• Beranda
  • ...
  • Games
  • Debut Konsol Game Roguelite 'Rising Hell' Asal Indonesia

GamerBegajulan
TS
GamerBegajulan
Debut Konsol Game Roguelite 'Rising Hell' Asal Indonesia


Tahoe Games dan Toge Productions menyajikan petualangan roguelite yang sangat luar biasa.  Sejak Oktober 2019, game ini terus dikembangkan hingga mencapai produk yang sempurna, dijuluki permata asia tenggara, game ini memberikan tambahan karakter baru, suasana baru, item, dan pertarungan bos dengan tingkat kesulitan yang cukup menantang. Gansis bisa mencoba demo game ini di Steam.


  Rising Hell akan rilis untuk debut konsolnya di PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch bulan Mei 2021. Tentu ini menjadi kabar gembira, sangat menyenangkan melihat game akhirnya dirilis secara luas. 


Buat gansis yang belum tahu, Rising Hell adalah roguelite vertikal yang berlatarkan suasana neraka, dengan gameplay seperti Mega Man X tentu buat para pemain akan terasa nuansa klasik pada game ini. Kalian akan bertemu musuh di setiap langkah dan akan ada bos menyeramkan yang menunggu kaliaan saat mencapai tiap tingkatan area. Pastinya game ini ga bakal bikin bosan deh.





cekidot infonya di Steam dan tunggu rilisnya di PlayStation 4 pada 18 Mei, Steam pada 19 Mei, Nintendo Switch pada 20 Mei, dan Xbox One pada 21 Mei.


sunshii32Daniswara92rausanvikri
rausanvikri dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.8K
26
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.