• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Statistik Gol Karim Benzema Vs Lionel Messi Jelang El Clasico Jilid II

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Statistik Gol Karim Benzema Vs Lionel Messi Jelang El Clasico Jilid II
El Clasico jilid ii musim ini siap meramaikan akhir pekan Agan dan Sista, Real Madrid menjamu Barcelona, Minggu (11/4) pukul 02.00 WIB. Jelang laga El Clasico akhir pekan ini, ada dua nama yang menjadi sorotan dari kedua tim yaitu Karim Benzema dan Lionel Messi.


(Benzema Berduel dengan Messi, Foto: 90min)


Pasalnya kedua orang ini, menjadi tulang punggung untuk timnya di semua kompetisi musim ini. Di La Liga sendiri tercatat Benzema dan Messi menjadi pemain yang tak tergantikan di timnya. Tercatat Benzema telah bermain sebanyak 25 kali bersama Real Madrid dan Messi telah bermain sebanyak 27 kali bersama Barcelona.

Lantas bagaimana dengan statistik gol keduanya? Bisa dibilang untuk urusan mencetak gol di La Liga musim ini, Messi lebih unggul ketimbang Benzema. Messi telah mencetak 23 gol sedangkan Benzema baru mencetak 18 gol.

Namun untuk urusan performa dalam lima pertandingan terakhir Benzema lebih unggul ketimbang Messi, penyerang asal Prancis tersebut lagi tokcer-tokcernya dengan mencetak tujuh gol.

Wah bakal panas ni El Clasico! Selain Benzema dan Messi yang siap adu tajam, kedua tim juga sama-sama mengincar tiga poin. Pasalnya La Liga kembali memanasa usai Barcelona menang 1-0 atas Real Valladolid dini hari tadi, persaingan La Liga musim 2020-21 kembali memanas.

Baca juga: Hattrick di El Clasico: Real Madrid Vs Barcelona, Siapa Unggul?

Atletico Madrid, Barcelona dan Real Madrid bersaing untuk memperebutkan titel juara di akhir musim. Atletico yang berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 66 poin kini terpaut satu poin dengan Barcelona yang berada di posisi dua dan terpaut tiga poin dari Real Madrid yang berada di posisi ketiga.

Berikut statistik lengkap Karim Benzema dan Lionel Messi jelang El Clasico jilid ii musim ini:

1. Benzema


(Sumber: Transfermarkt)

2. Messi


(Sumber: Transfermarkt)


Untuk siapa yang menjadi raja di El Clasico masih dipegang oleh Messi, Messi telah merobek jala Real Madrid sebanyak 26 kali dari 44 pertandingan sedangkan Benzema baru merobek jala Barcelona sebanyak sembilan kali dari 28 pertandingan.



Jadi GanSis dukung siapa untuk meraih tiga poin Real Madrid atau Barcelona? Komen di kolom komentar yah. 

emoticon-Toast





Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 08-04-2021 09:29
0
995
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.