adijaya89Avatar border
TS
adijaya89
Zombie Survival Game 'Undawn' Rilis Akhir Tahun Ini

Tampaknya game bergenre battle royale sedang menurun, hal ini dilihat dari beberapa publisher yang merilis game-game baru yang lebih variatif dan tidak melulu tentang battle royale. Kali ini developer game memperkenalkan cara baru bagi kita untuk bermain game bersama teman-teman untuk menghadapi serangan Zombie! 



Zombie Survival Game 'Undawn' akan membawa para pemain ke dunia pasca-apokaliptik yang dikuasai oleh zombie. Menggabungkan gameplay Player vs Player (PvP) dan Player vs Environment (PvE), dan akan membuat pemain harus bertahan dari ancaman zombie dan juga manusia  disaat mereka berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang penuh dengan kehancuran.






Menggunakan Unreal Engine 4, Undawn menawarkan dunia terbuka besar yang mendorong untuk grafis yang ciamik dan multipemain. Jelajahi dengan bebas di dunia terbuka luas dan beragam, dan selalu perhatikan kondisi vital karakter, serta gansis bisa merasakan cuaca yang dinamis dan siklus siang-malam di game ini.



Permainan ini memberatkan pemain untuk berjuang demi bertahan hidup, sendiri atau dalam tim, menggunakan beragam pilihan senjata dan gaya bertarung. Mencari item untuk membuat berbagai sumber daya dan barang, termasuk bahan bangunan, yang dapat gansis gunakan untuk membangun markas sendiri.






Dikembangkan oleh Tencent Games 'LightSpeed dan Quantum Studios, Garena akan menerbitkan Undawn di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand. Ini dijadwalkan untuk diluncurkan di iOS, Android, dan PC akhir tahun ini.



Undawn saat ini sedang dalam tahap pengujian pra-alfa. Gansis bisa mencoba pra-alfanya disitus resminya lhooo emoticon-Smilie


richardus96
minhakim20
tighanadrummer
tighanadrummer dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Undawn Indonesia
Undawn Indonesia
82Thread129Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.