News
Batal
KATEGORI
link has been copied
178
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606fbc5c5ab0f358ab4121c9/awas-dr-boyke-ingatkan-bahaya-tren-sunat-jengger-ayam
Ada saja cara orang mengejar performa dan kepuasan seksual, tak jarang malah membahayakan. Salah satunya tren sunat model 'jengger ayam' yang sempat ngetren beberapa waktu silam.
Lapor Hansip
09-04-2021 09:30

Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'

Past Hot Thread
Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'

Jakarta - Ada saja cara orang mengejar performa dan kepuasan seksual, tak jarang malah membahayakan. Salah satunya tren sunat model 'jengger ayam' yang sempat ngetren beberapa waktu silam.

Sebenarnya sama saja dengan sunat biasa, hanya saja tekniknya dibuat sedemikian rupa alias 'custom' sehingga menyisakan jaringan parut yang membentuk pola tertentu. Tekstur yang berbeda ini diharapkan bisa memberi rangsangan ekstra saat berhubungan seks.

Pengamat kesehatan seksual dr Boyke Dian Nugraha mengingatkan, kepuasan seksual khususnya pada wanita tidak serumit yang dibayangkan karena titik sensitifnya ada di sepertiga bagian atas vagina. Karenanya, tidak perlu 'aneh-aneh' untuk bisa menjangkaunya.

"Penggunaan bahan-bahan tambahan (custom), daging berlebih, itu secara medis justru akan membuat luka pada daerah vagina," kata dr Boyke, Kamis (9/4/2021).

Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'

"Jadi, itu (custom) tidak akan menambah kepuasan seksual. Tetapi justru menimbulkan penyakit. Itu harus diperhatikan," lanjutnya.

Pendapat senada juga disampaikan oleh ahli bedah saraf Prof Dr dr Andi Asadul Islam, SpBS(K). Menurutnya, tren sunat yang seperti ini tidak dianjurkan oleh para dokter.

"Terus terang itu berbahaya, untuk laki-lakinya dan perempuannya. Mohon jangan melakukannya, yang biasa-biasa aja," pesan Prof Andi.

https://health.detik.com/sexual-heal...004.1609585657

Aya aya wae.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'
09-04-2021 19:30
Wow..

emoticon-Big Grin emoticon-coffee
0 0
0
Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'
09-04-2021 19:50
Model mawar? Shokbeker? Kuncir kuda? Fakkkk emoticon-Leh Uga
0 0
0
Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'
09-04-2021 20:10
Ada2 aja, kan sudah ada alat bantunya yg mau sensasi begituan mah...ga perlu dimodif aneh2 segala emoticon-Cape d...
profile-picture
Remif memberi reputasi
1 0
1
Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'
09-04-2021 22:02
Lagi gimana bentulnya tuh palkon dipakein jengger emoticon-Wakaka
profile-picture
Remif memberi reputasi
1 0
1
Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'
09-04-2021 23:35
kalau sunat dana bansos ada tidak dok
profile-picture
Remif memberi reputasi
1 0
1
Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'
09-04-2021 23:57
lhah baru tau ada model"nya kayak potong rambut hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
Remif memberi reputasi
1 0
1
Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'
10-04-2021 00:24
Kaga disunat sebenarnya udeh bisa bikin sensasi nikmat tersendiri seh
0 0
0
Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'
10-04-2021 00:56
Pakai bentuk aneh2 malah bikin susah sendiri sama pasangan, dan kyny tambah sakit dan bersiko juga. Mending yg biasa aja klo tau tehniknya ya pasti sama2 puas.
emoticon-Cool
profile-picture
Remif memberi reputasi
1 0
1
Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'
10-04-2021 08:04
Wkwkw menyimak sajaa
profile-picture
Remif memberi reputasi
1 0
1
Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'
10-04-2021 09:01
Setelah mak erot, terbitlah jengger ayam emoticon-Traveller
profile-picture
Remif memberi reputasi
1 0
1
Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'
10-04-2021 09:10
Tolong sertakan picnya biar mudah di pahami pembaca
profile-picture
Remif memberi reputasi
1 0
1
Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'
10-04-2021 09:46
Jangankan model jengger ayam yg aneh.

Ane disunat model standar aja bini heran pertama kali liat mr p ane...Doi bilang kok punyamu kepalanya nongol? Kulitnya ditarik ya..emg ga sakit? 🤦 emoticon-Ngakak (S)

Mklm doi chinese n dikeluarganya yg cowo² ga ad yg snt. Baru ptama liat yg snt pnya ane..
0 0
0
Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'
10-04-2021 10:41
boleh minta poto yang sudah di Sunat 'Jengger Ayam'
soalnya aku belum lihat hasilnya emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'
10-04-2021 11:30
Njr custom ..
0 0
0
Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'
10-04-2021 14:41
kl bayangan gua itu pas di sunat ga di habisin semuanya, tp di sisain trus kayak di bentuk menyerupai jengger ayam, jd pas penetrasi kerasa penuh dan cewek bisa lebih terangsang saat bercinta

CMIIW
0 0
0
Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'
10-04-2021 19:41
gak ada model matahari emoticon-Big Grin
0 0
0
Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'
10-04-2021 19:43
Yg ngelakuin sunat model bgtu berarti baru disunat pas udah 20 atau 30 tahunan dong?
0 0
0
Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'
10-04-2021 22:04
maksudnyaaaah ?

baru denger sunat bisa custom bentuk
emoticon-Ngakak
0 0
0
Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'
10-04-2021 23:50
Yg biasa aja gausah dimodif, abisini kayanya muncul tren sunat ukir. Jadi bisa rikues mau dikasih ukiran apa biar estetik emoticon-Ngakak
0 0
0
Awas! dr Boyke Ingatkan Bahaya Tren Sunat 'Jengger Ayam'
11-04-2021 00:42
Wakakak tytyd custom emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia