remas.payudaraAvatar border
TS
remas.payudara
Korban Pelecehan Andy Chun Ngaku Alat Vital Diraba hingga Diintip saat Mandi



Make up artist langganan para selebriti, Andy Chun, dituding melakukan pelecehan seksual. Hal itu terungkap setelah eks pramugara berinisial D bersuara.

Ia menyebut perlakuan tak pantas tersebut diterima dari orang yang sudah ia kenal selama 10 tahun. Selama ini, D terpaksa tinggal bersama Andy Chun karena pekerjaan dan alasan tidak punya tempat tinggal.

"Beberapa hari saya tinggal di situ tingkah lakunya udah nggak sopan, seperti peluk orang dari belakang sampe tangannya megang alat vital sampe ke situ makanya saya agak risih, saya nggak suka, saya udah tepis," ungkap D dilansir dari InsertLive.

Tidak suka dengan perlakuan itu, D dengan tegas meminta agar Andy Chun tidak lagi melakukannya. Namun kelakuan Andy Chun dinilai malah semakin parah.

"Puncaknya itu pas pintu kamar mandi saya dibuka, dia masuk ke kamar mandi alasannya simple banget, 'Ded makanan di kulkas boleh saya makan nggak?' Itu nggak masuk akal, kenapa nggak ditanya pas saya sebelum mandi atau setelah mandi?" beber D heran.

Bukan cuma membuka pintu, Andy Chun disebut membuka tirai di kamar mandi dan melihat tubuh D tanpa busana.

"Terus pas dibuka curtain-nya saya nggak bisa kemana-mana, saya freeze, saya kayak orang stroke, saya nggak bisa gerak karena saya kaget. Saya dalam keadaan yang tidak ada sehelai benang pun dilihat sama temen saya," sambungnya lagi.

"Dan dia mukanya udah kaya iblis bukan manusia lagi ngelihatin saya, bukan sebagai temen. Iya (nafsu) tapi dia bilang ke orang bercanda," katanya.

Setelah itu, Deedi Tjandra meninggalkan kediaman Andy Chun. Ia kemudian melaporkan hal tersebut ke polisi.

Sayangnya, hingga saat ini, Deedi Tjandra tidak mendapatkan informasi apapun terkait laporan itu.

Andy Chun akhirnya bersuara. Apa katanya soal tuduhan tersebut? Simak di halaman selanjutnya.

Andy Chun Bersuara
Andy Chun kemudian buka suara soal tuduhan pelecehan seksual terhadap eks pramugara berinisial D. Andy Chun membantah keras tuduhan pelecehan seksual.

Andy Chun juga sudah ancang-ancang akan menempuh jalur hukum atas tuduhan eks pramugara itu. Andy Chun merasa dirugikan dan nama baiknya tercemarkan oleh D.

"Kami ada rencana untuk melakukan upaya hukum. Kita sebut saja kita akan melakukan upaya hukum," jelas pengacara Andy Chun, Ilham Akbar Pasau saat dihubungi, Kamis (8/4/2021).

Menurut Ilham, D telah memfitnah kliennya. D disebutnya secara sengaja menyebarkan fitnah ke publik melalui media elektronik.

"Dilakukan dengan sengaja, disajikan secara terbuka kepada khalayak umum yang bisa diakses semua masyarakat pengguna internet, karena dia melakukan pemberitaan itu didistribusikan melalui media sosial, di YouTube, kemudian di berbagai media online," ujarnya.


Sumber





Muke gile .... Cowok doyan cowok emoticon-Takut
Diubah oleh KS06 30-05-2021 22:53
Cucigosok
tom1988
aloha.duarr
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
3
7.8K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.