• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!

masnukho
TS
masnukho 
Aksi Polisi Labuhan Batu Tangkap Pencuri dengan Kejutan Ulang Tahun, Lucu Parah!
Pernah melihat Polisi memberikan surprise ulang tahun oada pencuri?
Seperti ini caranya!


Polisi adalah sebuah pranata umum sipil yang memiliki tugas sebagai penjaga keamanan, ketertiban, penegak hukum serta pengayom masyarakat di suatu Negara. Dapat dikatakan Kepolisian adalah salah satu lembaga terpenting yang harus ada di dalam sebuah negara yang berdaulat untuk menjaga keamanan dan kedamaian di dalam negara GanSis, mereka mempunyai peran besar dalam mewujudkan sebuah negara yang aman dan damai!

Seperti yang Agan dan Sista ketahui dan alami, di dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat tindak kejahatan atau kriminalitas tidak pernah ada habisnya.
Mulai dari tindakan kriminal kecil seperti pencurian sampai tindakan kriminal besar seperti pembunuhan selalu menjadi warna buruk di dalam kehidupan bermasyarakat dan disinilah peran Polisi mengusut, menindak, dan memberikan hukuman sesuai Undang-undang yang berlaku untuk ditegakkan.




Membahas tentang Pihak Kepolisian dalam mengusut dan menangkap pelaku kejahatan, biasanya kita disuguhkan dengan aksi heroik kejar-kejaran antara penjahat dengan Polisi yang disertai dengan suara tembakan peringatan ya GanSis.
Bahkan jika memang pelaku kejahatan sengaja melakukan perlawanan atau kabur, Polisi tidak akan segan untuk melumpuhkan pelaku kejahatan dengan cara menembak kakinya agar lebih mudah untuk ditangkap. Namun apakah Agan dan Sista pernah melihat pihak Kepolisian menangkap pelaku kejahatan dengan cara memberikan surprise atau kejutan ulang tahun?
Jika belum GanSis harus melihat video di bawah ini!


Quote:


Apa yang ada di dalam benak Agan dan Sista saat melihat video di atas?
Jika belum mengetahui kronologis ceritanya mungkin GanSis akan menganggap bahwa kejadian di dalam video adalah kejutan ulang tahun ya. Tapi faktanya video di atas adalah video penangkapan pelaku tindakan kriminalitas GanSis!

Aksi lucu beberapa anggota Kepolisian Labuhanbatu Sumatera Utara dalam menangkap pelaku kejahatan baru-baru ini memang sedang hangat diperbincangkan di tengah masyarakat dan juga netizen GanSis. Hal tersebut disebabkan karena beredarnya video tiga orang Polisi yang menangkap pelaku kejahatan dengan cara yang cukup unik dan belum pernah dilakukan sebelumnya!

Kronologis kejadian dari video di atas adalah penangkapan seorang pelaku pencurian handphone yang telah menjadi buronan selama berbulan-bulan GanSis.
Pelaku yang diketahui bernama AR atau Albin yang berusia 19 tahun warga Jalan Madjid Nasuha Aek Paing, Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara dapat diamankan oleh pihak Kepolisian Labuhanbatu pada hari Jum'at tanggal 09 April 2021.

AR ditangkap atas laporan dari korban yang bernama Dwi Handayani yang mengalami pencurian 3 buah handphone dengan total kerugian kurang lebih 4,7 juta pada bulan Desember tahun lalu, dan pihak Kepolisian pun menelusuri pelaku kejahatan dan berhasil mengidentifikasi AR sebagai pelaku pencurian!




Dalam penangkapan pelaku pencurian handphone tersebut, Pihak Kepolisian tidak melakukan aksi heroik kejar-kejaran seperti yang biasa dilakukan GanSis.
AR ditangkap di sebuah rumah kontrakan yang terletak di Jalan Baru Bay Pas, Gang Rambutan, kecamatan Rantau Selatan pada tanggal 8 April 2021 lalu!

Lucunya dalam aksi penangkapan ini tiga orang Polisi menyergap AR dengan cara yang cukup unik GanSis.
Seperti yang ada di dalam video, dua orang Polisi bertugas memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan satu orang Polisi merekam aksi mereka.
AR yang saat itu tengah tidur nampak kaget dan bingung, tidak menyangka bahwa orang yang ada di depannya adalah Polisi yang akan menangkapnya.

Saat ini AR telah diamankan di kantor Polisi Labuhan batu untuk mempertanggungjawabkan perbuatan dan tindakan kriminalitas yang dilakukannya!




Melihat kejadian lucu aksi Polisi memberikan kejutan kepada pelaku kejahatan tersebut, tentu saja mematahkan stigma bahwa Polisi selalu garang di dalam meringkus pelaku kejahatan ya GanSis.

Mereka berlaku kasar dan memberikan peringatan dengan tembakan-tembakan juga tergantung dengan kondisi dan situasi saat penangkapan pelaku pastinya.
Saat pelaku kejahatan melawan saat akan ditangkap maka Pihak Kepolisian pun akan melakukan cara lain agar pelaku tidak lolos atau kabur!

Nah, bagaimana tanggapan Ganasis melihat aksi Polisi Labuhanbatu di atas?
Silakan berikan tanggapan Agan dan Sista dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain




Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi: Klik
Sumber gambar: Google pict

Phoenix01indrag057anggrekbulan
anggrekbulan dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.3K
19
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.