News
Batal
KATEGORI
link has been copied
131
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606d3c56d1e0e54ee5474133/menantang-kafir-pengecut-yahya-waloni-siap-mati-kurang-ajar-beraninya-di-medsos
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos, Sini Baku Habis Kita! Terkini.id, Jakarta – Kembali beredar video kontroversial Yahya Waloni menantang para “kafir” yang dianggapnya pengecut karena katanya hanya berani mengejek dan segala macam melalui media sosial. Adapun tantangan tersebut Yahya sampaikan dalam sebuah tayangan video di Kanal YouTube Lapora
Lapor Hansip
07-04-2021 12:00

Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos

Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos, Sini Baku Habis Kita!



Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos

Terkini.id, Jakarta – Kembali beredar video kontroversial Yahya Waloni menantang para “kafir” yang dianggapnya pengecut karena katanya hanya berani mengejek dan segala macam melalui media sosial.

Adapun tantangan tersebut Yahya sampaikan dalam sebuah tayangan video di Kanal YouTube Laporan Harian yang diunggah sekitar dua pekan lalu di pertengahan Maret 2021 dan dilihat terkini.id pada Selasa, 6 April 2021.

Dalam video itu, Yahya tampak berada di dalam sebuah mobil dan mengenakan kacamata hitam serta sebuah topi.

Video tersebut diawali dengan Yahya yang mengaku hobi berkelahi sejak kecil sehingga terkenal dengan sebutan “tukang berkelahi” di kampungnya.

Oleh karena itu, ia lantas menegaskan bahwa dirinya sudah sangat siap untuk mati jikalau benar-benar ada yang bersedia berkelahi dengannya.

“Saya ini orang yang sudah siap mau mati. Ajak saya berkelahi. Itu hobi saya berkelahi,” buka Yahya Waloni,
dikutip terkini.id pada Selasa, 6 April 2021.

“Di kampung, cuma satu saya terkenal, (yaitu) tukang berkelahi,” sambungnya.


Yahya Waloni lantas menyinggung orang-orang yang hanya berani padanya di media sosial sehingga menyebut mereka kurang ajar.

“Kurang ajar kalian! Kalian hanya berani di media sosial! Saya ketawa lihat yang begitu. Coba kau tunjukkan dirimu langsung, itu baru kamu laki laki! Allahuakbar!” ucapnya berapi-api.

“Kasihan, deh, lu kafirin munafikin komunis. (Saya) Kasihan kepada komunis kafirin wal munafikin. Mati saja kalian sakit hati di situ hahahaha!” ejek Yahya lalu terbahak-bahak.


Di akhir video tantangan tersebut, Yahya Waloni lantas menyebut orang-orang yang dianggapnya kafirin, munafikin, dan komunis sebagai sosok pengecut karena tak berani berduel dengannya selain di media sosial saja.

“Woi, pengecut! Kalau mau ganggu, langsung aja baku giling kita, baku habis!” pungkas Yahya Waloni.

https://makassar.terkini.id/menantan...ku-habis-kita/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 20:32
Halah khon tol kau yahya waloni gede bacot doank kau anjink
0 0
0
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 20:33
kayaknya dia kerasukan jin gua
emoticon-DP
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 20:59
cuma di Indonesia ada pasien lepas bisa ceramah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bajier dan random.dude memberi reputasi
2 0
2
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 22:00
Dickhead! Silahkan ente maju duluan! Kalo berani ngomong begitu di depan gereja, pura, wihara dan klenteng. Ane salut dengan mereka mampu menahan emosi mereka. Tapi ingat mereka pasti bakal berbuat sesuatu jika kesabaran mereka habis karena mahluk seperti ente dibiarkan menggonggong seperti anjing gila!
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 22:39
Goblikkkz, dia lupa utube buatan siapa
0 0
0
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
08-04-2021 06:54
Model soni yg kmrn mampus ni,

Di sosmed garang, giliran ditangkep polisi nangis
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
08-04-2021 07:18
noh..diatas gw cuman berani bacot doang..kagak berani terima tantangan om yahya..
cuma begitu aja..yang katanya jawara LGBT emoticon-Big Grin
profile-picture
bajier memberi reputasi
0 1
-1
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
08-04-2021 08:05
apakah epilepsinya kambuh? emoticon-Bingung
0 0
0
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
08-04-2021 08:54
ini orang tua apa masih bocah ya?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
gargantuar89 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
08-04-2021 09:04
kafir/komunis punya :

Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos

Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos

Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos

Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos



Kadrun punya:

Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos



emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
bajier dan random.dude memberi reputasi
2 0
2
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
08-04-2021 09:44
Cocok lah satu sel sama si bahar
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
08-04-2021 10:37
Lama lama gila beneran ini bocah .... Kita tengok aja kelanjutannya ..
emoticon-Cool
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
08-04-2021 12:20
Memang goblog banget ni si tua jamet,coba ente agama masih yg lama berani gak antum ngehina umat muslim secara frontal,mana berani lah,baru jd mayoritas langsung hasrat menghinanya bisa di salurkan..udah bangkotan masih kayak bocah mentalnya,skarang zaman nya adu otak tong bkn adu fisik,skali w kepret antum bakal tumbang emoticon-Betty
Diubah oleh diovresz
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
08-04-2021 13:05
Tepuk tangan 👏
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan bajier memberi reputasi
2 0
2
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
08-04-2021 17:36
Nih org kenapa sih
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan bajier memberi reputasi
2 0
2
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
09-04-2021 14:16
haha.... ada yg org hobiny berkelahi,,,,


ada kadrun mode on....



please d.. 2021 masih ada org pake otot bukan otak...


emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2 emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman
profile-picture
aniespawangair memberi reputasi
1 0
1
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
09-04-2021 16:15
bukannya dia yang mulai ? kalau diketawai kok marah ?
siap main medos, main internet ya harus kuat mental.
profile-picture
aniespawangair memberi reputasi
1 0
1
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
10-04-2021 00:49
profile-picture
aniespawangair memberi reputasi
1 0
1
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
11-04-2021 16:50
Angsatapiralagzim
{thread_title}

0 0
0
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
12-04-2021 06:46
Segala hal yg berbau sama aliran ini nga jauh dari bom bunuh diri, berantem, kafir² in orang lain bahkan aliran seiman

Nga ada damai² nya idup tapi ngaku paling damai
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia