News
Batal
KATEGORI
link has been copied
47
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60701246cbb47d41dd05bdb9/ngaku-ngefans-wali-kota-solo-gibran-mau-tiru-gaya-kepemimpinan-ahok
BeritaHits.id - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku ingin meniru gaya kepemimpinan Komisaris Utaa PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam memimpin kota. Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu berharap gaya kepemimpinan Ahok itu bisa ia aplikasikan dalam melayani warganya. Ahok menjadi salah satu tokoh politik yang diidolakan oleh Gibran karena si
Lapor Hansip
09-04-2021 15:37

Ngaku Ngefans, Wali Kota Solo Gibran Mau Tiru Gaya Kepemimpinan Ahok

Ngaku Ngefans, Wali Kota Solo Gibran Mau Tiru Gaya Kepemimpinan Ahok


BeritaHits.id - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku ingin meniru gaya kepemimpinan Komisaris Utaa PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam memimpin kota.

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu berharap gaya kepemimpinan Ahok itu bisa ia aplikasikan dalam melayani warganya.

Ahok menjadi salah satu tokoh politik yang diidolakan oleh Gibran karena sikapnya yang tegas dan cekatan.

Hal itu disampaikan oleh Gibran melalui akun Instagram miliknya @gibran_rakabuming.

"Semoga contoh gaya kepemimpinan beliau (Ahok) yang tegas dan cepat bertindak dapat saya tiru dalam melayani warga Solo," kata Gibran seperti dikutip Beritahits.id, Kamis (8/4/2021).

Melalui akun Instagram, Gibran memamerkan foto dirinya saat menjamu kedatangan Ahok di Loji Gandrung, Kota Solo pada Rabu (7/4/2021) malam.

Ngaku Ngefans, Wali Kota Solo Gibran Mau Tiru Gaya Kepemimpinan Ahok

Dalam momen perjamuan malam itu, Gibran mengaku banyak belajar dengan Ahok mengenai penataan kota.

"Saya belajar berbagai hal positif dari beliau, termasuk masukan untuk memperbanyak ruang terbuka hijau," ungkap Gibran.

Tak hanya membahas mengenai penataan kota, dalam pertemuan tersebut Ahok juga banyak memberikan wejangan terkait kepemimpinan.

"Beliau juga banyak berbicara mengenai leadership, saya pun antusias menyimak," ucapnya.

Gibran mengaku memiliki asal-usul dan cita-cita yang sama persis seperti Ahok, yakni berawal dari enterpreneur yang terjun di ranah politik.

"Cita-cita pak @basukibtp yang sebelumnya sebagai businessman kemudian terjun ke politik masih sama, yakni ingin lebih bermanfaat untuk orang banyak," tuturnya.

Sementara itu, Ahok mengaku akan melakukan kunjungan ke Cepu, Jawa Tengah. Namun, karena ia menginap di Kota Solo maka ia menyempatkan untuk membuat janji bertemu dengan Gibran.

Sebetulnya saya lagi mau kunjungan kerja ke Cepu, karena masih pagi jalan saya 'nginep' di Solo. Kontak Pak Wali Kota, ada waktu 'nggak' saya mau mampir," kata Ahok dikutip dari Antara.

Mantan Gubernur Jakarta itu mengaku tidak banyak pembahasan penting yang dibicarakan keduanya. Meski demikian, ia sempat memberikan masukan terkait dengan penghijauan di Kota Solo.

"Saya kira Pak Wali sudah sangat baik, saya lihat sudah 'ngurusin' pendidikan, kesehatan, rumah sakit. Tinggal taman mestinya lebih hijau, kita lihatlah Pertamina juga mendukung masalah penghijauan," katanya.



https://hits.suara.com/read/2021/04/...-ahok?page=all

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizqifr17 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Ngaku Ngefans, Wali Kota Solo Gibran Mau Tiru Gaya Kepemimpinan Ahok
09-04-2021 17:35
Awassss kadrun kejang....untung seimin jadi masih aman.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ngaku Ngefans, Wali Kota Solo Gibran Mau Tiru Gaya Kepemimpinan Ahok
09-04-2021 17:37
wah ane mau tiru siapa ya, si Ahok udah duluan di kapling oleh orang lain.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Ngaku Ngefans, Wali Kota Solo Gibran Mau Tiru Gaya Kepemimpinan Ahok
09-04-2021 17:38
Ngikuti bikin meikarta itu juga salah satu yang positif & nutup alexisnya solo emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Ngaku Ngefans, Wali Kota Solo Gibran Mau Tiru Gaya Kepemimpinan Ahok
09-04-2021 19:16
ambil positipnya aja
etos kerjanya
jangan mulutnya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Ngaku Ngefans, Wali Kota Solo Gibran Mau Tiru Gaya Kepemimpinan Ahok
09-04-2021 19:35
masuk list musuh bebuyuta kadrun nih
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Ngaku Ngefans, Wali Kota Solo Gibran Mau Tiru Gaya Kepemimpinan Ahok
09-04-2021 19:39
mari membangun akhlakul karimah dengan kata2 taaiiikkk, kalo gw bilang taiikk ya taikkk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Ngaku Ngefans, Wali Kota Solo Gibran Mau Tiru Gaya Kepemimpinan Ahok
09-04-2021 20:03
Wahhh, laskar cabang solo bisa demo nih depan kantor walkot. Gpp proyek biar bisa bantu perekonomian emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ngaku Ngefans, Wali Kota Solo Gibran Mau Tiru Gaya Kepemimpinan Ahok
09-04-2021 20:11
mosok ahok jowone ngapak... emoticon-Leh Uga
Diubah oleh sibuk.nyaleg
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ngaku Ngefans, Wali Kota Solo Gibran Mau Tiru Gaya Kepemimpinan Ahok
09-04-2021 20:17
boleh saja mas, tapi omongan kasarnya yang di masa lalu jangan ditiru ya. ingat panjenengan orang Jawa yang terkenal sopan-santunnya, turunan dari Bapak Jokowi dan Ibu Iriana.

Ahok saja sekarang belajar sopan.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ngaku Ngefans, Wali Kota Solo Gibran Mau Tiru Gaya Kepemimpinan Ahok
10-04-2021 07:42
jadi inget ceramah mesjid deket rumah gue pas pilkada kmrn.
"kafirrrrr.... kafirrrrr.... jangan ikut gaya kafirrrr jadiii kafirrrrrr ente"
kenceng banget setelnya tuh TOA....
ane dalam hati "gua donk kapirrrr"
hahahahaha ketawain ajah deh...
semoga hidupnya bahagia tuh org mesjid.
Diubah oleh silicon_atn
0 0
0
Ngaku Ngefans, Wali Kota Solo Gibran Mau Tiru Gaya Kepemimpinan Ahok
10-04-2021 16:32
Orang hebat pasti akan mencontoh orang yang lebih hebat emoticon-Cool
0 0
0
Ngaku Ngefans, Wali Kota Solo Gibran Mau Tiru Gaya Kepemimpinan Ahok
10-04-2021 16:55
Guru ane bilang jangan suka mengkafirkan orang lain,karena bisa jadi kita lebih kafir daripada orang yg kita katain kafir
0 0
0
Ngaku Ngefans, Wali Kota Solo Gibran Mau Tiru Gaya Kepemimpinan Ahok
10-04-2021 17:39
{thread_title}

Ngaku Ngefans, Wali Kota Solo Gibran Mau Tiru Gaya Kepemimpinan Ahok
Ngaku Ngefans, Wali Kota Solo Gibran Mau Tiru Gaya Kepemimpinan Ahok
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia