Kreativv.comAvatar border
TS
Kreativv.com
Jauh Dari Kesan Childish, Yuk Coba Tonton 5 Anime Action Terbaik Ini!

Kepopuleran animasi asal Jepang yaitu anime bisa dibilang sudah tidak diragukan lagi. Bagi anak 90-an, anime sering ditayangkan setiap hari Minggu di stasiun-stasiun televisi Indonesia. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang sudah dewasa masih gemar menonton anime hingga saat ini. Layaknya film, anime juga memiliki genre yang ditayangkan. Salah satu genre yang asyik untuk kamu tonton yaitu action. Ada beberapa anime action yang cocok untuk menemani waktu luang kamu di akhir pekan. Berikut ini adalah lima rekomendasi anime action terbaik untuk kamu tonton.

1. Ghost in the Shell: Stand Alone Complex


sumber : alchetron.com


Ghost in the Shell merupakan anime yang dibuat dalam bentuk serial anime dan film. Kisah yang diangkat yaitu tentang manusia robot. Di film inilah terdapat cerita tentang transplantasi tubuh manusia yang diperankan oleh tokoh Mayor menjadi robot yang mungkin akan terjadi di masa depan.  Saat itu, Mayor dan keluarga mengalami kecelakaan dan beruntung dia selamat. Mayor dididik menjadi prajurit yang bertugas melawan kejahatan di dunia. Tugasnya inilah yang kemudian membawanya harus berperang dengan teroris dan ia harus berhadapan dengan masa lalunya.

2. Fate/Zero


sumber : animevoiceover.fandom.com


Anime Fate/Zero mengangkat kisah tentang perang cawan suci yang dapat mengabulkan permintaan seseorang. Cawan suci hanya akan memilih tujuh orang sebagai peserta perang untuk mengendalikan pahlawan arwah dari artefak peninggalan. Ada tujuh kelas pahlawan yang akan turun dalam perang namun saat peperangan berlangsung, ada satu tokoh yaitu Emiya yang berniat memecahkan cawan suci agar perang segera berakhir.

3. Psycho-pass

sumber : animenewsnetwork.com


Saat ini perkembangan teknologi semakin masif, kamu tentu sudah bisa membayangkan bagaimana teknologi di masa depan yang pastinya akan semakin super. Hal ini terjadi dalam anime Psycho-pass yang mengambil latar waktu di masa depan yaitu abad 22. Saat itu, resiko kejahatan ingin diminimalkan sehingga dibuatlah alat bernama psycho-pass. Alat ini mampu menampilkan indeks tingkat kemungkinan orang akan melakukan kejahatan. Jika indeks ini terlalu tinggi, maka mereka akan ditangkap oleh tim pemburu dengan alat dominator.

4. Btooom


sumber : apkpure.com/id/


Btooom mengisahkan seorang anak bernama Ryouta yang sangat populer di dunia online tapi berbanding terbalik dengan dunia nyata. Ia sebetulnya adalah seorang pengangguran yang tidak patuh dan hormat kepada orang tuanya. Akibat perlakuannya yang semena-mena, Ryouta akhirnya dikirim ke pulau tropis yang asing. Di sana, Ryouta harus berhadapan dengan bahaya  seperti yang pernah dimainkannya dalam game yang mempopulerkan namanya.

5. Samurai X


sumber : filmaffinity.com


Sesuai dengan judul film, anime Samurai X berkisah tentang seorang samurai yang hidup di awal pergantian menuju era Meiji. Saat itu, para samurai terlibat peperangan dan akhirnya dimenangkan oleh samurai dari Chosu. Kemenangan tersebut kemudian memunculkan aturan bahwa siapa pun tidak diizinkan membawa pedang. Pada fase ini ada seorang samurai bernama Kenshin Himura yang sadar akan perbuatan buruknya dan tidak ingin mengulangi lagi. Sayangnya, hal fase ini tidak bertahan lama, Kenshin kembali ingin menjadi pembunuh karena hasutan dari Kamiya Kaoru.
Bagaimana, tertarik untuk segera menonton lima anime action terbaik tersebut? Segera siapkan laptop, camilan, minuman, dan tempat terbaik untuk menonton anime, ya. Jika perlu, ajak teman untuk menonton anime bersama di rumah. Duduk manis dan selamat menonton!

Baca Artikel Menarik Lainnya
Cara Membuat Bonsai

0
818
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.