Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
227
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606faa357caf280dbb21a0c0/pria-58-tahun-di-bone-melamar-ibunya-malah-dapat-anaknya-19-tahun
Sebagai pria walaupun usia sudah menua tetap saja punya tenaga yang eksplosiv, makanya ada yang bilang "tua-tua keladi makin tua makin menjadi" maklum lah pria tidak ada kata monopause. Kalau tubuh mereka sehat mau sampai kapanpun tetap saja bertenaga walau durasi mungkin tidak sekuat masa muda.
Lapor Hansip
09-04-2021 08:13

Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun

Sebagai pria walaupun usia sudah menua tetap saja punya tenaga yang eksplosiv, makanya ada yang bilang "tua-tua keladi makin tua makin menjadi" maklum lah pria tidak ada kata monopause. Kalau tubuh mereka sehat mau sampai kapanpun tetap saja bertenaga walau durasi mungkin tidak sekuat masa muda.

Kisah ini dimulai dari Dusun Cippaga, Desa Bana, Kecamatan Bontocani, Bone, Sulawesi Selatan, seorang pria tua berumur 58 tahun bernama Bora merasa kesepian. Hidupnya telah lama melajang, kekayaan yang ia kumpulkan terasa sia-sia bila tidak ada pendamping.

Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun

Dia tahu umur manusia tidak seperti malaikat yang abadi, ada masanya di rentang 100 tahun sudah jarang yang masih bisa merasakan kenikmatan dunia. Kalau pun ada hidupnya pasti sangat tersiksa kembali menjadi bayi, walau fisik sehat, pikiran sudah tidak bisa dikatakan normal, terkadang sudah sangat pikun, bertingkah seperti anak-anak.

Maka bagi anak-anak yang tak mau direpoti oleh orang tuanya, mereka akan mengirimnya ke panti Jompo. Hidup bersama teman-temannya yang jompo, hanya di tengok sebulan sekali oleh anaknya yang sibuk mengurusi harta dunia. Dari sanalah Bora berfikir, hidupnya yang sendiri dengan harta yang berlimpah semua itu mau di bawa kemana?

Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun

Ia putuskan untuk menikah dan melamar seseorang yang masih kerabatnya yang sebanding umurnya dengan dirinya. Namun wanita itu menolak, pernikahan yang kandas membuat dirinya trauma. Ia memang tak berniat menikah setelah sanggup membiayai 3 orang anaknya sebagai orang tua tunggal.

Lalu ia menawari putri sulungnya saja yang menikah yang bernama Ira dan masih berumur 19 tahun, Bora yang memang sudah lama melajang tidak menolak tawaran si Ibu. Dan Ira pun sepertinya ada perasaan yang sama, karena sosok Bora bukan hanya sebagai suami tapi juga seorang Ayah.

Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun

Karena lebih ngemong, lebih bisa memberikan arahan dengan kapasitasnya sebagai orang yang lebih dituakan. Dan pernikahan itu pun berlangsung dengan lancar, namun Bora tau harta dunia tak akan dibawa mati.

Maka, pernikahan tersebut maharnya pun tak tanggung-tanggung kebun 1 hektar dan uang 10 juta. Dan kisah inipun berakhir dengan kebahagiaan.

Apa tanggapanmu dengan hal ini, sebuah kisah nyata di tanah Sulawesi apa yang dilakukan Bora itu pria yang sejati? Dan yang dilakukan Ira adalah realistis, karena kita tahu anak muda sekarang lebih melihat harta!! Menikah karena cinta adalah kisah klasik zaman siti nurbaya, benarkah demikian? Silahkan ungkapkan isi hatimu di kolom komentar.

Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 46 lainnya memberi reputasi
47
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 8
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
11-04-2021 03:55
Kalau ada yg sirik, kenapa ga pada nyontoh aja ?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
11-04-2021 04:17
Itu si kakek duduk pun udah kayak gak kuat
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
11-04-2021 04:20
Tewas diperut...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
11-04-2021 05:03
sulawesi demi viral apapun dilakukan

maharnya dikit amat ya cuma 1 hektar dan 10juta, 100juta kek

masih panjang umur kakek sekarang baru 58, masih muda ini bisa hidup sampe 30 taun lagi
Diubah oleh ushirota
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan hoorray memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
11-04-2021 05:49
Hallo jomblo apa kabar emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan hoorray memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
11-04-2021 05:50
kalau di daerah Sulawesi kasus-kasus yang semacam ini udah sering terjadi gak sih, yang tua lamar yang muda terus uabg mahar nya lumayan-lumayan gitu, hehe
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
11-04-2021 06:08
serius 58 tahun?
keliatan kayak sisa beberapa hari lagi. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
11-04-2021 06:20
Kake sugiono merasa tersaingi
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
11-04-2021 06:35
Kalau rejeki emang gak bakal kenamma dan jodoh itu pasti tp apo mngkin ya bisa sejlana fkirannya? Karena posisi disini terpaut umur sangat jauhh
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
11-04-2021 06:44
Lumayan dapet kebun sehektar ama duit 10 jt.. Masih menunggu bonus bonus lainnya.. Hehehe yg penting keduanya bahagia yaa..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
11-04-2021 06:57
Nggak aneh kl sulawesi selatan,, gengsi nomor 1, dengan harta semuanya bs termaklumi, bangga didpn keluarga dan kerabat. Cinta dan umur nomor kesekian. Si anak ekspresi bahagia bget dpt kebon sehektar, gmn emaknya. Realistis? Harta dlu baru cinta? Itu mah materialistis.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
11-04-2021 07:10
Bersamaan dg keluarnya cairan lendir dan berbau khas dg kecepatan yg kuat...bersamaan itu pula copot salah satu biji si kakek....
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
11-04-2021 07:12
ya rugi lah..... ibaratnya mau beli ayam trus dikasih anak ayam....
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
11-04-2021 07:50
Wow.. minta rempelo dikasih ati.. emoticon-Mewek
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
11-04-2021 07:53
Hoki mah ini namanyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
11-04-2021 07:57
Intinya harta yang berbicara 🤣
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
11-04-2021 08:03
menang banyak emoticon-Wakaka
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
11-04-2021 08:25
ya nggak apa lah Gan, sama-sama ambil untung
ya nggak apalah Gan, jaman sekarang dari pihak perempuan mana ada yang mau kasih tanah satu hektar dan uang sepuluh juta
ya nggak apalah Gan, jaman sekarang dari pihak laki-laki jarang-jarang ada kesempatan dapat jackpot anak gadis
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
11-04-2021 08:33
iya dah, pas ada kata "kekayaan", iya deh saya paham.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pria 58 Tahun Di Bone, Melamar Ibunya Malah Dapat Anaknya 19 Tahun
11-04-2021 08:35
Tunggu Saja Yang beginian kagak ada yang tahan lama emoticon-Toast
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia