhyarto sebagai komisaris independen artinya penguasa memelihara pembenci agama,” kata pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si baik Kalem (SBK) kepada suaranasional, Sabtu (10/4).

Menurut SBK, kalangan non muslim juga merespon sikap Dede Budyarto yang membantalkan pengajian Ramadhan online di Pelni. “Akun-akun Twitter yang dimiliki non muslim seperti Christ Wamea, Nicho Silalahi menilai sikap Dede Budyarto memunculkan perpecahan di masyarakat,” jelasnya.

Kata SBK, masyarakat, MUI dan kalangan DPR sudah melayangkan protes atas kelakukan Dede Budyarto.

“Kalau Menteri BUMN masih mempertahankan Dede Budyarto sebagai komisaris independen PT Pelni artinya pemerintah tidak menyerap aspirasi masyarakat,” ungkap SBK.

Komisaris PT Pelni Dede Budhyarto mengumumkan batalnya acara pengajian Ramadan secara daring di Badan Kerohanian Islam PT Pelni. Tak hanya itu, Dede juga mengungkapkan bahwa pejabat yang terlibat dalam penyelenggaraan acara tersebut dipecat. Hal ini dilakukan Dede dengan dalih agar tak menyebarkan paham yang menurutnya radikal.

“Panitia menyebarkan info terkait pembicara Ramadhaan belum ada izin dari Direksi. Oleh sebab itu kegiatan tersebut DIBATALKAN,” jelasnya dari @kangdede78, Jumat (9/4).

“Selain pejabat yang terkait dengan kepanitiaan acara tersebut telah DICOPOT,” lanjut Dede pada utas tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa hal ini juga menjadi peringatan bagi perusahaan BUMN ini agar tak membiarkan paham radikalisme berkembang.

” Ini pelajaran sekaligus WARNING kepada seluruh BUMN, jangan segan-segan MENCOPOT ataupun MEMECAT pegawainya yang terlibat radikalisme,” paparnya.

“Jangan beri ruang sedikitpun BERANGUS,” tegas Dede. (AHM/SN)


sumur terpercaya : https://keuangannews.id/tak-pecat-de...embenci-agama/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Tak Pecat Dede Budhyarto Dari Komisaris Pelni, SBK: Penguasa Pelihara Pembenci Agama
12-04-2021 04:54
Siape elu? SBK? emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tak Pecat Dede Budhyarto Dari Komisaris Pelni, SBK: Penguasa Pelihara Pembenci Agama
12-04-2021 04:58
Cuman bisa dihitung dianggap mewakili rakyat emoticon-Big Grin si baik kalem muke lu emoticon-fuck2 itu wewenang perusahaan lah jgn sok ngatur ikut campur.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tak Pecat Dede Budhyarto Dari Komisaris Pelni, SBK: Penguasa Pelihara Pembenci Agama
12-04-2021 05:26
Giliran ada aksi terorisme dibilang gak beragama, ini cuma dicegah seblm jadi teroris, dibilang pembenci agama emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tak Pecat Dede Budhyarto Dari Komisaris Pelni, SBK: Penguasa Pelihara Pembenci Agama
12-04-2021 05:39
excuse me, who the bloody hell are you, SBK?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tak Pecat Dede Budhyarto Dari Komisaris Pelni, SBK: Penguasa Pelihara Pembenci Agama
12-04-2021 06:09
Kalo kalian masih punya galon d rumah.. Ga usah sok2an nuntut dede mundur/d pecat..emoticon-Mad (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tak Pecat Dede Budhyarto Dari Komisaris Pelni, SBK: Penguasa Pelihara Pembenci Agama
12-04-2021 06:24
superbike? lagi pansos di media abal2? nggak beda dengan si kolor merah.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tak Pecat Dede Budhyarto Dari Komisaris Pelni, SBK: Penguasa Pelihara Pembenci Agama
12-04-2021 07:12
Narasumber udah pernah disomasi fim selaku penyelenggara world SBK??
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan lupis.manis memberi reputasi
2 0
2
Tak Pecat Dede Budhyarto Dari Komisaris Pelni, SBK: Penguasa Pelihara Pembenci Agama
12-04-2021 07:14
Gak ada nama lain apa yak,
Si baik kalem, apaan banget sih wkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tak Pecat Dede Budhyarto Dari Komisaris Pelni, SBK: Penguasa Pelihara Pembenci Agama
12-04-2021 07:26
Pantas teroris banyak. Statemet2 kayak gini memancing orang untuk jihad, karna dianggapnya penguasa kafir, rezim kafir,. Itulah yg mencetak banyak teroris.
Nanti di bilang kalau teroris di kaitkan sama agama marah marah. Padahal kata kata orang yg ngaku beragama kayak ginilah yg mencetak teroris2 itu.
Teroris itu nggak merasa teroris tapi mrk anggap mereka jihad
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tak Pecat Dede Budhyarto Dari Komisaris Pelni, SBK: Penguasa Pelihara Pembenci Agama
12-04-2021 07:30
Carilah komisaris yang bijaksana.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tak Pecat Dede Budhyarto Dari Komisaris Pelni, SBK: Penguasa Pelihara Pembenci Agama
12-04-2021 08:11
Si KHontol Kalem ini ngapain didengar. Penguasa bukan pelihara pembenci agama, tetapi membenci radikalisme.
Si Khontol Kalem ini perlu di tabok mulutnya untuk setiap kasus radikalisme di negara ini karena monyong racunnya mencoba membiaskan permasalahan yang terjadi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tak Pecat Dede Budhyarto Dari Komisaris Pelni, SBK: Penguasa Pelihara Pembenci Agama
12-04-2021 08:26
yang penting ga suka anarkis, nyalahin pemerintah dan yg terpenting ga bawa bom
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tak Pecat Dede Budhyarto Dari Komisaris Pelni, SBK: Penguasa Pelihara Pembenci Agama
12-04-2021 08:34
Bentar lg dukun jejadian elo jadiin trit jg
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tak Pecat Dede Budhyarto Dari Komisaris Pelni, SBK: Penguasa Pelihara Pembenci Agama
12-04-2021 08:35
Quote:Original Posted By GZuron
Who ???? Sibaik kalem ???? emoticon-Najis


Quote:Original Posted By pembela.tuhan
Emng si SBK ini sapa sih?sok asik amat
emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By tosca.green
Si baik kalem?


Quote:Original Posted By snoopze
Si baik kalem? Bukan "baik" versi kaskus kan emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By pemukapemuja
Siape elu? SBK? emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Yagami92
Gak ada nama lain apa yak,
Si baik kalem, apaan banget sih wkwk


Maksudnya SI BANGSAD KALEM...

kalau nggak salah dulu si MUSTARI alias si BANGSAD KALEM ini seorang DUKUN YG NGAKU BISA NYANTET ORANG.. (dan sering briklan di MAJALAH LIBERTY/MISTERI) emoticon-Embarrassment


SKIP sajalah...!!! Ni orang DUKUN PALSU macem GENDENG PAMUNGKAS dkk emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
snoopze dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Tak Pecat Dede Budhyarto Dari Komisaris Pelni, SBK: Penguasa Pelihara Pembenci Agama
12-04-2021 08:37
Quote:Original Posted By jabludngelud
Bentar lg dukun jejadian elo jadiin trit jg


emoticon-Sundul Up

Quote:Original Posted By kakekane.cell
Maksudnya SI BANGSAD KALEM...

kalau nggak salah dulu si MUSTARI alias si BANGSAD KALEM ini seorang DUKUN YG NGAKU BISA NYANTET ORANG.. (dan sering briklan di MAJALAH LIBERTY/MISTERI) emoticon-Embarrassment


SKIP sajalah...!!! Ni orang DUKUN PALSU macem GENDENG PAMUNGKAS dkk emoticon-Embarrassment



si bangsad kalem ini memang seorang dukun (abal2/tukang tipu) kok gan... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
snoopze dan jabludngelud memberi reputasi
2 0
2
Tak Pecat Dede Budhyarto Dari Komisaris Pelni, SBK: Penguasa Pelihara Pembenci Agama
12-04-2021 09:03
siapa dia? emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tak Pecat Dede Budhyarto Dari Komisaris Pelni, SBK: Penguasa Pelihara Pembenci Agama
12-04-2021 09:33
1 orang mengaku mewakili 1 kaum.. menuduh 1 orang mewakili 1 pemerintah.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tak Pecat Dede Budhyarto Dari Komisaris Pelni, SBK: Penguasa Pelihara Pembenci Agama
12-04-2021 09:59
berita terakhir akhirnya Pelni "diwajibkan" minta maaf karena membubarkan ceramah online. Bukti negara masih kalah dengan kaum radikal
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tak Pecat Dede Budhyarto Dari Komisaris Pelni, SBK: Penguasa Pelihara Pembenci Agama
12-04-2021 10:55
Udah bener lebih baik kalem. Si kontoI malah bebacotan aeeee emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tak Pecat Dede Budhyarto Dari Komisaris Pelni, SBK: Penguasa Pelihara Pembenci Agama
12-04-2021 11:25
Jangan dikit2 pembenci agama, ya kalau kita lihat memang dia becandanya gak pada tempatnya dan gak ada keren2nya sama sekali, tapi jangan semudah itu bilang pembenci
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia