News
Batal
KATEGORI
link has been copied
237
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6071767da52cf3669d74d9e6/tugu-sepeda-800juta-anies-dinilai-mengotori-pemandangan-dan-rendahkan-patung-sudirman
 - Pembangunan tugu sepeda di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat dikritik. Keberadaan tugu sepeda tersebut dinilai hanya akan mengotori kawasan Jalan Jenderal Sudirman. Kritik tersebut datang dari Politikus Ferdinand Hutahaean melalui akun twitternya @FerdinandHaean3. Dia juga menyampaikan kalau keberadaan tugu sepeda akan merendahakan kehormatan. "Patung ini hanya mengotori pema
Lapor Hansip
10-04-2021 16:57

Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman

Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman

Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman

 - Pembangunan tugu sepeda di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat dikritik. Keberadaan tugu sepeda tersebut dinilai hanya akan mengotori kawasan Jalan Jenderal Sudirman.

Kritik tersebut datang dari Politikus Ferdinand Hutahaean melalui akun twitternya @FerdinandHaean3.

Dia juga menyampaikan kalau keberadaan tugu sepeda akan merendahakan kehormatan.

"Patung ini hanya mengotori pemandangan Jalan Sudirman dan merendahkan kehormatan Jl Sudirman yang dulu semakin gagah setelah dipasang Patung/Tugu Jend Sudirman Pahlawan Nasional," tulis Ferdinand, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Bikin Tugu Sepeda di Kawasan Sudirman, Anies Habiskan Dana Rp800 Juta

Dia kemudian melempar pertanyaan terkait dengan pembangunan tugu sepeda tersebut.

"Nies, apa kamu ngga mikir sejauh itu mk kamu tega sejajarkan ban sepeda dengan Jend Sudirman?," demikian cuitan Ferdinand.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan anggaran yang dipakai untuk membangun tugu sepeda mencapai Rp 800 juta.

Tugu itu juga menjadi bagian dari rencana pembangunan jalur sepeda permanen dengan panjang 11,2 kilometer dan lebar jalur 2 meter.

Dia menerangkan, pembangunan tugu sepeda tidak menggunakan APBD DKI Jakarta. Melainkan, menggunakan anggaran swasta yang memiliki kewajiban dari kerja sama senilai Rp28 miliar.

https://www.google.com/amp/s/bekaci....jalan-sudirman

Gabener paling tengil gada otak sepanjang sejarah dki. dipikirnya jakarta cuma sudirman thamrin, bikin flyover 1km dicat atau jpo udah bikin warga indonesia melongo liatnya. Besok resmikan gerai ikan cupang dan cas batre lagi cukup lah itu hahaha
Geleng kepala liat kelakuan makhluk aneh brnama abud ini, manusia apa setan kamu anies?

Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 44 lainnya memberi reputasi
39
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 6
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 19:30
ujung ujungnya ntar terbengkalai
kalo ga, ngerasa udah ga layak ya dibongkar terus dibangun sesuatu yg ga lazim lagi plus nyerap anggaran miliaran lagi
kan emoticon-anjing
emoticon-Ngacir
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 19:46
Ngeluarin 800 jt gak pake mikir enak ya......
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 19:46
Besok2 bangun tugu muka dia.. Wan patung
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 19:55
ngakak guling-guling, 800 jt ternyata belon cukup bodohnya, masih mau ditambah patung tukang tambal ban-nya 2 milyar ha....ha....
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 19:58
seorang yang unfaedah walaupun bekerja hasil nya pun akan unfaedah
profile-picture
karikai04 memberi reputasi
1 0
1
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 20:03
buanglah sampah pada tempatnya, jangan dijadiin monumen di tengah jalan emoticon-Mad
0 0
0
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 20:06
Astogey... 800jt untuk tugu ban sepeda, 2M untuk patung tambal ban yg katanya untuk menghormati rakyat kecil. Tolong jelaskan korelasinya apaan???? Buat aja di rumah Pak Gubernur aja, jangan di Jl. Sudirman ini emoticon-Mewek
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1 0
1
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 20:08
berulah lagi abang satu ini hadeh emoticon-Cape d...
0 0
0
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 20:18
Enjoy jekardah emoticon-Motret
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan snoopze memberi reputasi
2 0
2
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 20:22
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kiraen itu manhole cover alias tutup lubang got


emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 20:23
Karya kadrun dari gaberner blog
0 0
0
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 20:29
btw 800jt buat apa dan siapa aj ?, Buat semen ?,Batako ?, Sewa arsitek ?, Bayar preman sekitar ?, Ngasih makan pejabat gendut ?, Apa buat paan ?
Diubah oleh wenyy098
0 0
0
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 20:33
goodbener guwa neeehh
memang mantapppuu
goodbener rasa presiden

efek ekonomi pembangunan tugu pasti berkelanjutan ini

haters gonna hate

#2024aniesforpresiden
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 20:33
makin asu aja jakarta emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 20:41
#Anieskeren
0 0
0
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 20:42
dan jendral sudirman pun cuman dianggap kacung sama nih arab

emoticon-Marah
0 0
0
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 20:48
anjirrr pandemi malah bikin tugu...
0 0
0
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 20:49
Enjoy jakartah
0 0
0
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 20:52
sibuk dengan kosmetik.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

masalah utama jakarta yaitu banjir dan macet tak kunjung diselesaikan. terutama di jalur perlintasan kereta api dan KRL sebidang.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

0 0
0
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 20:58
urgensinya apa ya bikin ginian ?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia