• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Kontrak Baru Belum Jelas, Sergio Ramos Malah Ngomong Begini...

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Kontrak Baru Belum Jelas, Sergio Ramos Malah Ngomong Begini...

Sergio Ramos menjadi salah satu pemain bintang yang kontraknya akan habis pada musim panas ini. Hingga kini belum ada kejelasan apakah akan ada kontrak baru atau Ramos akan berstatus free agent di akhir musim nanti.


Belum jelasnya kontrak Ramos bukan berarti Real Madrid hanya diam, El Real sudah sempat mengajukan kontrak baru kepada mantan pemain Sevilla tersebut. Namun kontrak yang diajukan tersebut belum disepakati oleh Ramos.

Madrid menyodorkan kontrak berdurasi dua tahun dengan syarat Ramos setuju untuk gajinya dipotong 10 persen, untuk mengurangi beban klub karena pandemi Covid – 19. Atau, jika pemain berusia 34 tahun tersebut gak mau gajinya dipotong, maka Madrid hanya akan mengontraknya selama satu musim.

Dua tawaran tersebut ternyata gak ada yang disetujui oleh Ramos. Menurutnya, tawaran seperti itu gak cocok dengan peformanya saat ini. Ramos menegaskan kalau ia masih berada di penampilan terbaiknya, dan kalaupun Madrid melepasnya, ia gak akan kesulitan dalam menemukan klub baru.


“Aku berhak membuat keputusan apapun yang kuinginkan, Aku masih dalam bentuk terbaikku dan di tahun – tahun ke depan aku akan terus tampil di level tertinggi” ucap Ramos.

Kalau dipikir – pikir, apa yang dibilang Ramos ada benarnya juga. Peformanya masih relatif stabil untuk usianya sekarang. Dan itu diakui oleh tim – tim lain. Terbukti, sederet tim – tim besar ngantri untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Spanyol tersebut. Diantaranya, Paris Saint Germain, Manchester United, Juventus, dan Tottenham Hotspur.

Wah menarik ditunggu nih GanSis, apakah doi bakalan stay di Madrid atau memutuskan untuk hengkang ke tim lain. Kalau Ane sih pengennya doi pindah ke tim lain...hehehe


0
675
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.