Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
74
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606e8322a94ab85424688910/ngeri-militer-rusia-dikabarkan-telah-mengembangkan-senjata-tsunami-radioaktif
Baru-baru ini, Rusia dikabarkan telah mengembangkan desain senjata nuklir yang mampu meledak di sepanjang dasar laut dan sepanjang garis pantai untuk membanjiri daerah itu dengan apa yang oleh seorang pejabat militer gambarkan sebagai
Lapor Hansip
08-04-2021 11:14

Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata 'Tsunami Radioaktif'

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”

emoticon-Malu (S) Welcome di thread sederhana ane gansis emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngacir Enjoy reading and have a good time emoticon-Ngacir

Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”

Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”

Baru-baru ini, Rusia dikabarkan telah mengembangkan desain senjata nuklir yang mampu meledak di sepanjang dasar laut dan sepanjang garis pantai untuk membanjiri daerah itu dengan apa yang oleh seorang pejabat militer gambarkan sebagai "Tsunami radioaktif".

Senjata nuklir, yang disebut Torpedo Poseidon 2M39tersebut, membuat para ahli prihatin.

Mengutip dari laporan CNN, para ahli khawatir karena gelombang radioaktif berpotensi menghancurkan kota-kota di pesisir dan membuat sebagian besar tanah tidak dapat dihuni untuk jangka waktu yang lama. Meskipun senjata itu dianggap sebagai lelucon yang tidak mungkin secara teknologi selama bertahun-tahun, tes militer Rusia baru-baru ini dan aktivitas lainnya di Kutub Utara sekarang memberikan kredibilitas baru terhadap ancaman tersebut.

Christopher A Ford, mantan asisten menteri luar negeri untuk Keamanan Internasional dan Non-Proliferasi, mengatakan kepada CNN tahun lalu bahwa senjata mengerikan itu dirancang untuk "membanjiri kota-kota pesisir AS dengan tsunami radioaktif."

Dalam laporannya, Poseidon 2M39 pertama kali diumumkan pada 2015, CNN melaporkan, sebelum sekarang para ahli di luar Rusia menganggap senjata ini sebagai senjata "macan kertas", atau bagian teknologi yang terdengar menakutkan tetapi tidak efektif, dan hanya berfungsi sebagai pemberi rasa takut bagi musuh.

Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”

Tapi sekarang tampaknya Rusia bergerak maju dengan keberhasilan tes Poseidon - serta untuk senjata berteknologi tinggi lainnya seperti rudal hipersonik - dan para ahli juga ikut memperhatikan perkembangan ini.

"Ini benar-benar sebuah proyek yang akan digunakan untuk menakut-nakuti, sebagai kartu negosiasi di masa depan, mungkin dalam pembicaraan pengendalian senjata,"kata profesor hubungan internasional Institut untuk Studi Pertahanan Norwegia Katarzyna Zysk kepada CNN.

Tapi untuk melakukannya, itu harus kredibel. Ini sepertinya nyata.” jelasnya lebih lanjut.

Sebuah bom yang dapat memicu tsunami mematikan yang terbuat dari air radioaktif berbahaya di kota-kota besar, secara obyektif, memang menakutkan. Namun, selain implikasi militer dan sosial politik, serangan Poseidon 2M39 juga akan menyebabkan kerusakan lingkungan yang parah yang akan berlangsung selama beberapa dekade.

Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”

Kami khawatir secara ekologis. Ini bukan hanya teori. sebenarnya, kami telah melihat kecelakaan serius dalam beberapa tahun terakhir, ” Wakil Laksamana Nils Andreas Stensønes, kepala intelijen Norwegia, mengatakan kepada CNN. Potensi kontaminasi nuklir benar-benar ada.

Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”

Gg geming, niat amat kayaknya nih uncle Putin, ampe buat senjata gituan, bahkan kalau ane ga salah inget, dulu jaman2 Tsunami Aceh ada juga tersiar kabar (hoax atau bukan ane ga paham) kalo penyebabnya itu Bom Hidrogen

tapi entahlah, ane gak terlalu nganu sama pendapat teori kontrasepsi

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Btw, kalau menurut gansis sekalian gimana nih? Update komentnya yak jan lupa muehehehe

Dan yah, sekian thread dari ane kali ini, thanks buat yang sudah mampir dimari yak, jangan lupa tinggalkan jejak berupa commentshare, dan saling berbagi cendols ~

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Last but not least, stay tune for another thread yak

Byeeee ~

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”

Sumber : Disini | Narasi : Pribadi | Sumber Gambar : Google Images

Copyright © 2015 - 2021 Andretarina
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”


 


Diubah oleh andretarina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rony25 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”
11-04-2021 23:08
ngeri dong
0 0
0
Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”
11-04-2021 23:12
Wih semakin ngeri aja nih
profile-picture
andreshahab memberi reputasi
1 0
1
Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”
11-04-2021 23:23
Senjata mematikan dibuat hanya untuk alat bernegosiasi saja,,,klo beneran digunakan ya sipemilik senjata pn akan ikut musnah jga atau paling gak terkena efeknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.kaliber46. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”
11-04-2021 23:36
Ini senjata bwt ngasih makan gozzila yaa emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”
12-04-2021 00:43
Endonesyah bisa apa???

WKWKWKWK
0 0
0
Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”
12-04-2021 01:48
Amrik gk bakal takut bre... Jangankan serangan rusia, serangan dari planet lainpun mereka jabanin. Tinggal panggil team Avengers dan justice league, selesai urusanemoticon-Cool
0 0
0
Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”
12-04-2021 02:44
Halah mamarika kebiasaan
Teriak teriak iran lah
Rusia lah
Korut lah
Padahal storage nya banyakan dia
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan rubah007 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”
12-04-2021 04:28
Nanti indonesah ikut bikin nuklir angkasa
0 0
0
Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”
12-04-2021 05:12
Bisa hancur tuh new yorkemoticon-Takut
0 0
0
Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”
12-04-2021 06:33
Pada ngeri banget ya tiap negara ngembangin senjata dan reaktornya mulai macam2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”
12-04-2021 07:06
kapal selam buatan Palembang jga udah lama dikenal dunia, tp jangan kebanyakan cukonya tar bikin ketar-ketir bolak balik wc emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”
12-04-2021 07:07
Ancaman perang dunia ketiga emang nyata ya gan
profile-picture
Sang Pembantai memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”
12-04-2021 07:15
0 0
0
Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”
12-04-2021 07:24
Jadi pertanyaannya....siapa yang membuat bencana di bumi ini?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”
12-04-2021 07:34
semakin banyak negara yang saling mempersiapkan senjata pembunuh massal buat siaga kalo ada perang, tapi kalo liat kayak gini, apa bener kedepannya bakalan ada perang lagi? :"
0 0
0
Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”
12-04-2021 08:20
Quote:Original Posted By andretarina
Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”

emoticon-Malu (S) Welcome di thread sederhana ane gansis emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngacir Enjoy reading and have a good time emoticon-Ngacir

Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”

Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”

Baru-baru ini, Rusia dikabarkan telah mengembangkan desain senjata nuklir yang mampu meledak di sepanjang dasar laut dan sepanjang garis pantai untuk membanjiri daerah itu dengan apa yang oleh seorang pejabat militer gambarkan sebagai "Tsunami radioaktif".

Senjata nuklir, yang disebut Torpedo Poseidon 2M39tersebut, membuat para ahli prihatin.

Mengutip dari laporan CNN, para ahli khawatir karena gelombang radioaktif berpotensi menghancurkan kota-kota di pesisir dan membuat sebagian besar tanah tidak dapat dihuni untuk jangka waktu yang lama. Meskipun senjata itu dianggap sebagai lelucon yang tidak mungkin secara teknologi selama bertahun-tahun, tes militer Rusia baru-baru ini dan aktivitas lainnya di Kutub Utara sekarang memberikan kredibilitas baru terhadap ancaman tersebut.

Christopher A Ford, mantan asisten menteri luar negeri untuk Keamanan Internasional dan Non-Proliferasi, mengatakan kepada CNN tahun lalu bahwa senjata mengerikan itu dirancang untuk "membanjiri kota-kota pesisir AS dengan tsunami radioaktif."

Dalam laporannya, Poseidon 2M39 pertama kali diumumkan pada 2015, CNN melaporkan, sebelum sekarang para ahli di luar Rusia menganggap senjata ini sebagai senjata "macan kertas", atau bagian teknologi yang terdengar menakutkan tetapi tidak efektif, dan hanya berfungsi sebagai pemberi rasa takut bagi musuh.

Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”

Tapi sekarang tampaknya Rusia bergerak maju dengan keberhasilan tes Poseidon - serta untuk senjata berteknologi tinggi lainnya seperti rudal hipersonik - dan para ahli juga ikut memperhatikan perkembangan ini.

"Ini benar-benar sebuah proyek yang akan digunakan untuk menakut-nakuti, sebagai kartu negosiasi di masa depan, mungkin dalam pembicaraan pengendalian senjata,"kata profesor hubungan internasional Institut untuk Studi Pertahanan Norwegia Katarzyna Zysk kepada CNN.

Tapi untuk melakukannya, itu harus kredibel. Ini sepertinya nyata.” jelasnya lebih lanjut.

Sebuah bom yang dapat memicu tsunami mematikan yang terbuat dari air radioaktif berbahaya di kota-kota besar, secara obyektif, memang menakutkan. Namun, selain implikasi militer dan sosial politik, serangan Poseidon 2M39 juga akan menyebabkan kerusakan lingkungan yang parah yang akan berlangsung selama beberapa dekade.

Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”

Kami khawatir secara ekologis. Ini bukan hanya teori. sebenarnya, kami telah melihat kecelakaan serius dalam beberapa tahun terakhir, ” Wakil Laksamana Nils Andreas Stensønes, kepala intelijen Norwegia, mengatakan kepada CNN. Potensi kontaminasi nuklir benar-benar ada.

Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”

Gg geming, niat amat kayaknya nih uncle Putin, ampe buat senjata gituan, bahkan kalau ane ga salah inget, dulu jaman2 Tsunami Aceh ada juga tersiar kabar (hoax atau bukan ane ga paham) kalo penyebabnya itu Bom Hidrogen

tapi entahlah, ane gak terlalu nganu sama pendapat teori kontrasepsi

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Btw, kalau menurut gansis sekalian gimana nih? Update komentnya yak jan lupa muehehehe

Dan yah, sekian thread dari ane kali ini, thanks buat yang sudah mampir dimari yak, jangan lupa tinggalkan jejak berupa commentshare, dan saling berbagi cendols ~

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Last but not least, stay tune for another thread yak

Byeeee ~

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”

Sumber : Disini | Narasi : Pribadi | Sumber Gambar : Google Images

Copyright © 2015 - 2021 Andretarina
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”


 


Cuma bisa bilang wow
emoticon-Traveller
0 0
0
Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”
12-04-2021 08:22
kayanyq ameriki dan sekutunya ketar ketir nih emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”
12-04-2021 08:31
Ngeri sekaligus canggih nih, kalo memang benar2 ada, tsunami radio aktif nya, hancur nih bumi lama2..
0 0
0
Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”
12-04-2021 08:38
Kalo beneran terjadi, auto world war 3 sih ini pasti.. Gak main main efeknya..
0 0
0
Ngeri, Militer Rusia Dikabarkan Telah Mengembangkan Senjata “Tsunami Radioaktif”
12-04-2021 08:40
macam Chernobyl tapi ini di pantai,

efek baiknya lingkungan jadi alami lagi, tapi pas mancing ikan ketemu ikan mata tiga, lele raksasa, belut moa ada tangannya emoticon-Ngakak
Diubah oleh dnaltalf
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia