anymous21Avatar border
TS
anymous21
Bintang JAV Yua Mikami mengaku melakukan hubungan seks di toilet Saat masih muda

TOKYO (TR) - Tahun lalu, salah satu skandal terbesar yang mengguncang dunia hiburan Jepang adalah munculnya laporan yang merinci perselingkuhan komedian Ken Watabe.

Menurut artikel tersebut, Watabe berulang kali melakukan hubungan seks dengan kekasihnya di dalam toilet umum di kompleks Roppongi Hills di Tokyo. Untuk bintang muda video dewasa Yua Mikami, dia pernah ke sana

- yah, tidak benar-benar toilet itu, tapi dia berhubungan seks di atas toilet umum.

“Saya masih muda, siswa sekolah menengah tahun kedua,” katanya di situs web tabloid mingguan Shukan Bunshun di bagian kedua dari wawancara tiga bagian.

Meskipun pengaturan seperti itu tidak biasa untuk produksi video dewasa (AV), hari-hari untuk aktivitas seperti itu tampaknya telah berakhir bagi Mikami. “Tidak peduli seberapa bersih toilet [mana pun] sekarang, itu sama sekali tidak mungkin,” dia tertawa. “Saat itu, saya tidak punya pilihan karena menyukai orang lain.

Tapi melakukannya hari ini terasa merepotkan. " Mungkin fantasi yang diturunkan AV berbeda dari kenyataan yang ada?

Industri mungkin menyediakan terlalu banyak mimpi,” dia terkikik lagi. Hari ini, Mikami, salah satu idola yang lebih populer di Jepang, mendapati dirinya benar-benar fokus pada kenyataan, yang berkaitan dengan pandemi virus Corona yang sedang berlangsung




Seperti kebanyakan orang, Mikami, 27 tahun, menghabiskan banyak tahun lalu di rumah karena pandemi.

“Saya terus menonton drama di Netflix. Saya belum pernah menonton anime sejak saya [kecil], tapi saya kecanduan 'Kimetsu no Yaiba,' "katanya tentang anime yang sangat populer yang dikenal dalam bahasa Inggris sebagai" Demon Slayer. " Biasanya, dia muncul di set AV dua kali sebulan. Namun, hal itu berubah saat pemerintah mengeluarkan keadaan darurat pada April lalu. Itu diperpanjang hingga mendekati akhir Mei.

“Setelah itu,” katanya. “Saya sangat ketakutan saat pengambilan gambar dilanjutkan.

Pada saat itu, saya tidak yakin kapan saya akan diminta untuk menahan diri dari keluar lagi, jadi saya mengambil pekerjaan selama beberapa bulan sekaligus. ”



Ungkapan "JAGA JARAK" memasuki leksikon tahun lalu sebagai referensi untuk seseorang yang melakukan kontak dengan pasien COVID-19

Mikami mengatakan bahwa konsep tersebut memiliki arti baru pada set AV. “Ini mungkin berbeda dari orang ke orang, tetapi bagi saya, saya mencoba menghindari situasi di mana pertukaran air liur [diperlukan].
Saya tidak berpikir pertukaran [air liur] akan terjadi melalui ciuman [dengan seorang aktor], "dia tertawa.

" Industri AV Jepang memiliki sejumlah kecil aktor, salah satunya dilaporkan positif mengidap virus corona Itu juga menjadi perhatian. “Aktor memiliki risiko infeksi yang lebih tinggi karena mereka melakukan perjalanan ke berbagai TEMPAT,” kata Mikami. "Saya merasa takut ketika menerima informasi bahwa aktor tertentu dinyatakan positif.

["Berbicara tentang kontak, pemotretan yang melibatkan banyak pasangan sekarang tidak ada, kata Mikami. "Saya hanya menembak satu lawan satu," dia meyakinkan. "Ini mungkin perbuatan agensi saya, tetapi juga bisa menjadi tindakan balasan untuk virus korona."]





Mikami adalah penduduk asli Nagoya. Dia bergabung dengan SKE48 dengan nama Momona Kito pada 2009. Lima tahun kemudian, dia keluar dari grup setelah muncul foto ciumannya dengan Yuya Tegoshi dari boy band NEWS. Pada Juni 2015,label Muteki merilis "Princess Peach," debut AV Mikami
Hari Tahun Baru berikutnya, disc keduanya, “Pleasant Feeling,” terjual di rak-rak toko. Karier AV-nya diterima dengan baik sejak awal.



Di DMM Adult Awards 2016, acara tenda untuk menghormati talenta wanita terbaik di industri, ia menduduki 10 kontestan teratas dalam menerima hadiah Aktris Baru Terbaik.

Tahun berikutnya, dia dinobatkan sebagai Aktris Terbaik di acara yang sama. Popularitas Mikami saat ini melampaui industri AV: Dia juga salah satu tokoh media sosial paling populer dan ikon fesyen yang mempromosikan sejumlah merek yang menargetkan anak perempuan


Untuk tahun 2021, Mikami ingin terus memperbarui karyanya dan memastikan bahwa penggemarnya terus datang kembali. "Konten film AV saya tidak banyak berubah dalam lima setengah tahun sejak saya debut," katanya pada Bunshun. “

Tapi saya ingin jumlah orang yang ingin menonton film Yua Mikami meningkat di masa depan. Oleh karena itu, saya ingin memiliki satu tahun di mana saya mencoba hal-hal yang berbeda sehingga [orang] tidak bosan.



” Tahun ini dia akan berusia 28 tahun. “Ketika saya melakukan debut, saya tidak memikirkan [usia saya] sama sekali. Namun, itu telah berubah. Setiap kali saya berulang tahun sekarang,
saya mempertimbangkan usia saya, ”katanya. “Saya ingin mencegah orang mengatakan, 'Gadis ini tidak lagi manis.' Saya ingin melakukan semua yang saya bisa agar saya bisa menjadi cantik seiring bertambahnya usia.



” Mikami selanjutnya memberi tahu Bunshun bahwa dia memiliki rencana kasar untuk menikah pada usia 30.

“Saya telah memikirkan beberapa hal, seperti, 'Apakah ini terlalu dini untuk menikah?' Dan 'Bisakah saya menikah?' menikah sekali? 'Tapi saya juga ingin punya anak, "katanya. “Saya adalah anak tunggal, jadi saya ingin memiliki anak yang menghubungkan generasi.”


“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di industri AV [di masa mendatang], dan saya tidak tahu apakah pekerjaan saya akan tetap ada di dunia hiburan

Saya akan membuat pilihan terbaik saat itu. Saya memiliki saat-saat dalam hidup saya yang dapat saya katakan adalah titik balik. Tapi saya tidak memikirkan [saat-saat itu] sebelumnya.

Saya selalu memutuskan berdasarkan momentum saat ini. " Dalam memikirkan pasangan, kekayaan dan kepribadian itu penting. “Saya suka orang yang punya uang. Saya tidak peduli dengan profesi, "katanya pada Bunshun.

“Sebelumnya, saya menilai hanya dari penampilan. Tetapi sekarang saya mungkin telah menyadari [pentingnya] kepribadian. Saya ingin orang yang baik, memiliki kepribadian yang baik dan seseorang yang dapat membuat saya merasa nyaman.


#BAGI CENDOL GAN



SUMBER

https://www.tokyoreporter.com/entert...x-i-was-young/
Diubah oleh KS06 09-04-2021 06:45
adminsega4d
erwin102361
tiopratico
tiopratico dan 35 lainnya memberi reputasi
34
29.3K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.