News
Batal
KATEGORI
link has been copied
237
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606fdead9eb82e6fbc25d271/kawanan-pria-bergamis-masuk-mini-market-dan-bacakan-doa-kasir-panik-bersembunyi
Jakarta – Sebuah video cukup menengangkan beredar di media sosial, nampak kawanan pria bergamis memasuki mini market. Lalu, dengan suara lantang, kawanan pria ini berdoa dalam bahasa Arab. Mulanya, para kawanan pria bergamis ini masuk mini market. Namun bukannya membeli kebutuhan. tetiba kawanan pria ini malah mengangkat tangan sembari mengucapkan doa dalam bahasa Arab. Tanpa meminta izin atau b
Lapor Hansip
09-04-2021 11:57

Kawanan Pria Bergamis Masuk Mini Market dan Bacakan Doa, Kasir Panik Bersembunyi

Jakarta – Sebuah video cukup menengangkan beredar di media sosial, nampak kawanan pria bergamis memasuki mini market. Lalu, dengan suara lantang, kawanan pria ini berdoa dalam bahasa Arab.

Mulanya, para kawanan pria bergamis ini masuk mini market. Namun bukannya membeli kebutuhan. tetiba kawanan pria ini malah mengangkat tangan sembari mengucapkan doa dalam bahasa Arab.

Tanpa meminta izin atau berbicara dengan kasir, mereka pun nampak berdoa agar dimudahkan rezeki dan kemudahan lainnya.

Nampak seseorang laki-laki bergamis hitam marun berada di barisan paling depan dan disusun dengan pria gamis putih dan penutup kepala hitam lainnya berada di belakangnya.

Gerakan berdoa ini pun dilakukan dengan gerakan tangan beberapa kali merendah. Setelah dirasa cukup, mereka pun menurunkan tangan mereka dan berjalan keluar toko mini market.

Situasi mendaoakan ini cukup menengangkan, hingga nampak kasir berusaha menghindar sejak para kawanan bergamis ini memasuki mini market.

Di video ini pun terlihat kasir yang bersembunyi di bagian bawah meja kasirnya. Ia nampak panik juga kebingungan mengapa kawanan pria bergamis malah tetiba datang, berdoa dan langsung pergi.

Video menengangkan ini diunggah diberi keterangan di daoain rejekinya berkah malah panik.

Akun @ndorobeii yang menunggah video ini, dan diberi keterangan jika video dibuat oleh M Naufal Zidan.

Video ini pun dikometari beragam pendapat warganet.

Akun candra_ekko menulis, “seharusnya terima kasih malah bukan panik”

https://www.harianaceh.co.id/2021/04...rsembunyi/amp/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
Kawanan Pria Bergamis Masuk Mini Market dan Bacakan Doa, Kasir Panik Bersembunyi
09-04-2021 17:37
lagian ngapain loe datang ke minimarket buat doain emang itu rumah ibadah?emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan bajier memberi reputasi
2 0
2
Kawanan Pria Bergamis Masuk Mini Market dan Bacakan Doa, Kasir Panik Bersembunyi
09-04-2021 18:49
Habis itu minta sumbangan...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kawanan Pria Bergamis Masuk Mini Market dan Bacakan Doa, Kasir Panik Bersembunyi
09-04-2021 18:57
emoticon-Wakaka

gue juga takut sih liat kawanan cowok berdaster atau ninja hitam..bisa aja kan tiba2 DUARRR!!!
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Kawanan Pria Bergamis Masuk Mini Market dan Bacakan Doa, Kasir Panik Bersembunyi
09-04-2021 19:06
Quote:Original Posted By kodokodok
lg didoain si mbaknya malah baca doa sendiri


mbaca doa keselamatan... emoticon-Leh Uga


Saya yg sama² MUSLIM juga AUTO DEG2AN lah... Kalau mrk mndadak begitu di outletnya saya... emoticon-Takut
profile-picture
jurumudi75 memberi reputasi
1 0
1
Kawanan Pria Bergamis Masuk Mini Market dan Bacakan Doa, Kasir Panik Bersembunyi
09-04-2021 19:40
Gue juga ngeri kalo diminimarket ada yg begitu..
0 0
0
Kawanan Pria Bergamis Masuk Mini Market dan Bacakan Doa, Kasir Panik Bersembunyi
09-04-2021 19:41
Santai saja gan...maklumin saja emoticon-Ultah

Inilah namanya beragama tapi ga beradat
Walopun niatnya bagus ngedoain...tapi masuk rumah orang gak kenal minimal permisi dulu kek

Angel tenan tuturane emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Kawanan Pria Bergamis Masuk Mini Market dan Bacakan Doa, Kasir Panik Bersembunyi
09-04-2021 19:57
Ane mau ngepost malah ngakak baca komen. emoticon-Ngakak
profile-picture
Syaakira memberi reputasi
1 0
1
Kawanan Pria Bergamis Masuk Mini Market dan Bacakan Doa, Kasir Panik Bersembunyi
09-04-2021 20:07
kelompok aneh

itu baca doa atas nama siapa?
Diubah oleh 006Charizard
0 0
0
Kawanan Pria Bergamis Masuk Mini Market dan Bacakan Doa, Kasir Panik Bersembunyi
09-04-2021 20:33
liat tuh kasir sampe ngumpet di kolong meja....
yah.... apa mau dikata "realitas" kan...
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Kawanan Pria Bergamis Masuk Mini Market dan Bacakan Doa, Kasir Panik Bersembunyi
09-04-2021 20:41
akibat banyaknya teroris mengatas namakan islam, pasti semua orang juga bakalan panik kalii...
0 0
0
Kawanan Pria Bergamis Masuk Mini Market dan Bacakan Doa, Kasir Panik Bersembunyi
09-04-2021 20:43
saksi jehovahnya "agama damai"
walopun mengganggu tapi kagak sampai main kasar emoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Kawanan Pria Bergamis Masuk Mini Market dan Bacakan Doa, Kasir Panik Bersembunyi
09-04-2021 20:48
Maaf itu orangnya sehat kah??? Apa sengaja biar viral, atau untuk konten?
Diubah oleh 3
0 0
0
Kawanan Pria Bergamis Masuk Mini Market dan Bacakan Doa, Kasir Panik Bersembunyi
09-04-2021 20:53
Ane sekali prnh ikut beginian 3 hari 3 malam tidur di masjid, makan rame2 dll... tapi ane lbh baik gak lagiemoticon-Ngakak
0 0
0
Kawanan Pria Bergamis Masuk Mini Market dan Bacakan Doa, Kasir Panik Bersembunyi
09-04-2021 21:06
Cieee kadrun mabok agama belanja ga mau bayar pake acara baca doa segala
0 0
0
Kawanan Pria Bergamis Masuk Mini Market dan Bacakan Doa, Kasir Panik Bersembunyi
09-04-2021 21:07
antara takut meledak,
atau takut dipalak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan jurumudi75 memberi reputasi
2 0
2
Kawanan Pria Bergamis Masuk Mini Market dan Bacakan Doa, Kasir Panik Bersembunyi
09-04-2021 21:38
Keplak palanya usir pake sapu...
Ga perlu doa2 yg kagak org ngerti, bikin kisruh aja...
Doa cukup di kamar masing2...
Memang nya doain org dijalanan tempat umum lebih di denger sama Tuhan??

Udah tau baru kejadian bom...masih aja ada org beginian pake doa2 segala...
profile-picture
profile-picture
anusbaubadan dan ueki19 memberi reputasi
1 1
0
Kawanan Pria Bergamis Masuk Mini Market dan Bacakan Doa, Kasir Panik Bersembunyi
09-04-2021 21:45
kalo berkaca dari kasus2 sebelumnya kayanya takut dipalak sih ini emoticon-Big Grin
lagian tau2 masuk ga ijin ga apa baca doa dgn lantang gmn orang ga kaget dan panik emoticon-Ngakak
0 0
0
Kawanan Pria Bergamis Masuk Mini Market dan Bacakan Doa, Kasir Panik Bersembunyi
09-04-2021 21:45
Wajar aja ngumpet daripada anggota badan buyar
0 0
0
Kawanan Pria Bergamis Masuk Mini Market dan Bacakan Doa, Kasir Panik Bersembunyi
09-04-2021 22:12
Klw sudh bikin resah y laporin aj kenapa, berdoa tdk pd tempatnya jg.
0 0
0
Kawanan Pria Bergamis Masuk Mini Market dan Bacakan Doa, Kasir Panik Bersembunyi
09-04-2021 22:19
next langsung telp polisi aja mbak. ini udah masuk kategori menggangu ketertiban umum
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia