• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Enaknya Ngomongin AC Milan dan Juventus, 2 Tim Raksasa Italia yang Lagi Loyo!

KASKUS.KAPTEN
TS
KASKUS.KAPTEN
Enaknya Ngomongin AC Milan dan Juventus, 2 Tim Raksasa Italia yang Lagi Loyo!
Mau ngomongin soal Serie A musim ini enaknya ngomongin apa ya GanSis? Inter? Eh jangan, Inter jago musim ini peringkat satu lagi jadi ngapain ngomongin tim jago. Gimana kalau ngomongin AC Milan dan Juventus? Ini baru menarik!


(Cristiano Ronaldo Dihalau 2 Pemain Milan)


Milan yang sempat tak terkalahkan di Serie A musim ini dan pernah mencicipi rasanya puncak klasemen kini harus menerima kenyataan berada di peringkat kedua dengan terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen, Inter.

Tapi, apa yang diraih Milan musim ini bisa dibilang suatu pencapaian yang luar biasa, siapa yang memprediksi Milan bisa berada di peringkat dua bahkan pernah berada di peringkat satu? Sepertinya ada, tapi hanya sedikit. Fans Milan pun seperti tidak kaget timnya akan kehabisan bensin, karena memang target tim dari awal bisa masuk zona Liga Champions musim depan.


(Para Pemain Milan Bahagia Usai Cetak Gol, Foto: BR Football)


Karena dengan bermain di Liga Champions bisa menambah pemasukan untuk klub agar bisa belanja pemain untuk merapihkan skuat. Namun boro-boro belanja pemain, pemain sendiri aja urusannya belum kelar-kelar siapa lagi kalau bukan kiper nomor 1 Milan, Gianluigi Donnarumma, kiper muda Italia tersebut sampai sekarang belum mau memperpanjang kontraknya, padahal kontraknya abis akhir panas nanti, Milan pun gak mau ngelepas Donnarumma dengan bebas biaya, rugi banget lah.

podcast-episode

Usut punya usut si agen Donnarumma, Mino Raiola yang bikin ribet kesepakatan perpanjang kontrak. Emang dah gak usah kaget lagi sama agen sensasional satu ini. Udah segini dulu bahas Milannya, Kapten lanjut ke Juventus.

Apa yang ada di pikiran petinggi-petinggi Juventus, waktu milih Andrea Pirlo untuk menggantikan Maurizio Sarri? Pasalnya Pirlo pelatih baru kemarin sore, pengalaman pelatih pun gak ada. Sekarang Juventus kena getahnya kan. Di Serie A jarak dengan Inter jauh banget kayak dari Bumi ke Bulan, di Liga Champions musim ini udah gugur. Oh iya masih ada satu kompetisi yang bisa diharapkan untuk menambah trofi musim ini yaitu Coppa Italia.


(Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, Foto: Goal)


Bahkan peringkat ketiga yang ditempati Juventus sekarang gak begitu aman karena hanya terpaut satu poin dengan Atalanta yang berada di peringkat empat dan terpaut tiga poin dengan Napoli yang berada di peringkat kelima. Pasti gak mau dong petinggi-petinggi Juventus ngeliat Juventus gak main di Liga Champions musim depan. Tapi buat apa ya sering di Liga Champions tapi cuman jadi badut, eh... Keceplosan kan Kapten. emoticon-Big Grin

Karena ingin tetap aman, dikabarkan presiden Juventus, Andrea Agnelli sempat bertemu dengan Massimiliano Allegri waktu libur Paskah lalu. Wah ngomongin apa tuh? Mau mecat Pirlo ya? Duh Kapten gak bisa jawab disini, pokoknya jawabannya ada di Podcast Kapten Kaskus, selamat mendengarkan yah GanSis, enjoy! Jangan lupa juga untuk subscribe.

emoticon-Cendol Gan

Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 09-04-2021 00:37
Daniswara92Junmai92n.h3
n.h3 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2.8K
43
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.